Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
KielConstantine wrote: Sat Feb 04, 2023 21:20
Tinggal si chris ntar gw todong pertanyaan plihara civic turbo bertaon2 udah abis apa aj buat reparasi. Biar ada perbandingan vs altis
Sekarang 5thn 40rb sih kaki kaki aman jaya.... Ga ad racksteer atau bushing bunyi. Tiap ari pake semi offroad kmrn terabas banjir pula
5 thn cuma jajan coil sebiji. Mayan lah. Agak boros itu akinya udah ganti 3x
tinggal CVTnya aja ini makanya gw agak ocd gantinya agak cepet rencana mo pake lama. Agak sayang mo dijual mobil gini. Mau modif lbh lanjut udah mikir2 practicality.
KielConstantine wrote: Sat Feb 04, 2023 21:20
Tinggal si chris ntar gw todong pertanyaan plihara civic turbo bertaon2 udah abis apa aj buat reparasi. Biar ada perbandingan vs altis
Sekarang 5thn 40rb sih kaki kaki aman jaya.... Ga ad racksteer atau bushing bunyi. Tiap ari pake semi offroad kmrn terabas banjir pula
5 thn cuma jajan coil sebiji. Mayan lah. Agak boros itu akinya udah ganti 3x
tinggal CVTnya aja ini makanya gw agak ocd gantinya agak cepet rencana mo pake lama. Agak sayang mo dijual mobil gini. Mau modif lbh lanjut udah mikir2 practicality.
Ehh muncul dong dieee
Kok malah lebih badak ya rasanya … apa krn odo baru 40k ?
Pdhl gw nungguin kapan tuh suspension multilink blakang minta jajan
Klo oli CVT sih udah mandatory lah, better ganti cepet drpd knape knape wkwkwkkw
Yaudah ditunggu sampe pemakaian odo 100k.. di taon 2030
KielConstantine wrote: Sat Feb 04, 2023 21:20
Tinggal si chris ntar gw todong pertanyaan plihara civic turbo bertaon2 udah abis apa aj buat reparasi. Biar ada perbandingan vs altis
Sekarang 5thn 40rb sih kaki kaki aman jaya.... Ga ad racksteer atau bushing bunyi. Tiap ari pake semi offroad kmrn terabas banjir pula
5 thn cuma jajan coil sebiji. Mayan lah. Agak boros itu akinya udah ganti 3x
tinggal CVTnya aja ini makanya gw agak ocd gantinya agak cepet rencana mo pake lama. Agak sayang mo dijual mobil gini. Mau modif lbh lanjut udah mikir2 practicality.
Ehh muncul dong dieee
Kok malah lebih badak ya rasanya … apa krn odo baru 40k ?
Pdhl gw nungguin kapan tuh suspension multilink blakang minta jajan
Klo oli CVT sih udah mandatory lah, better ganti cepet drpd knape knape wkwkwkkw
Yaudah ditunggu sampe pemakaian odo 100k.. di taon 2030
Tetap ajaa gak orange to orange mbahh
Yg satu n/a, yg satu turbo
Cvt nya mbah chriz asoy
Krn dah diremap soalnya
Klo bawaan pabrik, kan dah diitung spy sabuk baja sama
Puli nya gak selip
Naiknya gak 10-20% soalnya
It's more than that
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
KielConstantine wrote: Sun Feb 05, 2023 4:56
Ehh muncul dong dieee
Kok malah lebih badak ya rasanya … apa krn odo baru 40k ?
Pdhl gw nungguin kapan tuh suspension multilink blakang minta jajan
Klo oli CVT sih udah mandatory lah, better ganti cepet drpd knape knape wkwkwkkw
Yaudah ditunggu sampe pemakaian odo 100k.. di taon 2030
Ane jg kaga expect bisa sekuat ini.... Wkwkwkw... pake ring 18, tiap hari ketemu patahan beton, sambungan jembatan sering males ngerem biarin lompat aja mobilnya. Cuma temuan rembes shock kanan belakang tp ridenya aja masih enak baru ketauan waktu servis.
Pngalaman dulu FD temen 20k aja udah service kaki kaki kesana kesini.
Sejak gen FB mulai bener kaki kakinya gak gampang keseleo dulu pake sampe 60k aman tentram senyap ini ampe gw bilang honda corolla soalnya nyaman dan awet kek corolla