darrelund wrote: Tue Sep 26, 2023 14:13
ya gimana kg berisik wong peredam bawahnya yg spec luar dapet dimari kg ada, cuma polosan besi ya brisik
jangan" engine cover bawahnya jg kg ada lagi
klo dibilang brisik jg oonda sadar koq, cuma masalah dipasang apa kg
oot
kapan lalu papasan sama FL5
buset semok amat, kesannya gentleman racer bgt
vankryie wrote: Sat Oct 28, 2023 12:54
Confirmed lebih kedap meski ga significant banget, terutama di jalan beton berasa lebih bisa diterima derunya. Tapiii... mbl berasa jd lincah berkurang. Haiya.. jd kepikir upgrade ke SantaFe TM aja apa ya, lg mayan diskon dan dgr2 bulan bsk akan ditanam BlueLink.
akhirnya sabtu kemarin ganti oli mesin goceng juga di beres. kena 677ribuan klo gk salah total bill ya setelah ppn. dituangnya 1 galon full size 4liter, kesisa sdkt lah di galonnya. anggep aja dah diisinya 3.8Liter oli mesin. males debat lah udh iya aja dah.
sudah kuduga.. hasilnya gak se signifikan itu ya utk peredamannya. kalo niatnya ganti santafe, apa ga sabar aja sebentar ya, udh keluar all new nya di luaran kan.
anyway, ini foto2 kolongan civic FE. kemarin pasi diangkat, saya foto2 dari pinggir. takut juga sih kalo2 sampe hidrolik nya jatoh / ambrol. trust issue wkwkw. sekilas gk beda jauh kolongan nya sama civic yg om darrelund kirim. cuma bagian ban serepnya nih, nggak ada anti karat sama sekali dan gak ada cover penutupnya. semok benerrrr tuh tempat ban serep.
utk recall nya, nanti coba dah liat indo punya kena gak. soalnya punya kita kan cbu thai nih, bukan cbu US. harapannya sih kena ya, biar di ganti racksteering baru ya wkwkw
WhatsApp Image 2023-10-30 at 06.50.06.jpeg
WhatsApp Image 2023-10-30 at 06.50.22.jpeg
WhatsApp Image 2023-10-30 at 06.50.22 (1).jpeg
WhatsApp Image 2023-10-30 at 06.50.23.jpeg
WhatsApp Image 2023-10-30 at 06.50.23 (1).jpeg
WhatsApp Image 2023-10-30 at 06.59.11.jpeg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.