Jadi ceritanya istri beliin gw wuling air EV buat kado ulang tahun

Tapi artinya ya harus ada yang dikurangin di garasi

Okay mari kita mulai bahas mesin cuci beroda eh wuling air ev standard (inget ya standard bukan short) range ini
Fisik luar:
Kecil imut2, fit and finish ngga waw. Yah udah banyak lah ya di jalanan. Beberapa panel gap cukup ganggu.
Fisik interior: terlihat lebih utilitarian dari yang LR. Di SR ini ga ada display LCD guede di tengah2 jadi semuanya dari MID lcd display. Kursinya kecil, setirnya fixed dan tombol ada yang mati, spion tengah kecil, bagasi non existent, hmm
Yang gw suka: handle pintu gede bisa buat naro hape
Yang gw ga suka: ga ada tempat naro koin apa receh
Ergonomi: hahahahhaha
Jok nya aneh [cencored] badan pegel pegel
Kaki ke pedal kaya gantung
Mau ganti gear D-R harus maju
Abis nyetir airev seminggu, trus duduk di e39 dah kaya bumi dan langit
Tapi row belakang mayan lega lho berlima bisa buat jarak deket
Performa: not bad lah ke 80 masi gampang
Kenyamanan: passable lah, level ertiga (?) atau kurang dikit. AC dingin. Audio cukupan, dan lemottt.
Fun to drive? Hahahahahahaha no.
Satu2nya enak dari airev adalah kecil jadi masuk gang sempit gampang. Gw udah studi pola rute gw dan memang airev bisa jadi kaki lah buat commute, paling jauh gw pake rencananya seputar cinere-jagakarsa-pejaten-kemang-fatmawati-senopati lah. Ke bekasi apa pik mah mending yg mobil lebi nyaman wkwkwk
Aspek EV:
Sebagai standard range, dia ga bisa fast charging. Rata2 sejam cuma isi 10%. Buat gw masi ok lah bisa isi seminggu sekali dua kali doang. Range 200km kayanya hampir sesuai kondiis asli.
Mods:
Sejauh ini gw baru pasang dashcam yg ada monitor model spion, sama ganti klakson
Next: kaca pelem, peredam, dan ganti jok