Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ecushop wrote: Fri Oct 28, 2022 5:36
Nah itu om, sy males ceper2..ban sih ganti velg flowformed ze40 18, stagered depan 18x8,5blkg 18x9,5 et 40 cman krn pgn rft biar gak ribet bw2 ban tp gak nemu ukuran belang..alhasil jejelin 245/45/18 rata pake ps4 rft. Depan meaty blkg agak narik dikit..iya sih lg mikir coilover cman coilover disetel tinggi bs y? Males klo mentok2 repot..ada yellow coilover di asco y, sama pilihan lain tein y di dbm..om kendibocor pake billstein ama eibach? Om Fariz pake billstein ama H&R msh nyaman y? Obd scanner udh ngincer dr kmrn om..nexas bagus y? Jd kt bs coding sendiri y.
Ane pake bilstein B4 + st suspension om. Pake Velg R19 rep. ze40 ban 245/40/R19. Jarak ban ke fender belakang ga masuk 1 jari tp masuk 4 orng ga mentok
St nyaman sih, mirip2 std R17 pake rft. Cuman memang karena travelnya pendek ya kalo kena jalan gelombang agak loncat2an.
Wah mblnya ganteng om,selera kt sama..haha..naik org 4 gak mentok..cman kolongnya yg mentok kna poldur y
Sy ukur bemper std sih pake bemper msport 16cm itu udh kena bemper jd kolong mungkin aman di 13cm..wkt itu parkir maju depannya kena dikit..apalagi ada lips trus diceperin..parkir depannya repot..sy udh bukan abg..tp jiwa msh abg msh doyan modif..
Kalau mss automotive ada yg udh pernah cb blm om2 disini?
Ecushop wrote: Fri Oct 28, 2022 6:02
Ganti shock jg ini kyknya wajib ganti komponen pendukungnya, nilainya 3jtan..guide support, damper, ama spring pad sepasang..
Jd mmg worth ke coilover y..BC ama Yellow ada yg pernah pakai om2 disini? Screenshot_20221028_125955.jpg
Gak usah semua gpp kok om kalo mo ngirit. Masih bisa dipake kok kemaren saya ganti pas odo 50rb an.
Ecushop wrote: Fri Oct 28, 2022 5:36
Nah itu om, sy males ceper2..ban sih ganti velg flowformed ze40 18, stagered depan 18x8,5blkg 18x9,5 et 40 cman krn pgn rft biar gak ribet bw2 ban tp gak nemu ukuran belang..alhasil jejelin 245/45/18 rata pake ps4 rft. Depan meaty blkg agak narik dikit..iya sih lg mikir coilover cman coilover disetel tinggi bs y? Males klo mentok2 repot..ada yellow coilover di asco y, sama pilihan lain tein y di dbm..om kendibocor pake billstein ama eibach? Om Fariz pake billstein ama H&R msh nyaman y? Obd scanner udh ngincer dr kmrn om..nexas bagus y? Jd kt bs coding sendiri y.
Ane pake bilstein B4 + st suspension om. Pake Velg R19 rep. ze40 ban 245/40/R19. Jarak ban ke fender belakang ga masuk 1 jari tp masuk 4 orng ga mentok
St nyaman sih, mirip2 std R17 pake rft. Cuman memang karena travelnya pendek ya kalo kena jalan gelombang agak loncat2an.
Wah mblnya ganteng om,selera kt sama..haha..naik org 4 gak mentok..cman kolongnya yg mentok kna poldur y
Sy ukur bemper std sih pake bemper msport 16cm itu udh kena bemper jd kolong mungkin aman di 13cm..wkt itu parkir maju depannya kena dikit..apalagi ada lips trus diceperin..parkir depannya repot..sy udh bukan abg..tp jiwa msh abg msh doyan modif..
Kalau mss automotive ada yg udh pernah cb blm om2 disini?
Iya om mbl saya agak kependekan jg entah kenapa. Waktu pertama masang tuh lowering kit panik jg sih jadinya segitu n perlu adaptasi jg awal2. Tp skrng uda kebiasaan lg sih. Tdnya mau pake side skirt extender tp tempat kerja ane parkiran gedung kalo lagi naek/turun parkiran aja kenceng dikit sudah pasti mentok. Ane jg uda kepala 3 om tp jiwa masih 18
farizfsa wrote: Fri Oct 28, 2022 5:42
ini pake H&R depan belakang gap fender sisa sejari, agak keceperan buat polisi tidur2 jakarta karena mobil masih empuk bgt jd suka mentok. kalo ganti velg r20 makin nyebur bisa nih kemana2, remap juga jangan2 gara2 velg udh gede wkwk
Emangnya skarang serie-5 ente velgnya std mbah? Kirain ud ganti dari kapan2.. wkwkwk
Velg std 520d ring brapa ya? Sama size bannya begimana ?
farizfsa wrote: Fri Oct 28, 2022 5:42
ini pake H&R depan belakang gap fender sisa sejari, agak keceperan buat polisi tidur2 jakarta karena mobil masih empuk bgt jd suka mentok. kalo ganti velg r20 makin nyebur bisa nih kemana2, remap juga jangan2 gara2 velg udh gede wkwk
Emangnya skarang serie-5 ente velgnya std mbah? Kirain ud ganti dari kapan2.. wkwkwk
Velg std 520d ring brapa ya? Sama size bannya begimana ?
std om r18 245/45 R18. mo ganti velg r20 lg cape peyang2 angin bocor dll. lg tobat dulu dr coilover2 ceper bodykit dll hahaha
lebih tepatnya sebenernya belom dpt yg steal deal juga sih wkwkwkwkw
Halo, mau tanya bmw F30 yg sudah di remap stage 2 pake bootmod itu apakah aman untuk daily drive jangka panjang nya? Apakah ada kemungkinan fail atau apa tidak ya? Soalnya lg cari2 F30 2nd ada harga yg lumayan menarik tp sudah di remap dan posisi saya di daerah yg gk ada bengkel buat remap2 begituan haha.
Terimakasih
K3CAP wrote: Tue Dec 13, 2022 9:54
Halo, mau tanya bmw F30 yg sudah di remap stage 2 pake bootmod itu apakah aman untuk daily drive jangka panjang nya? Apakah ada kemungkinan fail atau apa tidak ya? Soalnya lg cari2 F30 2nd ada harga yg lumayan menarik tp sudah di remap dan posisi saya di daerah yg gk ada bengkel buat remap2 begituan haha.
Terimakasih
Pertanyaan susah om, coba aja om baca2 di bimmerpost tuh review orang2 yg uda pada naek bootmod om. Engine 2000cc turbo biem cuman hasilin 180an hp itu sebenernya underpower sih. Potensinya bisa jauh lebih dari itu. Asal naek stage 2nya bener dengan harwdare pendukung yg proper jg, harusnya aman2 aja sih (finger-crossed).
K3CAP wrote: Tue Dec 13, 2022 9:54
Halo, mau tanya bmw F30 yg sudah di remap stage 2 pake bootmod itu apakah aman untuk daily drive jangka panjang nya? Apakah ada kemungkinan fail atau apa tidak ya? Soalnya lg cari2 F30 2nd ada harga yg lumayan menarik tp sudah di remap dan posisi saya di daerah yg gk ada bengkel buat remap2 begituan haha.
Terimakasih
Pertanyaan susah om, coba aja om baca2 di bimmerpost tuh review orang2 yg uda pada naek bootmod om. Engine 2000cc turbo biem cuman hasilin 180an hp itu sebenernya underpower sih. Potensinya bisa jauh lebih dari itu. Asal naek stage 2nya bener dengan harwdare pendukung yg proper jg, harusnya aman2 aja sih (finger-crossed).
Yang pasti sehh klo udh stage 2. Oil change interval ny musti diperhatiin banget. Jgn sampe telat kelamaan atau lewat odo kebanyakan… kasian nanti mesinnya… apalagi yg engine N20 ntar cepet ngambek timing chain dy
K3CAP wrote: Tue Dec 13, 2022 9:54
Halo, mau tanya bmw F30 yg sudah di remap stage 2 pake bootmod itu apakah aman untuk daily drive jangka panjang nya? Apakah ada kemungkinan fail atau apa tidak ya? Soalnya lg cari2 F30 2nd ada harga yg lumayan menarik tp sudah di remap dan posisi saya di daerah yg gk ada bengkel buat remap2 begituan haha.
Terimakasih
Pertanyaan susah om, coba aja om baca2 di bimmerpost tuh review orang2 yg uda pada naek bootmod om. Engine 2000cc turbo biem cuman hasilin 180an hp itu sebenernya underpower sih. Potensinya bisa jauh lebih dari itu. Asal naek stage 2nya bener dengan harwdare pendukung yg proper jg, harusnya aman2 aja sih (finger-crossed).
Yang pasti sehh klo udh stage 2. Oil change interval ny musti diperhatiin banget. Jgn sampe telat kelamaan atau lewat odo kebanyakan… kasian nanti mesinnya… apalagi yg engine N20 ntar cepet ngambek timing chain dy
Spark plugs sama koil jg cepet mokad ya kalo naek bootmod3. Maintenance jg jadinya lumayan lebih banyak keluar duit sih. Tp harusnya asal dimaintain dengan benar, bisa awet2 aja ya. Kalo di N20 uda brisik tuh timing chain ya buru ganti, drpd jebol brekele semua
Oh iya bbm penting banget tuh, tergantung di setting di RON 95 apa 98. Tp mau aman sih minumim RON 98 aja lah.
Iya Thx om, dulu pilihannya memang terbatas juga dan kebetulan ditawarkan khusus waktu itu . Speedo iya 6WB, mesin B48M. Menurut spec VIN spt ini:
Sedikit ganjalan yang saya rasakan:
1. Keluar masuk sisi driver mobil ini agak sulit hehe, mungkin pengaruh ukuran badan kali. Tapi, sepertinya mungkin agak rendah ya. Saya coba keluar masuk G20 lebih nyaman sih
2. Ada bunyi desis gas yang terdengar di kabin saat akselerasi rendah
3. Terakhir service di beres bulan lalu ganti Sensor ABS karena RFT Monitoring balik ke reset terus.
Penampilan malam:
Penampilan saat pake Plat Putih. Jadi mirip mobil2 di Jepang ya wkwk
Iya benar om, memang limited warnanya (kata mereka ya). Udah beberapa kali ditanya orang mau dijual ngga . Lg nunggu di bengkel disamperin, lagi habis parkir juga. Makanya kalo lagi nunggu parkir saya didalam mobil aja mendingan, daripada disamperin wkwk
pendoli wrote: Wed Dec 14, 2022 5:50
Iya LCI udah b48, tapi transmisinya gw kurang paham deh. Joysticknya luxury beda sama yg sport punya…
Platinum silver inceran awal gw tapi kalah DP itungan jam kzl euy wkwk untung dapet grey masi mayan cakep uga
vim wrote: Wed Dec 14, 2022 6:16
1. Keluar masuk sisi driver mobil ini agak sulit hehe, mungkin pengaruh ukuran badan kali. Tapi, sepertinya mungkin agak rendah ya. Saya coba keluar masuk G20 lebih nyaman sih
Iyaa berasa rendah banget floornya, jok dah mentok atas masi pendek. Bokap klo ngikut jadi susah haha, masi gampangan e39.
vim wrote: Wed Dec 14, 2022 6:16
1. Keluar masuk sisi driver mobil ini agak sulit hehe, mungkin pengaruh ukuran badan kali. Tapi, sepertinya mungkin agak rendah ya. Saya coba keluar masuk G20 lebih nyaman sih
Iyaa berasa rendah banget floornya, jok dah mentok atas masi pendek. Bokap klo ngikut jadi susah haha, masi gampangan e39.
KielConstantine wrote: Sun Dec 18, 2022 20:37
Kalo gitu ceritanya. Bakal banyak banget X1 3-cylinders calon2 turbo jebol & ngebul ini mah..
economy engine jerman dari dulu kayaknya ga pernah beres ya mbah zaman BMW terakhir yang terkenal badak itu M43 di 318i E36/E46 awal. abis itu N42-N46-B38 makin banyak part plastic, makin rewel wkwkwkkwkw.
yah si merkedes aja sampe hrs pake mesin nissan HR-series buat A-class
kayaknya 4-silinder jerman awet malah tuh golep TSI yang twincharger aja awet tuh. yg ga awet flywheel sama mecha nya wkwkwkwkwkw
KielConstantine wrote: Sun Dec 18, 2022 20:37
Kalo gitu ceritanya. Bakal banyak banget X1 3-cylinders calon2 turbo jebol & ngebul ini mah..
economy engine jerman dari dulu kayaknya ga pernah beres ya mbah zaman BMW terakhir yang terkenal badak itu M43 di 318i E36/E46 awal. abis itu N42-N46-B38 makin banyak part plastic, makin rewel wkwkwkkwkw.
yah si merkedes aja sampe hrs pake mesin nissan HR-series buat A-class
kayaknya 4-silinder jerman awet malah tuh golep TSI yang twincharger aja awet tuh. yg ga awet flywheel sama mecha nya wkwkwkwkwkw
hahaha padahal si b38 dulu dapet engine awards banyak juga, tenaga nya padahal biasa aja reliablity juga lucu nih wkwkwk