Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Omiyup wrote: Sat Aug 06, 2022 2:00
Permisi mau tanya, untuk perawatan di BeRes dibadingkan rival 1.5 sekelasnya biayanya gimana ya? Sering denger mazda itu harganya menyaingi bimmer kalo urusan BeRes. Apakah benar? Kebetulan minat ambil baru sih. Info terakhir inden warna merah (warna yang biasa banget buat mazda) bisa berapa lama ya? Kalo dibandingkan rival korea made in indo gimana?
Terima kasih
kebetulan saya pernah make kakaknya , cx5 selama 3 tahun. kalo dibandingin bimmer ya jauh oom, kelasnya aja beda. cuma kalo dibandingin rival 1.5 sekelasnya memang termasuk yg paling mahal, tapi cukup durable kok + biaya servisnya kalo sama sama di beres gasampe 2x lipat kok kek yg ditakutkan sm kebanyakkan orang diluar sana. dulu saya pakai sampe km 43rb pas dijual gaada masalah yg aneh2, cuma ganti shock belakang kiri kanan aja, sisanya masih aman hehehe
Kalo sama ha er pi gimana? Kebetulan pernah pegang gen sebelumnya, apakah mirip2
Tahun 2021 dulu sempat mau beli CX 3 1.500 juga. Waktu tanya salesnya ini dikasi estimasi biaya servisnya.
Ga tau benar apa tidak, karena akhirnya ambil mobil yang lain.
20220806_180604.jpg
Dengar2 harga naik tetapi sekarang free service sampai bbrp puluh ribu km juga.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Yang saya bingung tuh Thailand adem2 aja jualan Mazda.
Semester 1 duo Mazda 3 dan 30 nempati nomor 4 dan 5.
Hayo yang beli nomor 1 dan 2 ada ga di sini.
grimjow wrote: Sat Aug 06, 2022 11:14
Yang saya bingung tuh Thailand adem2 aja jualan Mazda.
Semester 1 duo Mazda 3 dan 30 nempati nomor 4 dan 5.
Hayo yang beli nomor 1 dan 2 ada ga di sini.
Nasib anak tiri om. entah gimana distribusi si mazda ini di indo. Jelek bener nasib salesnya. Susah2 cari spk, uda dapet, barang lama ga dateng2 akhirnya cancel. Komisi ilang, kerja percuma dapet omelan dari calon konsumen yg akhirnya jadi mantan calon konsumen.
Kemaren aja sales yg saya pesen mazda uda ketakutan wa saya blg ada masalah dia gamau ngomong apa nanti kacabnya tlp saya. Akhirnya kacabnya yg jelasin unitnya mundur lg
vinzo wrote: Sat Aug 06, 2022 11:09
Tahun 2021 dulu sempat mau beli CX 3 1.500 juga. Waktu tanya salesnya ini dikasi estimasi biaya servisnya.
Ga tau benar apa tidak, karena akhirnya ambil mobil yang lain.
20220806_180604.jpg
Dengar2 harga naik tetapi sekarang free service sampai bbrp puluh ribu km juga.
Lumayan wow juga ya harganya. Buat kelas 1.5 mahal juga
vinzo wrote: Sat Aug 06, 2022 11:09
Tahun 2021 dulu sempat mau beli CX 3 1.500 juga. Waktu tanya salesnya ini dikasi estimasi biaya servisnya.
Ga tau benar apa tidak, karena akhirnya ambil mobil yang lain.
20220806_180604.jpg
Dengar2 harga naik tetapi sekarang free service sampai bbrp puluh ribu km juga.
akhirnya ambil mobil apa om kalo boleh tau? hehehe
Kalo sama ha er pi gimana? Kebetulan pernah pegang gen sebelumnya, apakah mirip2
mirip2 om kalo sama2 di beres, kebetulan saya pernah miara hrv 2018 pfl juga yg 1.5 . tapi plusnya hrv itu bengkel spesialisnya banyak + part subtitusinya banyak, jadi harga partsnya bervariasi, kalo mazda bengkel non beresnya masih jarang, apalagi diluar jakarta , jadi partnya mau gak mau harus ke beres dan ori hehehe
[/quote]
akhirnya ambil mobil apa om kalo boleh tau? hehehe
[/quote]
Corolla Cross... karena dapat tawaran unit 2020 yg diskonnya gede
Kalau ga karena diskon besar pasti ambil cx3 waktu itu hehe
akhirnya ambil mobil apa om kalo boleh tau? hehehe
[/quote]
Corolla Cross... karena dapat tawaran unit 2020 yg diskonnya gede
Kalau ga karena diskon besar pasti ambil cx3 waktu itu hehe
[/quote]
CorCross 2020 yg non hybrid atau hybrid bro? Wah ya jelas akomodasinya jauh kayak langit dan bumi ya
Yang non hybrid (alias bensin biasa). Kalau yang hybrid dari awal lumayan laku.
New Old Stock waktu itu bensin semuanya sepertinya. Ga tanya2 sih ada yang hybrid juga apa tidak, karena overbudget pastinya.
Iya istri pas pertama TD Mazda CX3 langsung komplain akomodasi baris ke 2
Walaupun pas TD ke-2 kalinya sempat bilang ya udah terserah kalau memang suka mobilnya
grimjow wrote: Sat Aug 06, 2022 11:14
Yang saya bingung tuh Thailand adem2 aja jualan Mazda.
Semester 1 duo Mazda 3 dan 30 nempati nomor 4 dan 5.
Hayo yang beli nomor 1 dan 2 ada ga di sini.
Nasib anak tiri om. entah gimana distribusi si mazda ini di indo. Jelek bener nasib salesnya. Susah2 cari spk, uda dapet, barang lama ga dateng2 akhirnya cancel. Komisi ilang, kerja percuma dapet omelan dari calon konsumen yg akhirnya jadi mantan calon konsumen.
Kemaren aja sales yg saya pesen mazda uda ketakutan wa saya blg ada masalah dia gamau ngomong apa nanti kacabnya tlp saya. Akhirnya kacabnya yg jelasin unitnya mundur lg
Bukan distribusinya kyknya, tp lebih ke TPT import yg terbatas dr pemerintah Indo untuk neraca dagang CBU model. kl ada yg diproduksi dlm negeri, TPTnya lebih lancar utk model CBU mereka, contoh Hyunde, Toyota, dll
vinzo wrote: Thu Aug 18, 2022 6:41
Yang non hybrid (alias bensin biasa). Kalau yang hybrid dari awal lumayan laku.
New Old Stock waktu itu bensin semuanya sepertinya. Ga tanya2 sih ada yang hybrid juga apa tidak, karena overbudget pastinya.
Iya istri pas pertama TD Mazda CX3 langsung komplain akomodasi baris ke 2
Walaupun pas TD ke-2 kalinya sempat bilang ya udah terserah kalau memang suka mobilnya
Ya kalo soal akomodasi baris ke-2 Mazda2 sama CX3 sama2 melas. Buat jalan dalam kota masih ok ya, cuma kalo luar kota atau bertiga ya pasti ngomel yg duduk belakang, apalagi CX3 lebih kepental2, kalo CorCross SANGAT NYAMAN buat penumpang.