Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
berapa org di dalem 1krjzgte nya? sendiri? berdua sama wenwen? ya iya lah. coba kl full 4 orang tambah bagasi, ngeden juga pasti
itu krn ganti radiatornya gampang. makanya kl mau mobil bertenaga cari yg ganti radiatornya musti pake sst mbah. artinya engine bay sempit = more powaaahhh
iya ber 2 sehh mbah
tp si inofa waktu itu jg cuman ber 4 , isi nya cungkring smua lg
enjin bay sempit = more powahh ?? nein nein
ngana kudu liat enjin bey the almighty super mega resing lipindut L10 (bukan yg jaman L11 ya)
dsitu saya ngerasa enjin bey 2GD luassss bangettt
berapa org di dalem 1krjzgte nya? sendiri? berdua sama wenwen? ya iya lah. coba kl full 4 orang tambah bagasi, ngeden juga pasti
itu krn ganti radiatornya gampang. makanya kl mau mobil bertenaga cari yg ganti radiatornya musti pake sst mbah. artinya engine bay sempit = more powaaahhh
iya ber 2 sehh mbah
tp si inofa waktu itu jg cuman ber 4 , isi nya cungkring smua lg
enjin bay sempit = more powahh ?? nein nein
ngana kudu liat enjin bey the almighty super mega resing lipindut L10 (bukan yg jaman L11 ya)
dsitu saya ngerasa enjin bey 2GD luassss bangettt
L10 mbah? apa susahnya, itu alternator aja gampang banget nyabutnya. cobain jazz mbah, nyabut alternator hrs ngelepas intake dulu.
btw 1tr-gte dual vvti 16valve twincam jij sdh diganti vbelt nya? menurut jij gampang ga?
lha..... punya 1TR tapi belum sadar juga? ckckckckckck..... tunggu saatnya nanti bila membuka viscous fan.
mau nyambung kunci ringpas pake besi beton dilas?
lha..... punya 1TR tapi belum sadar juga? ckckckckckck..... tunggu saatnya nanti bila membuka viscous fan.
mau nyambung kunci ringpas pake besi beton dilas?
emang 1TR musti pake XL wrench juga mbah? kan gede dia space nya, masa ga bisa pake kunci biasa?
lupa ngasih tau. kl yg 10-12 itu tone kurang panjang.
jadi .... kayanya jij musti beli yg 12-14 deh.
ai udah pernah posting yg panjangnya pas itu kayanya yg 12-14 deh. yg dipake ukuran 12 nya kan.
29,5 senti rasanya lebih dari cukup lah ketimbang ob14 yang kemaren saya terjunkan.
lagipun yang 10mm kan bisa buat mur visko mobil lain.
lagian, kalo kepanjangan nanti pas kerja ngga keliatan seperti ada usaha, beda kalo kaya kemaren susah payah menjangkau sampe selangkangan keringetan bisa jadi alesan mark up di nota......
ya tapi mobil jij ngeden di tanjakan emen. coba kl ganti radiatornya susah, pasti jambakan setan
asemmmm, d ungkit2 lg
OOT dikit
trakir pas ke puncak, kl ini iseng pake si 1KR-JZGTE, lahh ini malah enak bener nanjak nya, tuas transmisi cuman dpindah ke 3 doank enteng bener
padahal cc nya cuman stengah nya
pantesan di develop jd buat enjin si raize
berapa org di dalem 1krjzgte nya? sendiri? berdua sama wenwen? ya iya lah. coba kl full 4 orang tambah bagasi, ngeden juga pasti
itu krn ganti radiatornya gampang. makanya kl mau mobil bertenaga cari yg ganti radiatornya musti pake sst mbah. artinya engine bay sempit = more powaaahhh
Mobil ane nanjak di emen aja b ajaah ga ngeden2 pdhl ganti radiator kudu copot bumper dlu (manual serpis)
lupa ngasih tau. kl yg 10-12 itu tone kurang panjang.
jadi .... kayanya jij musti beli yg 12-14 deh.
ai udah pernah posting yg panjangnya pas itu kayanya yg 12-14 deh. yg dipake ukuran 12 nya kan.
29,5 senti rasanya lebih dari cukup lah ketimbang ob14 yang kemaren saya terjunkan.
lagipun yang 10mm kan bisa buat mur visko mobil lain.
lagian, kalo kepanjangan nanti pas kerja ngga keliatan seperti ada usaha, beda kalo kaya kemaren susah payah menjangkau sampe selangkangan keringetan bisa jadi alesan mark up di nota......
trakir pas ke puncak, kl ini iseng pake si 1KR-JZGTE, lahh ini malah enak bener nanjak nya, tuas transmisi cuman dpindah ke 3 doank enteng bener
padahal cc nya cuman stengah nya
pantesan di develop jd buat enjin si raize
berapa org di dalem 1krjzgte nya? sendiri? berdua sama wenwen? ya iya lah. coba kl full 4 orang tambah bagasi, ngeden juga pasti
itu krn ganti radiatornya gampang. makanya kl mau mobil bertenaga cari yg ganti radiatornya musti pake sst mbah. artinya engine bay sempit = more powaaahhh
Mobil ane nanjak di emen aja b ajaah ga ngeden2 pdhl ganti radiator kudu copot bumper dlu (manual serpis)
nah susah kan kudu nyopot bumper ... berarti kenceng
berapa org di dalem 1krjzgte nya? sendiri? berdua sama wenwen? ya iya lah. coba kl full 4 orang tambah bagasi, ngeden juga pasti
itu krn ganti radiatornya gampang. makanya kl mau mobil bertenaga cari yg ganti radiatornya musti pake sst mbah. artinya engine bay sempit = more powaaahhh
iya ber 2 sehh mbah
tp si inofa waktu itu jg cuman ber 4 , isi nya cungkring smua lg
enjin bay sempit = more powahh ?? nein nein
ngana kudu liat enjin bey the almighty super mega resing lipindut L10 (bukan yg jaman L11 ya)
dsitu saya ngerasa enjin bey 2GD luassss bangettt
L10 mbah? apa susahnya, itu alternator aja gampang banget nyabutnya. cobain jazz mbah, nyabut alternator hrs ngelepas intake dulu.
btw 1tr-gte dual vvti 16valve twincam jij sdh diganti vbelt nya? menurut jij gampang ga?
Jij ngomong jazz, kita orang baru inget, neruga... dulu punya Ge8 itu rajin bener kuarin kebon binatang, barang mo ganti busi aj tangan ampe kebeler badarah darah sana sini.. L10 ga ad apa2nya
Si 1TR udah donk mbah, pas taon lalu jg lg jaman2 pandemi delta, kl ga sala kita orang perna post jg d tret penyamun, pake merk gates made in minangsuang
Gantinya ?? Amat sangat gampang , like rollin in the park
lha..... punya 1TR tapi belum sadar juga? ckckckckckck..... tunggu saatnya nanti bila membuka viscous fan.
mau nyambung kunci ringpas pake besi beton dilas?
OHHH IYAAAAAA
Baru inget kita orang, waktu dulu perna (coba2) ganti oli kuupleng viscous fan (yg akirnya ngisi nya kelebihan), itu baut2 sinting bener posisi nya
emang 1TR musti pake XL wrench juga mbah? kan gede dia space nya, masa ga bisa pake kunci biasa?
1TR kalo di rebon ya musti mbah.... dari ujung bemper ampe ketemu c.o.p #1 aja bisa bikin rematik kok.
Kaya kita orang donk mbah
Pake korsi dingklik, pake itu jd dr posisi depan grill ampe busi nomer 1 ga ampe kaya lg d0ggy position banget.. beli d pinangsia atau roxy sana, lumayan dr yg tadi nya bkin encok rematik, jadi cuman pegel doank, tinggal ke tempat masas nya mbah masas jg beres
ya tapi mobil jij ngeden di tanjakan emen. coba kl ganti radiatornya susah, pasti jambakan setan
asemmmm, d ungkit2 lg
OOT dikit
trakir pas ke puncak, kl ini iseng pake si 1KR-JZGTE, lahh ini malah enak bener nanjak nya, tuas transmisi cuman dpindah ke 3 doank enteng bener
padahal cc nya cuman stengah nya
pantesan di develop jd buat enjin si raize
berapa org di dalem 1krjzgte nya? sendiri? berdua sama wenwen? ya iya lah. coba kl full 4 orang tambah bagasi, ngeden juga pasti
itu krn ganti radiatornya gampang. makanya kl mau mobil bertenaga cari yg ganti radiatornya musti pake sst mbah. artinya engine bay sempit = more powaaahhh
Setuju, cari mobil seperti 2GD yang engine bay nya sempit ... more powah ... brum ... wus wus uws
marmut wrote: Thu May 12, 2022 8:13
IMG_20220512_151225.jpg
kapan pensiunnya ini..... sebel
mbah
itu long ring wrench buat apaan
buka baut drain oil pan tanpa harus ngolong ??
terakhir mbah ono dpt orderan ganti radiator 2gd. udah ai woro2 kl ngelepas fan nya hrs pake xtra long wrench. untung kemaren bisa stlh mbah ono jd rubber man tangannya. ga mau lagi krn tangan bisa masup tp ga bisa keluar selain dengan bareng2 keluarin tangan + fan + fan shroud.
terakhir mbah ono dpt orderan ganti radiator 2gd. udah ai woro2 kl ngelepas fan nya hrs pake xtra long wrench. untung kemaren bisa stlh mbah ono jd rubber man tangannya. ga mau lagi krn tangan bisa masup tp ga bisa keluar selain dengan bareng2 keluarin tangan + fan + fan shroud.
Omnibus wrote: Fri May 13, 2022 6:09
12mm itu visco fan
ic.... mirip mur tensioner bearing aerio, kunci sok ga bisa masuk terlalu mepet dinding.
ane beli JTC 12-14 zero offset lumayan lah panjangnya ama dia ring tapi nongol jadi lebih megang mur nya. panjang 30 cm an
emang 1TR musti pake XL wrench juga mbah? kan gede dia space nya, masa ga bisa pake kunci biasa?
1TR kalo di rebon ya musti mbah.... dari ujung bemper ampe ketemu c.o.p #1 aja bisa bikin rematik kok.
Kaya kita orang donk mbah
Pake korsi dingklik, pake itu jd dr posisi depan grill ampe busi nomer 1 ga ampe kaya lg d0ggy position banget.. beli d pinangsia atau roxy sana, lumayan dr yg tadi nya bkin encok rematik, jadi cuman pegel doank, tinggal ke tempat masas nya mbah masas jg beres
aku ngerjain pansah pas sering akses2 busi yang deket firewall selalu kerasa ketarik semua badan..... pakai dingklik kok kesannya mau kejungkel