quyquy wrote: Mon Aug 15, 2022 14:51
Nambahin aja lah..
Bini make hyundai creta myown
1. Inden 3 bulan.
2. Dipake mulai dari akhir mei hingga sekarang.
3. Awal bulan juli semprot antikarat di dek bawah dan dalam doortrim pintu. Ketika dibuka doortrimnya, banyak tambahan2 busa peredam. Oh ini toh yg bikin senyap selain memang bodinya tebel.
4 Pertengahan bulan juli gnt velg R18. Sensor tpms dipindah dan berfungsi normal.
5. AC dingin bahkan menurut saya di suhu yg sama ntah knp rasanya lebih dingin dari innova reborn tipe V yg biasanya saya pake sehari2.
6. Perlampuan sampe skr aman2 jaya gak ditemui kasus ngembun.
7. Headlamp masih pake halogen proyektor dan cukup tebal. Sinarnya lebih tebal daripada, lagi2, innova reborn tipe V yg sudah LED. Ada rencana nanti mo saya gnt dari halogen ke bohlamp LED.
8. Joknya lebih supportif dan empuk dari innova reborn tipe V
9. Fitur2... yah begitulah spt yg sudah dijelaskan sama youtuber2..
10. Bensin dalkot macet2 surabaya (macetnya mulai menggila skr hehe) 1:10,4 - 1:11.
11. Kaki2 memang bener empuk. Pas ngolong waktu di semprot antikarat sempet liat merek shocknya. Pake merek Mando.
12. Urusan IVT, memang responsif. Pernah nyoba cvtnya veloz yg punya splitgear. Respon cvt veloz memang lebih bagus ketimbang cvt sienta. Respon cvtnya sienta lebih bagus dari cvtnya outlander sport. Nah respon IVT jauh lebih respon dari cvtnya veloz.
13. Urusan audio, meski belum bose cukup oke juga. Bas lebih bulat dari speaker standar innova reborn tipe V. Setelan audio di headunitnya standar2 aja. Cuma ada fitur 3 equalizer: treble, middle, bass.
14. Sampe skr belum ditemui hal2 defect spt ac gak berfungsi atau headlamp mengembun atau bunyi2an aneh.. Ya mungkin krn custom jd bener2 diperhatiin (mungkin lho ya).
Naekan empuk, senyap, jok supportif dan adem, respon IVT bagus itu kesimpulan sementara.
Faktor desain lampu2nya mungkin bagi sebagian org kurang gagah kurang wah