Yg LCI agak lebih nahan harganya kayaknya mbah. Issue timing chain gampang sih, kalo odo tinggi atau mesin brisik ya ganti aja uda paling bener. Bengkel spesialis baling2 pasti ngerti lah bunyinya gimana.ChZ wrote: Tue Sep 27, 2022 5:45Jadi galau. Kbanyakan jual seken yg harganya ok F30 non LCI. 328i aja bisa dpt kepala 3kendibocor wrote: Mon Sep 26, 2022 9:54Skip langsung ke F30 atau W204 aja om. Cukup robust kok. Saya sudah setahun pake F30 ga keluar biaya dadakan yg bikin jantung copot. Cuman maintenance biasa sama part2 yg emang harus ganti karena wear n tear aja.mattsebastian7 wrote: Mon Sep 26, 2022 3:52 Baca2 trit euro car ownership gini emang seru ya hahah
Selaku mantan owner W202 C240 V6 juga ngerasain gimana rasanya ownership boil jerman tua![]()
Mulai dari ceceran oli bocor di garasi, sensor rada ngambek kalo ga dipake aga lamaan & plastik2 yang getas
Kalo dilihat2 sini dibanding dulu keluar jajan 15jt ++ selama 1 tahun buat W202 sy kok jadi reasonable ya wkwkw![]()
Tapi itu pun kondisi dijual pun masih ada pr jadinya mungkin bisa lebih![]()
Padahal sblm angkut W202 ngincer E46 tapi nyari yang seger alamak susah bener![]()
Sekarang pindah lagi ke jepang rasanya dompet jadi lebih damai![]()
Walaupun masalahnya kalo udah pernah pegang eropaan, jadi kangen gitu setelah dilepas. Kalo ada duit lebih lagi jadi pengen pelihara eropa lagi![]()
![]()
Parah ga sih isu timing chain n20 ini? Level keparahannya dah kaya mecha VW belum? Wkwkwkwkw. Soalnya kalo liat di jalan F30 pre lci emang pada jalan2 aja sih. Makin diliat makin asoy![]()
Kl N20 300jt + repair mending LCI sekalian![]()
Selain timing chain perlu dipertimbangkan jg issue steering rack di preLCI mbah. Walaupun repair kit murah tp takutnya uda beyond repair dan harus gnt assy sih mampus jg itu harganya
