Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Izin bertanya kepada om2 disini. Singkat cerita ortu saya ada SPK Toyota Raize. Saat SPK diinfokan barang dengan warna yg diinginkan ready (sialnya ga ada info tertulis terkait hal ini), leasing sudah oke, setelah itu baru dikabari jika warna yg diinginkan tidak tersedia dan dibujuk untuk ganti ke warna lain yg ready dengan ancaman bulan depan (Jul - Aug 2023) harga mobilnya akan naik.
Nah untuk case gini apa bisa kita fight ke salesnya untuk balikin booking fee-nya? (meski ga ada perjanjian tertulis yg menjelaskan kondisi seperti apa saja booking fee bisa balik full). Udah hampir sebulan soalnya sejak leasing oke, salesnya setiap hari ngebujuk utk ganti warna lain yg ortu ga sreg. Thank you
ga usah ribut. email aja ke cust care boyota minta solusi
Kalo ini ga berlaku sama merk M jepang yg bmw wannabe
Gw komplain di medos, by email, dll dicuekin. Atpm ga butuh duit soalnya
Pengalaman serupa nih..bedanya Alhamdulillah saya beli cash ga pake leasing..waktu tesdrive tanya warna hitam unit ready..dijawab ready pak..oke saya transfer....kelar ditransfer minta dikirim..maaf pak unitnya ready di diler jakarta...WTF...sejak kapan nasmoco punya diler di jakarta..amsiong dah
Chevyman wrote: Fri Jul 07, 2023 2:43
Pengalaman serupa nih..bedanya Alhamdulillah saya beli cash ga pake leasing..waktu tesdrive tanya warna hitam unit ready..dijawab ready pak..oke saya transfer....kelar ditransfer minta dikirim..maaf pak unitnya ready di diler jakarta...WTF...sejak kapan nasmoco punya diler di jakarta..amsiong dah
Hehe.. harusnya bilang, iya lalu? itu masalah anda, saya sebagai pembeli tahunya unit dateng, ga pake nambah-nambah duit lagi. Mau unitnya ready di Wakanda atau kutub utara kek
Tapi kayaknya itu alasan dari sales minta tambahan waktu buat datengin unit aja siy, agar pembeli maklum.