KielConstantine wrote: Sun Apr 17, 2022 12:40
ctopher7 wrote: Sat Apr 16, 2022 14:41
kalo duo grobak sih diasepin om sama hrv turbo, kecuali yang uda modif cumi cumi ganti turbo sama nozel ya wkwk
Masih kelimit di final gear .. paling 190 - 200 km/h ud kg mau naek lagi speed si cumi darat om
Enak hrv turbo sih buat kebut2an dari body chasis ud ngedukung .
Bener kata si chris, modal ngebuiltnya kg gitu gede dibanding ngebuilt diesel2 cumi…
Stage 2 (remap + downpipe + open filter + gedein intercooler + pasang cvtf cooler) ud cukup lah sama modalin coilover + ban ultra high peformance macem Pilot sport 4 / Conti sport contact
Skalian bbk pake 4 piston cukup banget buat ngerem .. pake deh tiap hari until the wheels fall off
masalahnya modal nge build cumi cumi nya itu...
2GD cuma downpipe remap kan paling power rating di 200 hp an blom ngejar tuh. mau lebih sakti harus ganti nosel turbo dll. ujungnya jadi mahal. kecuali ya beli reborn G terus 100jt nya buat oprek. baru on par modalnya. wkwkwkwkwkw.
klo modalnya venturer atau VRZ ya udah pasti ga cengli ngebuild nya.
HRV modal 500juta ngebuild cuma
- freeflow filter 1jt (K&N, klo cheapskate pake apex cuma 200 rebuan)
- downpipe 1.8jt (Rspeed atau ORD, kalo pake PRL ya lebih mahal)
- remap 2.5jt (remap generik tuner indo) - 10jt (pake flashpro / ktuner)
- klo mau improve grip, ya beli micin PS4 10jt satu set, tp kalo cheapskate mah pake direzza 102 atau eagle f1 sport jg masih mumpuni 5jt per set
total jendral termahal "cuma" 20 jutaan.
dah dapet di 250 hp. 0-100 di 6 detikan gedhe. ngga perlu pake ganti turbo segala
1GD + remap mungkin bisa tp mobilnya aja udah 650juta sendiri
emang bener pantes racing engineer tuh pada obsessed sama bobot ringan. bobot itu segitu ngaruh ke performa. power to weight ratio bagus gak perlu spend banyak buat bikin mobilnya kenceng.