you need to tune it to make it perfectkendibocor wrote: Mon May 30, 2022 15:16 Kok saya dari dulu gonta ganti hondo ga nemu "kesempurnaan" kayak agan boku yaapa jgn2 dari jaman jazz gd3, crv re, crv rm sampe accord cr2 saya defect product semua ya
musti komplain ke HPM nih, eh tp uda ga ada hondo. Masa bukan user mau komplain
![]()

kayak ge8 saya dulu settingan std gak bisa ngeslide ditikungan padahal saya beli ge8 ngarep bisa lebih cepet dari freed di tikungan ternyata ge8 itu punya kekurangan body belakangnya ringan terlalu kosong karena mesin sama tangki bensin ge8 ada di depan semua jd ban belakang tiap nikung kek gak berasa gripnya bikin saya lebih ngeri ngepush di tikungan, malah sekali saya coba tarik handbrake ditkungan itu mobil muter 180 derajat balik arah

padahal saya pertama narik handbrake nekat di tikungan kemayoran berhasil dengan mulus pake yaris karena tangki bensin yaris ada di belakang jd bannya lebih grip, kalo fred biasa saya hajar kenceng pas mau masuk ud masuk belokan saya rem kenceng sambil banting setirnya terus saya gas poll buat exit efeknya ban belakang nyeret

padahal sih kalo ngetol ge8 emang lebih kenceng dari freed soalnya emang lebih enteng mesin sama

nah emang dari awal kan beli emang buat di modif baru belakangan saya kesampean pasang coilover, gedein stabilizer bar, kencengin baut chasis, sama sebelomnya ud pasang strutbar atas bawah ditambah rem juga ud upgrade, sama full exhaust kecuali muffler saya pakein std biar gak ngempos rpm bawahnya, buat nambah perfect saya pasang setelan bukaan gas ud deh enak bner tuh mobil

ditambah mobilnya kosmetik std basis type s berasa bawa mobil sport bawaan dari pabrik padahal mah ud diacak2x smua

lebih ke 6800rpm sih cuma emang pernah liat di OBD kebaca 7000ntah kenapa padahal rev limiternya di cut di 6800 kalo liat jarum ampir ke 7000vanosz wrote: Mon May 30, 2022 15:24 hmmmm,
ya tadi kan spek kertas gitu gans,2 GD lbih kecil dr dakar tenaganya,
![]()
ya kan 2 GD enak buat main bawah gitu gans,tapi klo disel monster atasnya juga enak jg loh gans,
hmmmm,
jazz ge 8 agans itu klo gak salah rpm sampe 7000 sadis jg ya gans,
diesel walo monster sih pasti putus kynya,walo lurus,

diesel monter cuma enak buat tol sepi aja om saya sih ud ngerasain waktu pake freed nerjang pajero gampang banget di gunung giliran saya yang bawa pajero saya yang jadi bulan2xannya mobilio malah, padahal waktu di kota cianjur itu mobilio saya asepin jauh karena jalananya banyak lempengnya pas ud mulai jalanan gunung saya ngeri sendiri ngalah aja dah

intinya ya diesl ladder frame itu enak cuma bawanya kudu lebih tau diri aja saya sih emang kadang ugal juga bawa diesel ladder frame cuma ya sebatas manuver sopan aja
