Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mungkin...ada program jualan..misal toko scan tar dpt point.
Tp pernah sy cobain berkali2 scan..bisa sampe ke page qr expired krn udh limit.
Kl misal qr di duplikat sih hoki bener tiap sy scan ga pernah kena page yg qr expired...statusnya selalu sy yg ke 2
(Bukan sales jasu***) ya
Kalo misal ada distributor yang minta scan barcode sebagai syarat program penjualan, berarti ngajarin ga bener dong ya
Nah itu ada lagi castrol edge 5w40 cuma 90 rebu.. Ajaib
kalo kata temen2 disini harus dibuktikan secara ilmiah dengan test lab, dikomparasi dengan oli yang dijual resmi di spbu atau official store. Kalo memang hasilnya identik maka yakin temen2 SM disini langsung jadi langganan di jastura,
oli gak asli, secara fisik diraba disentuh dan packaging, bener" menyerupai asli.
gile emang.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Kalo misal ada distributor yang minta scan barcode sebagai syarat program penjualan, berarti ngajarin ga bener dong ya
Nah itu ada lagi castrol edge 5w40 cuma 90 rebu.. Ajaib
kalo kata temen2 disini harus dibuktikan secara ilmiah dengan test lab, dikomparasi dengan oli yang dijual resmi di spbu atau official store. Kalo memang hasilnya identik maka yakin temen2 SM disini langsung jadi langganan di jastura,
oli gak asli, secara fisik diraba disentuh dan packaging, bener" menyerupai asli.
gile emang.
Q8 indo mending masukin techno FE buat line up 5w30... special G atau D1 coret aja salah satu...
Iya a5/b5 dikasih a3/b4 gpp paling sedikit lebih boros bbm tapi sebaliknya gak boleh. Kalo a5/b5 lebih optimized ke fuel efficiency.
D1 dan G long kita tetep butuh soalnya banyak bengkel specialist GM/Chevrolet yang minta. Kalo ford kita cuma ada beberapa sih. Tapi rencana kedepannya mau ada 1 produk lagi yang ultra premiumnya, mungkin prestige V 0w20 ato 5w30
Request yg q8 special FE donk, yg full Synt...jadi bisa head to head sama Ams SS
D1 FE kan juga full syn. Cuma bedanya special FE itu udah comply sama Bmw LL 14 sama MB 229.71. kalo ga salah yang membedakan TBNnya lebih tinggi, sama SA dan sulphur lebih rendah. Kira kira BMW dan MB di Indo bakal pake 0w20 anytime soon gak ya
Q8 indo mending masukin techno FE buat line up 5w30... special G atau D1 coret aja salah satu...
Iya a5/b5 dikasih a3/b4 gpp paling sedikit lebih boros bbm tapi sebaliknya gak boleh. Kalo a5/b5 lebih optimized ke fuel efficiency.
D1 dan G long kita tetep butuh soalnya banyak bengkel specialist GM/Chevrolet yang minta. Kalo ford kita cuma ada beberapa sih. Tapi rencana kedepannya mau ada 1 produk lagi yang ultra premiumnya, mungkin prestige V 0w20 ato 5w30
Request yg q8 special FE donk, yg full Synt...jadi bisa head to head sama Ams SS
sahabatq8 wrote: Tue Sep 13, 2022 17:14
Iya a5/b5 dikasih a3/b4 gpp paling sedikit lebih boros bbm tapi sebaliknya gak boleh. Kalo a5/b5 lebih optimized ke fuel efficiency.
D1 dan G long kita tetep butuh soalnya banyak bengkel specialist GM/Chevrolet yang minta. Kalo ford kita cuma ada beberapa sih. Tapi rencana kedepannya mau ada 1 produk lagi yang ultra premiumnya, mungkin prestige V 0w20 ato 5w30
Request yg q8 special FE donk, yg full Synt...jadi bisa head to head sama Ams SS
D1 FE kan juga full syn. Cuma bedanya special FE itu udah comply sama Bmw LL 14 sama MB 229.71. kalo ga salah yang membedakan TBNnya lebih tinggi, sama SA dan sulphur lebih rendah. Kira kira BMW dan MB di Indo bakal pake 0w20 anytime soon gak ya
Depends,
klo kebutuhan produk hybridnya mereka jalan di pasar indo, bisa jadi pk 0w20.
Kalo misal ada distributor yang minta scan barcode sebagai syarat program penjualan, berarti ngajarin ga bener dong ya
Nah itu ada lagi castrol edge 5w40 cuma 90 rebu.. Ajaib
kalo kata temen2 disini harus dibuktikan secara ilmiah dengan test lab, dikomparasi dengan oli yang dijual resmi di spbu atau official store. Kalo memang hasilnya identik maka yakin temen2 SM disini langsung jadi langganan di jastura,
oli gak asli, secara fisik diraba disentuh dan packaging, bener" menyerupai asli.
gile emang.
serius om? zonk? padahal ada toko offline-nya gede banget
kalo kata temen2 disini harus dibuktikan secara ilmiah dengan test lab, dikomparasi dengan oli yang dijual resmi di spbu atau official store. Kalo memang hasilnya identik maka yakin temen2 SM disini langsung jadi langganan di jastura,
oli gak asli, secara fisik diraba disentuh dan packaging, bener" menyerupai asli.
gile emang.
serius om? zonk? padahal ada toko offline-nya gede banget
Klo sampe jualan oli palsu, itu konsumen2 bengkel dia pasti pada komplain. Bisa2 cikarang macet total karena pada demo di depan j*s*t*a
daimler wrote: Wed Sep 14, 2022 13:31
Suhu dimari kalo mau nyampur inul ester 1:10 dikasinya pas awal2 OCI atau top-up setelah mobil jalan lets say 6000-8000km?
Klo saya di awal OCI
Jd proteksi full dr awal.
Krn emang main benefitnya wear protection.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Nubie Ijin nimbrung, eike jadi penasaran belakangan ini sepertinya lagi hot additive ester esteran. Memangnya oli yang sekarang tersedia kurang bagus atau gimana sehingga harus nambahin aditip ini itu?
Lalu sering dibilang bahwa aditif ester aman karena tidak mengganggu formulasi.Tau darimana isinya murni ester?
Abis liat ini jadi ragu... Kalau ester murni kyknya gak akan ada kristal yang terbentuk seperti itu
Screenshot_20220914-214348__01.jpg
Source:
Mohon pembahasannya suhu-suhu
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Suryaputra wrote: Wed Sep 14, 2022 14:45
Klo saya di awal OCI
Jd proteksi full dr awal.
Krn emang main benefitnya wear protection.
Di km 7000-8000 top-up gak suhu? Liat di trit sebelah katanya disaranin top-up inul ester, di km segitu jd bisa drain di 10rb km
infineum wrote: Wed Sep 14, 2022 14:50
Nubie Ijin nimbrung, eike jadi penasaran belakangan ini sepertinya lagi hot additive ester esteran. Memangnya oli yang sekarang tersedia kurang bagus atau gimana sehingga harus nambahin aditip ini itu?
Lalu sering dibilang bahwa aditif ester aman karena tidak mengganggu formulasi.Tau darimana isinya murni ester?
Abis liat ini jadi ragu... Kalau ester murni kyknya gak akan ada kristal yang terbentuk seperti itu
Screenshot_20220914-214348__01.jpg
Source:
Mohon pembahasannya suhu-suhu
Sebenernya kalo mantengin suhu dimari karena harga oli yg ester based seperti ams, dkk merangkak naik. Alternatifnya ditambahin aditip ester itu, kualitas esternya dapet, ekonomisnya dapet
Suryaputra wrote: Wed Sep 14, 2022 14:45
Klo saya di awal OCI
Jd proteksi full dr awal.
Krn emang main benefitnya wear protection.
Di km 7000-8000 top-up gak suhu? Liat di trit sebelah katanya disaranin top-up inul ester, di km segitu jd bisa drain di 10rb km
infineum wrote: Wed Sep 14, 2022 14:50
Nubie Ijin nimbrung, eike jadi penasaran belakangan ini sepertinya lagi hot additive ester esteran. Memangnya oli yang sekarang tersedia kurang bagus atau gimana sehingga harus nambahin aditip ini itu?
Lalu sering dibilang bahwa aditif ester aman karena tidak mengganggu formulasi.Tau darimana isinya murni ester?
Abis liat ini jadi ragu... Kalau ester murni kyknya gak akan ada kristal yang terbentuk seperti itu
Screenshot_20220914-214348__01.jpg
Source:
Mohon pembahasannya suhu-suhu
Sebenernya kalo mantengin suhu dimari karena harga oli yg ester based seperti ams, dkk merangkak naik. Alternatifnya ditambahin aditip ester itu, kualitas esternya dapet, ekonomisnya dapet
Klo sy tetep ngincer wear protection nya.
Dan tap di 7rb KM ajah.
Soal NOACK test spt yg di atas, itu mensimulasikan kondisi long drain dan diburn dalam suhu sgt tinggi.
Krn better wear protection, itu beda hal sama kondisi Noack test.
Bener soal solusi ekonomis di saat harga minyak pada naik, tp jg dpt wear protection yg lebih.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Wed Sep 14, 2022 14:45
Klo saya di awal OCI
Jd proteksi full dr awal.
Krn emang main benefitnya wear protection.
Di km 7000-8000 top-up gak suhu? Liat di trit sebelah katanya disaranin top-up inul ester, di km segitu jd bisa drain di 10rb km
infineum wrote: Wed Sep 14, 2022 14:50
Nubie Ijin nimbrung, eike jadi penasaran belakangan ini sepertinya lagi hot additive ester esteran. Memangnya oli yang sekarang tersedia kurang bagus atau gimana sehingga harus nambahin aditip ini itu?
Lalu sering dibilang bahwa aditif ester aman karena tidak mengganggu formulasi.Tau darimana isinya murni ester?
Abis liat ini jadi ragu... Kalau ester murni kyknya gak akan ada kristal yang terbentuk seperti itu
Screenshot_20220914-214348__01.jpg
Source:
Mohon pembahasannya suhu-suhu
Sebenernya kalo mantengin suhu dimari karena harga oli yg ester based seperti ams, dkk merangkak naik. Alternatifnya ditambahin aditip ester itu, kualitas esternya dapet, ekonomisnya dapet
Klo sy tetep ngincer wear protection nya.
Dan tap di 7rb KM ajah.
Soal NOACK test spt yg di atas, itu mensimulasikan kondisi long drain dan diburn dalam suhu sgt tinggi.
Krn better wear protection, itu beda hal sama kondisi Noack test.
Bener soal solusi ekonomis di saat harga minyak pada naik, tp jg dpt wear protection yg lebih.
Di dalam mesin , apakah wear protectionnya pasti membaik? Kalau mau wear protection dan suara mesin lebih halus bisa juga pake oli yang lebih kental.
Parameter lain bagaimana, seperti piston deposit atau engine cleanliness kalo dilihat bisa jadi lebih buruk.
daimler wrote: Wed Sep 14, 2022 17:17
Di km 7000-8000 top-up gak suhu? Liat di trit sebelah katanya disaranin top-up inul ester, di km segitu jd bisa drain di 10rb km
Sebenernya kalo mantengin suhu dimari karena harga oli yg ester based seperti ams, dkk merangkak naik. Alternatifnya ditambahin aditip ester itu, kualitas esternya dapet, ekonomisnya dapet
Klo sy tetep ngincer wear protection nya.
Dan tap di 7rb KM ajah.
Soal NOACK test spt yg di atas, itu mensimulasikan kondisi long drain dan diburn dalam suhu sgt tinggi.
Krn better wear protection, itu beda hal sama kondisi Noack test.
Bener soal solusi ekonomis di saat harga minyak pada naik, tp jg dpt wear protection yg lebih.
Di dalam mesin , apakah wear protectionnya pasti membaik? Kalau mau wear protection dan suara mesin lebih halus bisa juga pake oli yang lebih kental.
Parameter lain bagaimana, seperti piston deposit atau engine cleanliness kalo dilihat bisa jadi lebih buruk.
Oli lbh kental:
- mesin lbh halus?.. tergantung oli nya, sy coba w20 dan w30 Q8 formula, 11 12 alusnya, malah cenderung gasnya lbh terasa delay dibanding wkt pakai w20
- wear protection better?.. perlu test lab untuk pastinya
tapi dr vidio ini (konteks oli lbh kental): 0W20 dan 5W30 Amsoil Signature, equal yah hasilnya secara numbers.
Piston deposit and engine cleanliness?
- inul 9929 jgn dipakai long drain, jd emang hrs milih: long drain (pk oli keraton tanpa inul ester), atau wear protection?
Wear protection:
Cek ajah hasil test Castrol Edge Professional Longlife III 5W30 dengan, atau tanpa Inul Ester di vidio ini
much better. Tapi bisa jadi dikompensasi dgn long drain capabilitynya sih, krn ini relate banget ke engine cleanliness.
Hidup emang harus milih
Last edited by Suryaputra on Thu Sep 15, 2022 3:07, edited 3 times in total.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Ryan Steele wrote: Wed Sep 14, 2022 5:12
Klo sampe jualan oli palsu, itu konsumen2 bengkel dia pasti pada komplain. Bisa2 cikarang macet total karena pada demo di depan j*s*t*a
bukan saya nggak percaya dengan om, dan bukan saya keki dengan jasutra, tapi kalo om tulis seperti diatas, yakin ini asli?