Hmmmm....thread duo leder lagi
Dulu pake vnt,sekarang pindah ke anf 2gd.
Singkat cerita kenapa pilih mobil ini,sebagian besar sudah dijelasin sama suhu pboyz and mbah kiel.
Karena mobil ini thick (hampir) all boxes kebutuhan saya.
Rwd (buat nanjak gak rawan spin)
Harga masih reasonable kalo dibandingkan pilihan2 lain. Sy thn lalu dpt harganya mirip2 sama zenix v hybrid. Kalo dikasih pilihan anf 2gd sama zenix v hybrid,mungkin sebagian besar orang bakal pilih anf 2gd.
Running cost murah meriah moncrot, ya iyalah, saya penyedot bbm subsidi
Rv relatif stabil,meskipun scr persentase masih kalah sama innova.
Sering keluar kota jalan non tol sambil angkut barang kerjaan sampe hampir full
Gc aman,mengurangi beban pikiran saat di jalan ataupun parkir.
Maintenance cost masih reasonable. Mau dikata diesel oli mesinnya butuh 8 liter,2x full tank aja udah nutup selisih oli mesin. Filsol perlu ganti rutin? Anggap 2x full tank lagi,beres deh.
Bukannya innova saja sudah cukup? Jujur,beberapa kali pas mau ambil mobil,innova 2kd and 2gd selalu jadi calon kuat saya. Tapi dulu pas mau ambil vnt 2nd,coba tes duduk di innova 2kd tipe g,berasa jadul banget. Auranya beda cukup signifikan kalo dibandingkan vnt,meskipun vnt juga gak bisa dibilang wow. Innova 2gd juga selalu terpinggirkan dari nominasi karena saya gak doyan bentuk eksteriornya. Coba eksteriornya masuk selera saya,saya pasti pilih innova 2gd.
Pride? Well,imho hanya orang kekurangan testoteron dan jati diri saja yang butuh mobil ini untuk menunjukkan siapa dirinya

jelas2 masih banyyyyyaaaaakkkk mobil yang lebih mewah,lebih nyaman,lebih kenceng,lebih prestise daripada truk mini ini
Kalo gak bisa isi biosol lagi gimana,apakah masih worth it? Kemungkinan bakal saya tukar gulingkan sama rushter m/t.
So yes,buat saya biosol is one of the main reason
