Rebon seh walaupun blm terbukti kaya gen inofA awal, tp kita orang yakin seh bakal sama kuat nya koq, paling agak letoy d kaki2 aj dbanding inofa awal, wajar seh mobil lebi gede dan berat tp parts masi sama ama yg dulu nyagwsecretc wrote: Sat Oct 29, 2022 16:32Setuju banget sama mbah. Kalo standaran pabrik emang kijang inopa gen 1 paling kuat dah, kalo gen 2 alias reborn mesti dibenahi sedikit di shock sama disc brake ganti aftermarket yang lebih kuat, sisanya udah lumayan kok.DOHC wrote: Sat Oct 29, 2022 11:20sebenernya gen kijang paling badak itu kayanya gen inofa sblom reborn deh.. sasis gede kuat, enjin bebas ngebul pdhal ud bolak balik ke bulanbenzz89 wrote: Sat Oct 29, 2022 7:14
Ya om kelep, ini ownernya jg keep stock original settingan fabriek, yg bawa jg sopirnya dulu, solar msh dpt 1:12 lumayan iritlah di jamannya krn manual sih yah.
Mesin 2KD sih memang di set under tune ama si boyota, biar bisa jalan 2 juta KM kek nya hahaha. Yg ane bingung itu kok injector jg msh aman jaya yah, secara ownernya kl ane liat sih awan di mobil & mesin, secara letak turbo aja beliau kurang begitu tau dimana posisinya.
Innova 2005 - 2015 sih memang mobil perang yg sesungguhnya, ribon 2GD mulai lemon kualitasnya, turbo & matic awal2 aja sdh putu & jeduk, shock breaker sampah semua rata2, ntah nanti zenix akan jd gimana ketangguhannya, mengingat kastanya sdh makin dinaikkan lg oleh boyota... hybrid + FWD + CVT
Fortuner 2KD ane beli dr baru, sdh 12 taon kaki2 & shockbreaker msh bawaan fabriek, jalan sdh 154 rebu KM gak ada kendala sama sekali di semua sektor, mobil paling badak yg pernah ane pake selama ini. Mau jual krn sdh bosen pake banget tp kok baca2 sharing pembeli mobil baru banyak banget lemonnya hahaha
bahkan gen kapsul, kotak, doyok, buaya, aj ga segitu badak nya
rebon pun sebenernya jg masi ckup badak koq, d ig ama yutub ud banyak yg tembus odo ratusan rebu , cuman emg belom terbukti sperti gen inofa sblom nya
zenix ?? menarik utk ditunggu neh, body gambot, FWD, CVT, koq kaya resep mobil buat jalan2 cantik ke mall doank ya![]()
![]()
Btw mbah, ada ribon 2gd mt 2018 di tiktod udah jalan 500an rb, keknya dah hampir 600 rb, masalah di mesin hanya timing chain yang mulai kendor jadi berisik. Itu pun modal ownernya pake oli straight 40 ganti per 10rb km dan full biosol polos![]()
500 rebu baru ganti rante keteng mah emg suda layak dan spantas nya om, kbangetan pelit nya itu malah kl masi pake bawaan nya
