Mungkin ngahaem ngerasa udah di atas angin dan jualannya ga akan ke-distrupt jadi ya santai aja, paling ribut bentar di sosmed tapi jualan lancar terus malah sekalian jual rangkaChZ wrote: Tue Aug 22, 2023 9:22
Kalo cacat produk apalagi terkait safety aturan di investigasi om terus diganti gratis. Recall kalau emang masif.
Yg nurut ane bikin naik darah dan dirujak netijen itu PR nya ngahaem malah ngeles kemana mana nyalahin yang pake, udah gitu diporotin lagi pembelinya
Ni ngambil staff product development ma marcomm dari mane sih si ngahaemjgn2 cut cost jg training public speakingnya.

Lagian w bingung jg sih apa yg mau diharapkan dari negara dg perlindungan konsumen rendah om dan most likely govt dikontrol corp

Kalo mau niat ya kaya kasus nissan march itu kan, tapi kudu siap waktu, tenaga, dan dana buat legal action.
Pembeli motor kan sebagian besar (sorry to say) low-mid income yg sarana utama untuk kerja ya motor, ga kerja buat lakukan legal action ya ga makan

masih jauh kita ngimpi bisa ungkap kelakukan produsen otomotif kek di US dg dieselgate-nya ya omkendibocor wrote: Tue Aug 22, 2023 13:06
Masalahnya yg nentuin itu cacat produksi atau nggak orang2 mereka sendiri mbah. Hasilnya ya tau sendiri lah![]()
Selama tiap ada berita recall di luar negeri tp atpm disini buru2 blg produk sini ga kepengaruh mana bs percaya investigasi internal mereka sendiri. Berhubungan dgn safety jg bodo amat, emangnya ada perlindungan konsumen disini. Yg badan perlindungan konsumen itu jg ga pernah kedengeran hasil kerjanya![]()