Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
ai tambahin lg 1 skenario biar tambah mumet
- mobil odo tinggi tp selalu keluarnya pagi jd jarang kena macet atau hidup di pegunungan yg dingin. akibatnya selama mobil jalan itu fan jarang nyala kenceng jd carbon brush awet.
apa iya km tinggi hrs diganti juga pdhl msh bagus motor fan nya.
Ah kl itu mah sdh oasti awet krn jarang kena macet.
Sirkulasi udara jd pendingin engine buat motor fan speed high nya jarang kepake.
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
ai tambahin lg 1 skenario biar tambah mumet
- mobil odo tinggi tp selalu keluarnya pagi jd jarang kena macet atau hidup di pegunungan yg dingin. akibatnya selama mobil jalan itu fan jarang nyala kenceng jd carbon brush awet.
apa iya km tinggi hrs diganti juga pdhl msh bagus motor fan nya.
Nah kl gt cara ngetes nya gmana mbah biar tau motor nya masi bagus ato kaga
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
Kl kata SA patokan KM sich mbah.
Tp lipindut ada BCM Test itu u cek speed fan yg low ama high.
Nah ngga tau dech kl mbah masas bisa cek dari pembacaan data di OBD
jadi keinget mbah minggu lalu pas lg cipularangbahn pake vrz sodara, nyetir agak ugal seh, soalnya enak banget pas nanjak nya tuh ngisi terus padahal di normal mode , beda banget waktu bawa inofa kita orang yg injek gas skrg respon nya kemis depan, nah di vrz emg kl pas abis bejeg WOT trus lepas trus di betot lg gt, ada suara di as kopel nya ya mbah ?? kaya tek gt skali, ini ud beberapa kl ta coba dengerin bahkan pas dari posisi diem pun jg adatuh tek, bunyi nya ga ampe keras gmana, cuman ada aj gt ... tu as kopel joint ud perna ta tembak vet waktu tempo ari dateng preload kaki2..
apa jangan2 gara2 torsi 2GD kegedean ya ampe as kopel (beneran) nya ga kuat ?? atau vet nlgi 2 kelewat encer, musti nlgi 3
iya emang ada tuh mbah, dr free play gigi gardan kayanya.
gimana vrz dizel? sukses kan membuat jij jd arrowgun di jalan. wkwkwkwk
Kenceng seh kenceng mbah
Cuman pas arah balik dr bandung ke jakarta, ad skali brio bahlul mendadak motong dr jalur tengah ke kanan, disini baru berasa serem nya mobil tinggi, injek rem sambil gerakin steer sikit aj efek body roll nya lmayan bkin ciut slangkangan, serasa depan mobil kaya mau oleng geol geol gt
jadi keinget mbah minggu lalu pas lg cipularangbahn pake vrz sodara, nyetir agak ugal seh, soalnya enak banget pas nanjak nya tuh ngisi terus padahal di normal mode , beda banget waktu bawa inofa kita orang yg injek gas skrg respon nya kemis depan, nah di vrz emg kl pas abis bejeg WOT trus lepas trus di betot lg gt, ada suara di as kopel nya ya mbah ?? kaya tek gt skali, ini ud beberapa kl ta coba dengerin bahkan pas dari posisi diem pun jg adatuh tek, bunyi nya ga ampe keras gmana, cuman ada aj gt ... tu as kopel joint ud perna ta tembak vet waktu tempo ari dateng preload kaki2..
apa jangan2 gara2 torsi 2GD kegedean ya ampe as kopel (beneran) nya ga kuat ?? atau vet nlgi 2 kelewat encer, musti nlgi 3
iya emang ada tuh mbah, dr free play gigi gardan kayanya.
gimana vrz dizel? sukses kan membuat jij jd arrowgun di jalan. wkwkwkwk
Kenceng seh kenceng mbah
Cuman pas arah balik dr bandung ke jakarta, ad skali brio bahlul mendadak motong dr jalur tengah ke kanan, disini baru berasa serem nya mobil tinggi, injek rem sambil gerakin steer sikit aj efek body roll nya lmayan bkin ciut slangkangan, serasa depan mobil kaya mau oleng geol geol gt
nah itulah
coba jij tanya sama yg sering pentokin jarum speed gimana caranya spy selangkangan ga ciut.
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
ai tambahin lg 1 skenario biar tambah mumet
- mobil odo tinggi tp selalu keluarnya pagi jd jarang kena macet atau hidup di pegunungan yg dingin. akibatnya selama mobil jalan itu fan jarang nyala kenceng jd carbon brush awet.
apa iya km tinggi hrs diganti juga pdhl msh bagus motor fan nya.
Nah kl gt cara ngetes nya gmana mbah biar tau motor nya masi bagus ato kaga
ya diliat aja secara periodik mbah, pas mesin panas dia nyalanya kenceng ga atau malah mati. gitu aja.
kl kita org kan punya scanner, tinggal on in trus dicek kenceng ga putarannya. gitu doang.
ketauan jij masa kecilnya ga pernah mainin kipas angin yee.
jadi keinget mbah minggu lalu pas lg cipularangbahn pake vrz sodara, nyetir agak ugal seh, soalnya enak banget pas nanjak nya tuh ngisi terus padahal di normal mode , beda banget waktu bawa inofa kita orang yg injek gas skrg respon nya kemis depan, nah di vrz emg kl pas abis bejeg WOT trus lepas trus di betot lg gt, ada suara di as kopel nya ya mbah ?? kaya tek gt skali, ini ud beberapa kl ta coba dengerin bahkan pas dari posisi diem pun jg adatuh tek, bunyi nya ga ampe keras gmana, cuman ada aj gt ... tu as kopel joint ud perna ta tembak vet waktu tempo ari dateng preload kaki2..
apa jangan2 gara2 torsi 2GD kegedean ya ampe as kopel (beneran) nya ga kuat ?? atau vet nlgi 2 kelewat encer, musti nlgi 3
iya emang ada tuh mbah, dr free play gigi gardan kayanya.
gimana vrz dizel? sukses kan membuat jij jd arrowgun di jalan. wkwkwkwk
Kenceng seh kenceng mbah
Cuman pas arah balik dr bandung ke jakarta, ad skali brio bahlul mendadak motong dr jalur tengah ke kanan, disini baru berasa serem nya mobil tinggi, injek rem sambil gerakin steer sikit aj efek body roll nya lmayan bkin ciut slangkangan, serasa depan mobil kaya mau oleng geol geol gt
harus tambah sayap neh kayaknya ..,biar membantu tekanan kebawah..,mungkin bisa menambah traksi ban..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
jadi keinget mbah minggu lalu pas lg cipularangbahn pake vrz sodara, nyetir agak ugal seh, soalnya enak banget pas nanjak nya tuh ngisi terus padahal di normal mode , beda banget waktu bawa inofa kita orang yg injek gas skrg respon nya kemis depan, nah di vrz emg kl pas abis bejeg WOT trus lepas trus di betot lg gt, ada suara di as kopel nya ya mbah ?? kaya tek gt skali, ini ud beberapa kl ta coba dengerin bahkan pas dari posisi diem pun jg adatuh tek, bunyi nya ga ampe keras gmana, cuman ada aj gt ... tu as kopel joint ud perna ta tembak vet waktu tempo ari dateng preload kaki2..
apa jangan2 gara2 torsi 2GD kegedean ya ampe as kopel (beneran) nya ga kuat ?? atau vet nlgi 2 kelewat encer, musti nlgi 3
iya emang ada tuh mbah, dr free play gigi gardan kayanya.
gimana vrz dizel? sukses kan membuat jij jd arrowgun di jalan. wkwkwkwk
VRZ saja arogan apalagi Innova dieselnya Mbah. Standard dari pabrik 0-100 lebih cepat Innova diesel
jadi keinget mbah minggu lalu pas lg cipularangbahn pake vrz sodara, nyetir agak ugal seh, soalnya enak banget pas nanjak nya tuh ngisi terus padahal di normal mode , beda banget waktu bawa inofa kita orang yg injek gas skrg respon nya kemis depan, nah di vrz emg kl pas abis bejeg WOT trus lepas trus di betot lg gt, ada suara di as kopel nya ya mbah ?? kaya tek gt skali, ini ud beberapa kl ta coba dengerin bahkan pas dari posisi diem pun jg adatuh tek, bunyi nya ga ampe keras gmana, cuman ada aj gt ... tu as kopel joint ud perna ta tembak vet waktu tempo ari dateng preload kaki2..
apa jangan2 gara2 torsi 2GD kegedean ya ampe as kopel (beneran) nya ga kuat ?? atau vet nlgi 2 kelewat encer, musti nlgi 3
iya emang ada tuh mbah, dr free play gigi gardan kayanya.
gimana vrz dizel? sukses kan membuat jij jd arrowgun di jalan. wkwkwkwk
VRZ saja arogan apalagi Innova dieselnya Mbah. Standard dari pabrik 0-100 lebih cepat Innova diesel
Mbah
Kl mo hajar jalan jelek tp ga brizik bunyi2, cobain VRZ deh, lebi meredam jalan jelek dbanding inofa
iya emang ada tuh mbah, dr free play gigi gardan kayanya.
gimana vrz dizel? sukses kan membuat jij jd arrowgun di jalan. wkwkwkwk
Kenceng seh kenceng mbah
Cuman pas arah balik dr bandung ke jakarta, ad skali brio bahlul mendadak motong dr jalur tengah ke kanan, disini baru berasa serem nya mobil tinggi, injek rem sambil gerakin steer sikit aj efek body roll nya lmayan bkin ciut slangkangan, serasa depan mobil kaya mau oleng geol geol gt
harus tambah sayap neh kayaknya ..,biar membantu tekanan kebawah..,mungkin bisa menambah traksi ban..
- mobil odo tinggi tp selalu keluarnya pagi jd jarang kena macet atau hidup di pegunungan yg dingin. akibatnya selama mobil jalan itu fan jarang nyala kenceng jd carbon brush awet.
apa iya km tinggi hrs diganti juga pdhl msh bagus motor fan nya.
Nah kl gt cara ngetes nya gmana mbah biar tau motor nya masi bagus ato kaga
ya diliat aja secara periodik mbah, pas mesin panas dia nyalanya kenceng ga atau malah mati. gitu aja.
kl kita org kan punya scanner, tinggal on in trus dicek kenceng ga putarannya. gitu doang.
ketauan jij masa kecilnya ga pernah mainin kipas angin yee.
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
kalau aku sih rusak baru ganti, electric ga bisa ditebak memang.
Contoh di aerio, electric fan nya ada 2, 1 nyala ikut ac, 1 nyala ikut ect. yang ikut ac aku udah bbrp kali ganti yang ikut ect dari bawaan mobil masih kepasang.
Penggantian karena lemah putarannya, kerasa waktu pasang ac baru dingin kalau mobil jalan, kalau diem kurang dingin. Baru cek visual kliatan. Mungkin bisa dites pakai tachometer digital berapa RPM.
Kalau kipas yang ikut ECT ya tinggal dipantau suhu mesin.
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
Mbah, kalau Innova fan nya selalu muter ngikutin puteran mesin.
sptnya gak kuatir overheat yah?
Memang kadang cepat kadang lambat.
Kalau pas mobil berhenti/macet dan AC nyala, kemudian putaran normal(gak bisa tambah kenceng), bisa jadi overheat gak yah?
Kl mo hajar jalan jelek tp ga brizik bunyi2, cobain VRZ deh, lebi meredam jalan jelek dbanding inofa
Pasti mbah ban segede gitu tapaknya. Tapi gak mau ganti VRZ repot masuk jalan kecil2x.
Innova saja dah guede
Kl saya seh mau mbah
Cuman harga nya ampun2 mahal nya, nombok nya gila2an kl tuker ama inofa
Selisih nya Mending beli roll cab brikut tools set KTC
Innova yang baru kasih ban Michellin saja kalau mau senyap.
Saya juga merasa kecewa beli turanza T005 kerasanya minta ampun. Maksudnya textur karetnya beda sama Michelin.
Kalau tebal dinding ban mirip2x.
Pasti mbah ban segede gitu tapaknya. Tapi gak mau ganti VRZ repot masuk jalan kecil2x.
Innova saja dah guede
Kl saya seh mau mbah
Cuman harga nya ampun2 mahal nya, nombok nya gila2an kl tuker ama inofa
Selisih nya Mending beli roll cab brikut tools set KTC
Innova yang baru kasih ban Michellin saja kalau mau senyap.
Saya juga merasa kecewa beli turanza T005 kerasanya minta ampun. Maksudnya textur karetnya beda sama Michelin.
Kalau tebal dinding ban mirip2x.
saya malah pakai gt champiro touring 4 biji ( luar dan dalkot) pak..,suaranya macam...
doeloe pakai turanza..bawak ke luar kota ,perasaan saya cepat habis grip nya ..
Cuman harga nya ampun2 mahal nya, nombok nya gila2an kl tuker ama inofa
Selisih nya Mending beli roll cab brikut tools set KTC
Innova yang baru kasih ban Michellin saja kalau mau senyap.
Saya juga merasa kecewa beli turanza T005 kerasanya minta ampun. Maksudnya textur karetnya beda sama Michelin.
Kalau tebal dinding ban mirip2x.
saya malah pakai gt champiro touring 4 biji ( luar dan dalkot) pak..,suaranya macam...
doeloe pakai turanza..bawak ke luar kota ,perasaan saya cepat habis grip nya ..
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
kalau aku sih rusak baru ganti, electric ga bisa ditebak memang.
Contoh di aerio, electric fan nya ada 2, 1 nyala ikut ac, 1 nyala ikut ect. yang ikut ac aku udah bbrp kali ganti yang ikut ect dari bawaan mobil masih kepasang.
Penggantian karena lemah putarannya, kerasa waktu pasang ac baru dingin kalau mobil jalan, kalau diem kurang dingin. Baru cek visual kliatan. Mungkin bisa dites pakai tachometer digital berapa RPM.
Kalau kipas yang ikut ECT ya tinggal dipantau suhu mesin.
regards,
singachu
Mobil2 skrg pelit2 mbah, dr fabriekan cuman kasi sbiji doank
nubie mo konsul donk mengenai electric fan di mobil
itu ganti nya dgn parameter gmana ya , misal kl d hadepin skenario kaya gini
- mobil odo rendah dibawah 100 rebu tp umur ud 10 tahun
- mobil odo tinggi 100an rebu, tp baru 3 taon
Mbah, kalau Innova fan nya selalu muter ngikutin puteran mesin.
sptnya gak kuatir overheat yah?
Memang kadang cepat kadang lambat.
Kalau pas mobil berhenti/macet dan AC nyala, kemudian putaran normal(gak bisa tambah kenceng), bisa jadi overheat gak yah?
Inofa aman mbah, pake kopling visco, paling rusak nya pun cuman agak melemah aj puteran nya tp masi muter dia
Pasti mbah ban segede gitu tapaknya. Tapi gak mau ganti VRZ repot masuk jalan kecil2x.
Innova saja dah guede
Kl saya seh mau mbah
Cuman harga nya ampun2 mahal nya, nombok nya gila2an kl tuker ama inofa
Selisih nya Mending beli roll cab brikut tools set KTC
Innova yang baru kasih ban Michellin saja kalau mau senyap.
Saya juga merasa kecewa beli turanza T005 kerasanya minta ampun. Maksudnya textur karetnya beda sama Michelin.
Kalau tebal dinding ban mirip2x.
Turanza keras mbah, kcuali mbah hobi nyenderin jarum speedometer
Saya di inofa pake malah gt champiro touring, ga hening tp ga sebrizik ban ecopia, trus sidewall ud 2 ply jd ga kliatan kaya ban kempes
Cuman harga nya ampun2 mahal nya, nombok nya gila2an kl tuker ama inofa
Selisih nya Mending beli roll cab brikut tools set KTC
Innova yang baru kasih ban Michellin saja kalau mau senyap.
Saya juga merasa kecewa beli turanza T005 kerasanya minta ampun. Maksudnya textur karetnya beda sama Michelin.
Kalau tebal dinding ban mirip2x.
saya malah pakai gt champiro touring 4 biji ( luar dan dalkot) pak..,suaranya macam...
doeloe pakai turanza..bawak ke luar kota ,perasaan saya cepat habis grip nya ..
Saya jg pake gt champiro touring mbah d inofa saya, suaranya masi bsa d tolerir seh ktimbang ban ecopia bawaan
Grip nya jg bagus saya suka
Cuman kayanya ga tralu awet yah, saya pake baru 30an rebu km ud abis 50 % kayanya