Setuju banget om, dibalik empuknya ini mobil tapi menurut saya lebih cocok kalo harganya setidaknya di 300 rendah atau dibawah 300. Oiya buat mobilnya pernah tak coba pas GIIAS yang versi dijual untuk umum, kualitas plastiknya sih menurut saya oke-oke saja, fit and finish bagus, dan spion sudah elektrik tapi tidak retract.
Kalau dibandingin sama NETA V jauh banget pokoknya. NETA V engga enak rasanya, lebih hambar, bantingan keterlaluan empuknya jadi terlalu kayak kapal goyang abis lewat poldur, dan pas saya coba di mode normal gak bisa nanjak di obstacle tanjakan GIIAS, harus dipakein mode sport baru bisa nanjak. Tapi memang NETA V ini unggul di keluasan kabinnya, sama range listriknya yang lebih besar. Overall kalau dipilih antara keduanya sama milih eC3 aja wkwkw.
Citroen eC3 short test drive
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 60
- Joined: Sun Nov 06, 2016 3:38
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 450
- Joined: Tue Jan 09, 2018 1:09
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: ex user EV yg balik ke ICE
Re: Citroen eC3 short test drive
mulai banyak narasi pesanan di youtube dan sosmed bahwa ec3 jauh lebih worth it dari air ev di harga 395 jutaan
well kayanya dikit ya yg tau kalau sekarang harga air ev LR itu 257 jutaan? selisih harga 138 juta itu banyak lho...
baru aja kemaren bantuin temen ekspat beli air ev buat wira wiri antar anaknya sekolah
saya tanya kenapa dia pilih wuling ya dia jawab (temen saya orang rusia tapi kerja buat salah satu perusahaan energi china di sini) wuling udah jauh lebih berpengalaman di indo.
di parkiran sekolah anak saya lihat juga mulai banyak ortu beralih ke moblis karena alasan efisiensi, aie ev paling banyak, kedua ioniq 5, dan ada juga yg bawa iX sama Tesla.
well kayanya dikit ya yg tau kalau sekarang harga air ev LR itu 257 jutaan? selisih harga 138 juta itu banyak lho...
baru aja kemaren bantuin temen ekspat beli air ev buat wira wiri antar anaknya sekolah
saya tanya kenapa dia pilih wuling ya dia jawab (temen saya orang rusia tapi kerja buat salah satu perusahaan energi china di sini) wuling udah jauh lebih berpengalaman di indo.
di parkiran sekolah anak saya lihat juga mulai banyak ortu beralih ke moblis karena alasan efisiensi, aie ev paling banyak, kedua ioniq 5, dan ada juga yg bawa iX sama Tesla.
Past :
1x1 XM 2023 | 1 Speed Direct Drive 26.7 kWh
Now :
2AZ-FE 2011
1x1 XM 2023 | 1 Speed Direct Drive 26.7 kWh
Now :
2AZ-FE 2011