G : 337.000.000
G HV : 368.000.000
V : 375.000.000
V HV : 427.000.000
Q HV : 491.000.000
sebagai comparison:
Venturer 2.4 AT : 384.000.000
jadi emg dari orok jenik mahal yah

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Ya jelas.. karena:darrelund wrote: Sun Jan 22, 2023 14:26 sekilas inpo NJKB jenik:
G : 337.000.000
G HV : 368.000.000
V : 375.000.000
V HV : 427.000.000
Q HV : 491.000.000
sebagai comparison:
Venturer 2.4 AT : 384.000.000
jadi emg dari orok jenik mahal yah![]()
yah..
dan margin mrk ttp konsisten dari jaman ribon, +- 100jtanSuryaputra wrote: Sun Jan 22, 2023 15:53Ya jelas.. karena:darrelund wrote: Sun Jan 22, 2023 14:26 sekilas inpo NJKB jenik:
G : 337.000.000
G HV : 368.000.000
V : 375.000.000
V HV : 427.000.000
Q HV : 491.000.000
sebagai comparison:
Venturer 2.4 AT : 384.000.000
jadi emg dari orok jenik mahal yah![]()
- Platform / Chassis TNGA-C (sepersuan sama CorCross, Voxy, sampai Lexus UX)
- Mesin Impor jepang dan teknologi kekinian
- Riset market menunjukkan market nya mampu beli
![]()
di ceperin dikit kek nya. tp emang lebih ganteng tanpa body kit y.darrelund wrote: Mon Jan 23, 2023 18:33 gapake bodykit gondrong ganteng uga
velg mihul kykna...........
IMO sih iya om, salah kaprah mobil monokok dikasi towing bar, pas ditabrak bisa2 bengkok2 itu sasisleogalih wrote: Tue Jan 24, 2023 5:34 Pertanyaan konyol..
berhubung sasis monokok, udah ga memungkinkan buat pasang towing bar buat gendong motor ya?
seperti macam ini
image (14).jpg
iya impor utuh, untuk kemudian rakit mesin utuh di indo (nanti)darrelund wrote: Mon Jan 23, 2023 18:12dan margin mrk ttp konsisten dari jaman ribon, +- 100jtanSuryaputra wrote: Sun Jan 22, 2023 15:53Ya jelas.. karena:darrelund wrote: Sun Jan 22, 2023 14:26 sekilas inpo NJKB jenik:
G : 337.000.000
G HV : 368.000.000
V : 375.000.000
V HV : 427.000.000
Q HV : 491.000.000
sebagai comparison:
Venturer 2.4 AT : 384.000.000
jadi emg dari orok jenik mahal yah![]()
- Platform / Chassis TNGA-C (sepersuan sama CorCross, Voxy, sampai Lexus UX)
- Mesin Impor jepang dan teknologi kekinian
- Riset market menunjukkan market nya mampu beli
![]()
jgn" enjin sengaja di impor, soalnya klo rubah tooling mesin TR ke M20A itungannya kg masuk
10 taon bru BEP![]()
nah iya makanya itu.. saya berani pasang towing bar buat gendong sepeda juga hanya waktu pakai Grand Vitara.. sejak kembali lagi ke LMPV monokok udah mau pasang towing bar lagi.. lucunya towing bar disini banyak diartikan sebagai Crash Bar, penahan penyok bemper.. Padahal fungsi bemper buat meredam benturan biar ga diterusin ke sasis impactnya.alvin23 wrote: Tue Jan 24, 2023 6:07IMO sih iya om, salah kaprah mobil monokok dikasi towing bar, pas ditabrak bisa2 bengkok2 itu sasisleogalih wrote: Tue Jan 24, 2023 5:34 Pertanyaan konyol..
berhubung sasis monokok, udah ga memungkinkan buat pasang towing bar buat gendong motor ya?
seperti macam ini
image (14).jpg
Karena di indo yg penting exterior dulu keren, terlindung, kinclong. Dalemnya ancur2an bobrok ringsek, mesin ga terawat, shock breaker mati; ban ga diganti 5 tahun++ gpp.leogalih wrote: Tue Jan 24, 2023 6:12 lucunya towing bar disini banyak diartikan sebagai Crash Bar, penahan penyok bemper.. Padahal fungsi bemper buat meredam benturan biar ga diterusin ke sasis impactnya.
Sering kepikiran hal begini, ternyata si Om sdh menjawab keheranan sayaalvin23 wrote: Tue Jan 24, 2023 6:07IMO sih iya om, salah kaprah mobil monokok dikasi towing bar, pas ditabrak bisa2 bengkok2 itu sasisleogalih wrote: Tue Jan 24, 2023 5:34 Pertanyaan konyol..
berhubung sasis monokok, udah ga memungkinkan buat pasang towing bar buat gendong motor ya?
seperti macam ini
image (14).jpg
emg itu gabisa dilipet samsek um?
ini baru siklus namanyaGl4cier wrote: Fri Jan 27, 2023 12:24 Screenshot 2023-01-27 at 6.04.02 PM.png
The 2023 Innova Crysta gets minor cosmetic changes on the outside. It gets a redesigned front fascia that includes a new grille and reworked bumper that houses the turn indicators and fog lights.
On the inside, the new Innova Crysta comes equipped with an 8-inch touchscreen infotainment head-unit, offering Apple CarPlay and Android Auto connectivity. The MPV also gets an 8-way power adjustable driver seat, rear auto A/C with digital display, seat back table and ambient lighting.
The 2023 Innova Crysta is available with a 2.4-litre diesel engine, which comes with 'Eco' and 'Power' drive modes. The engine is paired with a 5-speed
Screenshot 2023-01-27 at 7.28.45 PM.png
Ga bisa om...
Penyakit dari jaman Reborn ini om hahaha, apalagi Venturer. Tp Reborn begitu ganti velg pake spek yg pas, rasanya langsung ganteng.kendibocor wrote: Fri Jan 27, 2023 17:48 Td baru liat di jalan zenix yg G, mobilnya overall cakep sih liat di jalan walaupun belakangnya biasa aja. Tp emang tapi bener kata orang2 itu fitment velg ampun deh ga bisa berkata2. Harusnya bisa kasih ukuran yg lebih proper biar fitmentnya ga mirip kopaja
saya dan orang rumah kalo nyebut tetep kijangr1409 wrote: Sat Jan 28, 2023 3:28 memang masih ada yg suka pake nama kijang ya? kalo gw kok kesannya pake nama kijang itu cocoknya buat yg model kijang doyok sampe kapsul.. sejak jaman innova 2004 udah ga pantes sebetulnya. di luaran pun juga ga ada nama kijang, namanya ya toyota innova.
nama kijang sekarang stigmanya lebih ke arah mobil MPV yg dipake org2 desa, yg masih ga ngerti dengan fitur2 canggih, butuhnya hanya besar, reliable dan asal jalan.
makanya ada Velozr1409 wrote: Sat Jan 28, 2023 3:28 memang masih ada yg suka pake nama kijang ya? kalo gw kok kesannya pake nama kijang itu cocoknya buat yg model kijang doyok sampe kapsul.. sejak jaman innova 2004 udah ga pantes sebetulnya. di luaran pun juga ga ada nama kijang, namanya ya toyota innova.
nama kijang sekarang stigmanya lebih ke arah mobil MPV yg dipake org2 desa, yg masih ga ngerti dengan fitur2 canggih, butuhnya hanya besar, reliable dan asal jalan.
wwkk..ChZ wrote:saya dan orang rumah kalo nyebut tetep kijangr1409 wrote: Sat Jan 28, 2023 3:28 memang masih ada yg suka pake nama kijang ya? kalo gw kok kesannya pake nama kijang itu cocoknya buat yg model kijang doyok sampe kapsul.. sejak jaman innova 2004 udah ga pantes sebetulnya. di luaran pun juga ga ada nama kijang, namanya ya toyota innova.
nama kijang sekarang stigmanya lebih ke arah mobil MPV yg dipake org2 desa, yg masih ga ngerti dengan fitur2 canggih, butuhnya hanya besar, reliable dan asal jalan.![]()
"si x sek tas tuku kijang anyar" (si x baru saja beli kijang baru)
"kuwi parkir sebelahe kijang ireng kosong" (itu parkir sebelah kijang hitam kosong)![]()
yang disebut kijang dalam cerita ini ya innova, reborn, dan zenix. kitorang nyebut zenix haiburit aja bilangnya kijang hybrid