
di timbang timbang buat gantiin truk,
pdhl truk gampang take of

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Kl asepin ga bisa om kan ga keliatan asepnyaKielConstantine wrote: Sat May 28, 2022 11:39
0-100 km/h = 8.7 detik posisi nanjak
Ayo diremap diremap .. buat asepin duo gajah
duo gajah ngejar dia stock aja juga ngap2xan kaliKielConstantine wrote: Sat May 28, 2022 11:39
0-100 km/h = 8.7 detik posisi nanjak
Ayo diremap diremap .. buat asepin duo gajah
Wah om vanosz bakalan pindah ke kepercayaan kah dari turbodiejel ke 1.5 turbo?vanosz wrote: Sat May 28, 2022 11:22
di timbang timbang buat gantiin truk,
pdhl truk gampang take of
![]()
Masih bingung gunanya sunroof apa di indo. Dibuka panas, polusi, debu dimana2. Malah lebih banyak mudaratnya, jadi sarang waterspot kayak panu bercak2 putih ga karuan kalo ga di treat dengan baik. Blm lagi kalo saluran buang airnya mampet, jd bocor kemana2.kunaskun wrote: Wed Apr 06, 2022 6:20
saya dari dulu paling anti mobil sunroof, kepala rasanya di oven pelan2, takut juga rambut pada rontok lama2.
kalau mau sunroof, sekalian full panoramic macem Tesla Y. mau panas sekalian dah![]()
fortuner 2gd kudu ganti turbo + benerin transmisinya sih buat nempelin ginian stock. kalo uda di remap hrvnya sih, fortuner 1gd juga susah ya buat ngejer walaupun uda dimodif.b0ku wrote:duo gajah ngejar dia stock aja juga ngap2xan kaliKielConstantine wrote: Sat May 28, 2022 11:39
0-100 km/h = 8.7 detik posisi nanjak
Ayo diremap diremap .. buat asepin duo gajahdia lari 220kmh duo gajah supirnya lagi keringet dingin bisa ngerem kagak atau mikir2x ada yang nyelonong maen potong jalur dia gak
buat harian mah merem pilih turbodijel. solar goceng membuat smua akal sehat hilang wkwkwkkendibocor wrote:Wah om vanosz bakalan pindah ke kepercayaan kah dari turbodiejel ke 1.5 turbo?vanosz wrote: Sat May 28, 2022 11:22
di timbang timbang buat gantiin truk,
pdhl truk gampang take of
![]()
![]()
Kabar2in om kalo injectornya nyerahctopher7 wrote: Sat May 28, 2022 15:38buat harian mah merem pilih turbodijel. solar goceng membuat smua akal sehat hilang wkwkwkkendibocor wrote:Wah om vanosz bakalan pindah ke kepercayaan kah dari turbodiejel ke 1.5 turbo?vanosz wrote: Sat May 28, 2022 11:22
di timbang timbang buat gantiin truk,
pdhl truk gampang take of
![]()
![]()
masih mantau nih injector iart kuat brp lama diminumin solar goceng. so far 15 rebu km gaada masalah
wkwkwk siap om. perasaan saya sih solar bakal naek harga duluan ya sebelum injektor nya kenapa napa. gatau nih tahun depan masih goceng apa engga.kendibocor wrote:Kabar2in om kalo injectornya nyerahctopher7 wrote: Sat May 28, 2022 15:38buat harian mah merem pilih turbodijel. solar goceng membuat smua akal sehat hilang wkwkwkkendibocor wrote: Wah om vanosz bakalan pindah ke kepercayaan kah dari turbodiejel ke 1.5 turbo?![]()
masih mantau nih injector iart kuat brp lama diminumin solar goceng. so far 15 rebu km gaada masalah![]()
Amit2
Gw pernah liat Accord (CV) 1.5T ngebut2an di jalan protokol. Geblek sarap abis sumpah . Sedan bongsor gitu selap selip trus ilang . Yang nyetir titisan om kompre keknyamike22 wrote: Sat May 28, 2022 12:14Kl asepin ga bisa om kan ga keliatan asepnyaKielConstantine wrote: Sat May 28, 2022 11:39
0-100 km/h = 8.7 detik posisi nanjak
Ayo diremap diremap .. buat asepin duo gajah![]()
Di accord aja jalan tuh L15 apalagi di mobil 2 tingkat bawahnya![]()
Kalo ini hrv sih gue yakin enak bener selap selipnya . Body compact gitu . Duo gajah mah kedodoran takut teguling sama kg bisa remb0ku wrote: Sat May 28, 2022 13:53 duo gajah ngejar dia stock aja juga ngap2xan kalidia lari 220kmh duo gajah supirnya lagi keringet dingin bisa ngerem kagak atau mikir2x ada yang nyelonong maen potong jalur dia gak
![]()
susah om kalo dah bawah honda, good visibility, precision stering, kalo gtr bisa bikin zero to hero thanks to electronic driver aid system, kalo honda bisa bikin kita keliatan kek driver pro secara mekanikal, makannya saya suka bilang kalo balapan pake honda sebenernya ud kayak pake cheatKielConstantine wrote: Sat May 28, 2022 17:15
Gw pernah liat Accord (CV) 1.5T ngebut2an di jalan protokol. Geblek sarap abis sumpah . Sedan bongsor gitu selap selip trus ilang . Yang nyetir titisan om kompre keknya
Kalo ini hrv sih gue yakin enak bener selap selipnya . Body compact gitu . Duo gajah mah kedodoran takut teguling sama kg bisa rem![]()
ctopher7 wrote: Sat May 28, 2022 15:38buat harian mah merem pilih turbodijel. solar goceng membuat smua akal sehat hilang wkwkwkkendibocor wrote:Wah om vanosz bakalan pindah ke kepercayaan kah dari turbodiejel ke 1.5 turbo?vanosz wrote: Sat May 28, 2022 11:22
di timbang timbang buat gantiin truk,
pdhl truk gampang take of
![]()
![]()
masih mantau nih injector iart kuat brp lama diminumin solar goceng. so far 15 rebu km gaada masalah
kendibocor wrote: Sat May 28, 2022 15:39Kabar2in om kalo injectornya nyerahctopher7 wrote: Sat May 28, 2022 15:38
masih mantau nih injector iart kuat brp lama diminumin solar goceng. so far 15 rebu km gaada masalah![]()
Amit2![]()
KielConstantine wrote: Sat May 28, 2022 11:39
0-100 km/h = 8.7 detik posisi nanjak
Ayo diremap diremap .. buat asepin duo gajah
cuma itung 400metr ibaratnya situ kayak ngukur mobil listrik 0-100 doank padahal sampe 300kmh mobil listrik ngos2xan ngejar mobil bensin padahal di tol itu banyak faktor apalagi traffic handling ud maen peranan percuma power gede kayak berani ngegas aja kalo ramevanosz wrote: Mon May 30, 2022 3:07
![]()
0-100 8,7 detik,
400 meter 17 detik aspal madalika,
itu duo gajah 13-14 detik skrg gans,
asepin gimana gans,
ud di test sama pemerintah gan kuat sampe 150rb kmvanosz wrote: Mon May 30, 2022 3:02kendibocor wrote: Sat May 28, 2022 15:39Kabar2in om kalo injectornya nyerahctopher7 wrote: Sat May 28, 2022 15:38
masih mantau nih injector iart kuat brp lama diminumin solar goceng. so far 15 rebu km gaada masalah![]()
Amit2![]()
rekan usaha ane vrz taun 2021 bulan 12 blakang ada logo anivesary,
2 minggu lalu datang rumah sudah 18 ribu km lbih gans,
awet gans,
siapa sih yang bikin isu rewel i art,
klo masih garansi klaim aja ke toyota,
klaim toyota gak ada yg susah,
ngassssss solar gans,
jangan mau ikut klub babu mobil isi ptadek,
bisa isi murah jalan kok malah cari mahal,
edyan di bikin sendiri,
![]()
b0ku wrote: Mon May 30, 2022 3:27cuma itung 400metr ibaratnya situ kayak ngukur mobil listrik 0-100 doank padahal sampe 300kmh mobil listrik ngos2xan ngejar mobil bensin padahal di tol itu banyak faktor apalagi traffic handling ud maen peranan percuma power gede kayak berani ngegas aja kalo ramevanosz wrote: Mon May 30, 2022 3:07
![]()
0-100 8,7 detik,
400 meter 17 detik aspal madalika,
itu duo gajah 13-14 detik skrg gans,
asepin gimana gans,![]()
gak yakin nafasnya panjang duo gajah saya pake dakar cuma bagus sampe 170-180 doank abis itu ya ud deeeh itu mesin HRV nafasnya panjang kalo adu ngetol duo gajah bisa abis di nafas duluan kalo traffic pun bakalan kalah di handling ya std aja cukup lah
ud di test sama pemerintah gan kuat sampe 150rb kmvanosz wrote: Mon May 30, 2022 3:02
rekan usaha ane vrz taun 2021 bulan 12 blakang ada logo anivesary,
2 minggu lalu datang rumah sudah 18 ribu km lbih gans,
awet gans,
siapa sih yang bikin isu rewel i art,
klo masih garansi klaim aja ke toyota,
klaim toyota gak ada yg susah,
ngassssss solar gans,
jangan mau ikut klub babu mobil isi ptadek,
bisa isi murah jalan kok malah cari mahal,
edyan di bikin sendiri,
![]()
cuma ya liatin aja tuh EGR sama laen2xnya item semua lama2x dakar saya kan ex biosol ud pernah turun mesin ya isinya item semua
![]()
sekarang pake dex mesinnya bersih mulu
tapi turbonya dalemnya masih item karena gak sanggup buat overhaul dan sayang
ngetestnya kayak gini![]()
https://ebtke.esdm.go.id/post/2019/08/3 ... sin.diesel
pabriknya ngomong gini
https://otomotifnet.gridoto.com/read/23 ... -awal-beli
yang ngasih contoh ya tau sendiri lah![]()
saya sering liat ge8 saya mau nyentuh 7000rpm kok, ya kalo loe naeknya ladder frame paling cuma lari 80kmh di dalem kota bagus2x lagi kosong 150kmh di tol dalem kota pun kayak mau setor nyawa padahal saya punya juga dah upgrade rem sama suspensi cuma ya dasarnya chasisnya berat ya mau ngomong apa, dont push your luck kalo accident juga kalo fatal lebih bikin bikin penumpang cedera parahvanosz wrote: Mon May 30, 2022 5:03
![]()
tp dijalan indo itu lebih sering stop dan go loh gans,
ngaspolll juga sering jarak pendek,
klo vtak kik in yo ktemu selalu atas,istilahnya gak redlin gak resing,
klo oonda itu emang jago bodinya dan mesin klo sudah rpm resing tp klo manual,![]()
klo disel sih pilih toyota aja gans,
bnyk sudah ratusan ribu km isi biosolar masih laki banget alias jrengggg,
modif paling rekor tetap toyota,
soal suratan garansi mah kustomer cukup iya aja,
krn toyota kita bsadaro,gak ada yg gak bisa,
![]()
b0ku wrote: Mon May 30, 2022 7:23saya sering liat ge8 saya mau nyentuh 7000rpm kok, ya kalo loe naeknya ladder frame paling cuma lari 80kmh di dalem kota bagus2x lagi kosong 150kmh di tol dalem kota pun kayak mau setor nyawa padahal saya punya juga dah upgrade rem sama suspensi cuma ya dasarnya chasisnya berat ya mau ngomong apa, dont push your luck kalo accident juga kalo fatal lebih bikin bikin penumpang cedera parahvanosz wrote: Mon May 30, 2022 5:03
![]()
tp dijalan indo itu lebih sering stop dan go loh gans,
ngaspolll juga sering jarak pendek,
klo vtak kik in yo ktemu selalu atas,istilahnya gak redlin gak resing,
klo oonda itu emang jago bodinya dan mesin klo sudah rpm resing tp klo manual,![]()
klo disel sih pilih toyota aja gans,
bnyk sudah ratusan ribu km isi biosolar masih laki banget alias jrengggg,
modif paling rekor tetap toyota,
soal suratan garansi mah kustomer cukup iya aja,
krn toyota kita bsadaro,gak ada yg gak bisa,
![]()
![]()
kalo bawa honda bisa ngebut dimana2x, tanjakan mall yang muter pun kita bisa pake buat maenan![]()
saya pake dakar butut karena per bawaanya paling keras yang all new ud empuk malah limbung toyota juga sama limbung semua cuma pajero butut yang agak mendingan sekalian ngirit beli per jd cuma ganti shock bagusan ud lebih enak![]()
malah ge8 saya paling demen ketemu jalan ada belokannya hajarpajero justru ai mah buat bawa sante2x aja nikmatin torsi gedenya
![]()
kena turbo lag om apalagi kayak dakar saya turbonya gede, kayaknya buat stop n go enakan exced malah yang pake turbo kecil soalnya ayah saya pake pajero juga model sama tapi dia exced keknya bejekan awalnya enakan dia, soalnya kalo liat turbo dakar vs exced bedanya jauh sizenyavanosz wrote: Mon May 30, 2022 11:51![]()
agans khatam banget nih sama oonda,![]()
ya kan ge 8 segede bapao gans,dimal ya bisa puter drift gitu istilahnya ya,
hmmmm,
nah kan lader torsi gede enak dalam kota gans,bukannya lebih enak stop dan go dr vtak kik in yo,
hmmmm,
b0ku wrote: Mon May 30, 2022 12:43kena turbo lag om apalagi kayak dakar saya turbonya gede, kayaknya buat stop n go enakan exced malah yang pake turbo kecil soalnya ayah saya pake pajero juga model sama tapi dia exced keknya bejekan awalnya enakan dia, soalnya kalo liat turbo dakar vs exced bedanya jauh sizenyavanosz wrote: Mon May 30, 2022 11:51![]()
agans khatam banget nih sama oonda,![]()
ya kan ge 8 segede bapao gans,dimal ya bisa puter drift gitu istilahnya ya,
hmmmm,
nah kan lader torsi gede enak dalam kota gans,bukannya lebih enak stop dan go dr vtak kik in yo,
hmmmm,![]()
makannya kalo bawa pajero saya lbih buat sante apalagi jalanan rame kalo jalanan kosong ya saya bejek buat ngerasain torsinya![]()
belom masalah turbonya panas akan ngaruh ke perfomanya biasanya bakalan turun ini aja saya kepikiran mau ganti intercoller bukan buat remap tapi buat bikin turbo lebih gak cepet panas pas di geber mungkin radiatornya juga![]()
makannya saya sih gak gitu suka turbo ini HRV RS mobil special aja ukuran kecil di kasih mesin tenaga gede, kalo bodynya CRV sih tetep gak bisa move on dari K24 apalagi RM punya![]()
tenaga 2gd sama dakar lama gedean dakar omvanosz wrote: Mon May 30, 2022 14:24
![]()
cobain 2 GD gans
mobil take off gans,mainin rpm dr bawah loncat loncatin gans,apalg tancapin tuneran,
tar disitu terkadang nikmatnya torsi gans,
jadi btw on the way,
hrv turbo cvt dan crv turbo cvt bandingin citi hatbak manual enak mana gans,
hmmmmm
mesin crv rm k24 emangnya enak ya gans,itu kan matik ya,
bukannya belet gans,
hmmmmm
b0ku wrote: Mon May 30, 2022 14:33tenaga 2gd sama dakar lama gedean dakar omvanosz wrote: Mon May 30, 2022 14:24
![]()
cobain 2 GD gans
mobil take off gans,mainin rpm dr bawah loncat loncatin gans,apalg tancapin tuneran,
tar disitu terkadang nikmatnya torsi gans,
jadi btw on the way,
hrv turbo cvt dan crv turbo cvt bandingin citi hatbak manual enak mana gans,
hmmmmm
mesin crv rm k24 emangnya enak ya gans,itu kan matik ya,
bukannya belet gans,
hmmmmmpaling 2gd menang torsi aja 17nm lebih gde
k24n lebih enak om saya kan sukanya N/A lebih alus naekannya trus satu lagi yang saya gak suka dari turbo redline RPMNYa jadi rendah apalagi diesel cuma 4500rpm saya doyan maenin rpm tinggi bukan karna larinya kenceng dari rpm tinggi itu seninya mesin keliatan apalagi dengerin raungannya, dan mesin bagus bisa treak rpm tinggi
kalo pajero saya sukanya bisa hajar sana sini bannya tinggi kayak barusan tetangga saya parkir lama saya belokin aja tuh mobil lewatin parkiran orang sambil ngelindesin stopper parkirannya![]()
kalo tanya manual pasti enak manual cuma masalahnya sekarang ud cape bawa manual, punya pun calon jadi pnghuni garasi males bawannya mau dinikmatin pegi jauh2x takut pegel kena macet, mendingan 5AT aja lah
kalo enakan mana ya pasti lebih enakan city HB manual DOHC N/A manual tarik sampe rev limiter suaranya enak om
kenceng2x mang mau lari kemana sih mendingan kayak jazz saya bisa di hajar dimana aja kadang aja saya suka ngebut di tempat sempit buat ngerasain fell presisi dari setirnya![]()
vanosz wrote: Mon May 30, 2022 14:55
![]()
jangan liat spek kertas gans,
hmmmm
2 gd lbih kecil dr 1 GD tp bawahnya lebih lompat gans,
hmmmm
ooo k24 matik kan ya gans,bukannya vtak kik in yo disitu halus gitu ya gans,
hmmmm
manual kan bisa buat enak puter sentul gans,
jazznya bawa ke sono aja gans,redline apalg sampe 7000 wah vtak kik in yo,
jazz ge agans kira kira sama citi 2022 manual mesinnya bagus mana gans,
hmmmm,b0ku wrote: Mon May 30, 2022 15:06vanosz wrote: Mon May 30, 2022 14:55
![]()
jangan liat spek kertas gans,
hmmmm
2 gd lbih kecil dr 1 GD tp bawahnya lebih lompat gans,
hmmmm
ooo k24 matik kan ya gans,bukannya vtak kik in yo disitu halus gitu ya gans,
hmmmm
manual kan bisa buat enak puter sentul gans,
jazznya bawa ke sono aja gans,redline apalg sampe 7000 wah vtak kik in yo,
jazz ge agans kira kira sama citi 2022 manual mesinnya bagus mana gans,
siapa yang liat spek kertasitu jazz saya sih diatas kertas kalah sama dakar saya ditambah itu dakar juga dah copot catalic cuma di jalan ud tau yang mana yang lebih cepet
![]()
mungkin lebih lompat bawahnya karena turbonya lebih kecil jd lagnya malah lebih gak berasa kek exced ayah saya cuma kalo dah rpm tinggi turbo nembak ud tau siapa yang jauh lebih galak![]()
dakar tuh turbonya gede banget kalo di banding exced makanya kalo mobil twin turbo malah di kasih turbo kecil2 2 biji kalo di tuning kayak supra atau GTR malah di ganti single turbo tapi gedenya gak kira2x![]()
REV atasnya bagusan city om cuma rev bawahnya bagusan ge8 saya soalnya SOHC bagus rpm bawah, overall ya mendingan DOHC kalo saya bilang![]()