bisa aja niih...

ente nakal juga yah...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ckckck...€lj€p€ wrote:pengalaman tidak perlu dari diri sendiri tapi bisa dari orang lain, buku dan belajar dari negeri seberang... ehehheheheeee...Hansen wrote:^
bisa aja niih...
ente nakal juga yah...
Saya sering pindah pekerjaan bukan karena cari uang yang lebih banyak atau cari pengalaman tapi karena selalu terjadi skandal hehheeheheh.. (orang baik ngaku bandel),,,,,, sekarang saya senang jadi dosen karena bisa menurunkan ilmu hehehheeeee.... bisa dibayangkan mahasiswanya seperti apa jadinya...... heheheheee.
ckckck........apalagi mahasiswinyaHansen wrote:ckckck...€lj€p€ wrote:pengalaman tidak perlu dari diri sendiri tapi bisa dari orang lain, buku dan belajar dari negeri seberang... ehehheheheeee...Hansen wrote:^
bisa aja niih...
ente nakal juga yah...
Saya sering pindah pekerjaan bukan karena cari uang yang lebih banyak atau cari pengalaman tapi karena selalu terjadi skandal hehheeheheh.. (orang baik ngaku bandel),,,,,, sekarang saya senang jadi dosen karena bisa menurunkan ilmu hehehheeeee.... bisa dibayangkan mahasiswanya seperti apa jadinya...... heheheheee.
Cara aman usir baujohnlegend wrote:terlalu banyak parfum jadi rada eneg nyetir nya.. -_-"
btw, gimana kl parfum yg kayak ditempelin di ventilasi? itu kan da dari sono nya begitu..
Gw juga pernah dengar dari beberapa mechanics bengkel yg bilang kalo spare parts suzuki in general lebih murah dibandingkan dgn merek jepang lainnya spt Toyota, Honda ato Nissan.Ngk wrote:setahu saya, maaf jika salahsparepart Xtrail dan CRV lebih mahal (secara overal) dibanding GV, bisa diliat di terbitan majalah Autobild khusus panduan pembelian mobkas yg baru keluar bln puasa ini
Ada temen uda pakai proxima turbo (tepatnya cyclone), ring bensin, pivot voltage stabilizer, ground cable, busi volker iridium plus blower sebelum filter intake (ditaruh dalam box filter, kebetulan ada space) gigi 4 bisa sampai 140 km/h, gigi 3 bisa 90 km/h. Gile deh, punyaku standar abis gigi 3 cuma nyampe 60, gigi 4 bangsa 100 lah.JESKONENG wrote:BTW. ada kah yang sudah modif untuk improve engine performance ? Kan hasil review di majalah2 mobil itu katanya keluhan paling parah atas GV adalah tenaga yang sangat kurang memuaskan... mungkin ada yang sudah Port N Polish, engine balance, pasang Unichip piggyback, improve I/H/E atau pengapian ? Kalo ada yang sudah melakukannya, pls report dong gimana hasilnya dalam hal top speed, akselerasi, fuel consumption, handling/stabilitas dll ....
Ya bedalah....C240 RPM 2000 uda lari 100 kph... maksudnya itu sampai batas mesin ndak getar gitu...oni siswanto wrote:Wong 300E standard aja gigi 3 bisa 100kph lo mas, asyik khanid-grand-vitara wrote:Ada temen uda pakai proxima turbo (tepatnya cyclone), ring bensin, pivot voltage stabilizer, ground cable, busi volker iridium plus blower sebelum filter intake (ditaruh dalam box filter, kebetulan ada space) gigi 4 bisa sampai 140 km/h, gigi 3 bisa 90 km/h. Gile deh, punyaku standar abis gigi 3 cuma nyampe 60, gigi 4 bangsa 100 lah.JESKONENG wrote:BTW. ada kah yang sudah modif untuk improve engine performance ? Kan hasil review di majalah2 mobil itu katanya keluhan paling parah atas GV adalah tenaga yang sangat kurang memuaskan... mungkin ada yang sudah Port N Polish, engine balance, pasang Unichip piggyback, improve I/H/E atau pengapian ? Kalo ada yang sudah melakukannya, pls report dong gimana hasilnya dalam hal top speed, akselerasi, fuel consumption, handling/stabilitas dll ....
BTW, itu setting AC Grand Vitara bisa berubah sendiri ya, dari internal circulation kadang otomatis berubah ke external circulation,.... tau-tau bau sate, bau solar, bau got segala macam masuk... gimana cara ngatasinnya ya... ???
id-grand-vitara wrote:
BTW, itu setting AC Grand Vitara bisa berubah sendiri ya, dari internal circulation kadang otomatis berubah ke external circulation,.... tau-tau bau sate, bau solar, bau got segala macam masuk... gimana cara ngatasinnya ya... ???
jad lebihi irit atau boros bro ditambahin gituan?id-grand-vitara wrote:Ada temen uda pakai proxima turbo (tepatnya cyclone), ring bensin, pivot voltage stabilizer, ground cable, busi volker iridium plus blower sebelum filter intake (ditaruh dalam box filter, kebetulan ada space) gigi 4 bisa sampai 140 km/h, gigi 3 bisa 90 km/h. Gile deh, punyaku standar abis gigi 3 cuma nyampe 60, gigi 4 bangsa 100 lah.
Iya, emang setting auto sih, pengennya setting external/internal jangan berubahhandling wrote:id-grand-vitara wrote:
BTW, itu setting AC Grand Vitara bisa berubah sendiri ya, dari internal circulation kadang otomatis berubah ke external circulation,.... tau-tau bau sate, bau solar, bau got segala macam masuk... gimana cara ngatasinnya ya... ???
kayaknya itu settingan "Auto" , coba pindahin ke manual.
kalo setingan auto bakal berubah2 terus tiupannya, bisa dari dalam/luar, speed fan berubah2, suhu juga berubah2...cmiiw
Katanya sih ndak berubah, bahkan cenderung lebih irit. Dengan adanya blower, bensin yg diinject mungkin naik agar kesetimbangan stoikiometrinya tetap, tapi karena tenaga naik, jadi putaran roda lebih jauh... mungkin gitu sih...author wrote:jad lebihi irit atau boros bro ditambahin gituan?id-grand-vitara wrote:Ada temen uda pakai proxima turbo (tepatnya cyclone), ring bensin, pivot voltage stabilizer, ground cable, busi volker iridium plus blower sebelum filter intake (ditaruh dalam box filter, kebetulan ada space) gigi 4 bisa sampai 140 km/h, gigi 3 bisa 90 km/h. Gile deh, punyaku standar abis gigi 3 cuma nyampe 60, gigi 4 bangsa 100 lah.
keliatannya tidak bisa, karena namanya juga udah auto, semua serba elektrik digerakin pake motor yang sudah diatur.id-grand-vitara wrote:Iya, emang setting auto sih, pengennya setting external/internal jangan berubahhandling wrote:id-grand-vitara wrote:
BTW, itu setting AC Grand Vitara bisa berubah sendiri ya, dari internal circulation kadang otomatis berubah ke external circulation,.... tau-tau bau sate, bau solar, bau got segala macam masuk... gimana cara ngatasinnya ya... ???
kayaknya itu settingan "Auto" , coba pindahin ke manual.
kalo setingan auto bakal berubah2 terus tiupannya, bisa dari dalam/luar, speed fan berubah2, suhu juga berubah2...cmiiw
handling wrote:keliatannya tidak bisa, karena namanya juga udah auto, semua serba elektrik digerakin pake motor yang sudah diatur.id-grand-vitara wrote:Iya, emang setting auto sih, pengennya setting external/internal jangan berubahhandling wrote:
kayaknya itu settingan "Auto" , coba pindahin ke manual.
kalo setingan auto bakal berubah2 terus tiupannya, bisa dari dalam/luar, speed fan berubah2, suhu juga berubah2...cmiiw
lain hal nya dengan ac yang masih manual utk pengaturan kisi nya.....istilahnya "dial type"
kalo gua bilang sih jangan pake "auto" , paling motor listriknya yang capek, kalo mekanisme gerekan buka-tutup kisi ( dibalik dashboard) macet/patah.....habis lah sudah....
yang paling gak enak tuh berisiknya, kadang fan nya low speed, kadang bisa full speed.
just suggestion