emang bedanya diesel euro 4 dan sbelumnya apa gans,ctopher7 wrote: Sun Apr 10, 2022 11:36bener sih ini om. saran saya yang uda ada diesel sebelom euro 4 di keep dulu dan dipake dulu aja. saya isi bio solar barusan juga masih dapet kok dan ga ngantri sama skali (ini di daerah jakbar ya)ilhami wrote:Rasanya belum pernah bbm subsidi dilarang untuk pribadi walaupun mobil mewah. Solar pembatasannya hanya untuk truk batubara dan industri sawit. Kalau pertalite pembatasannya hanya tidak boleh beli pakai jeriken.
gatau sampe kapan keadaan bakal begini. kalo secara logika mungkin aja bisa makin buruk(makin langka solar goceng) tapi ya selama masih dapet dinikmatin aja
kalo yang mau beli suv ladder frame uda euro 4, pikir dua kali deh. dengan harga segini, jauh banyak suv monokok bensin yang lebih enak (daripada pajero / fortuner, enakan juga cx5 baru tuh. harga mirip mirip)
saya tahun lalu beli anf karna beneran alesannya pengen suv yang bisa isi solar goceng dan looks nya oke aja. ya tarikan enak itu plus poin lah, tapi jujur ini mobil di pantat berasa kaga gimana nyaman. kalo uda gaada solar goceng, males sih pake mobil diesel lagi rasanya, apalagi ladder frame padahal kaga perna dipake offroad juga (ya walaupun kita tau lah jalanan jabodetabek banyak yang semi offroad). maintenance jg lebih murah dan gampang mobil bensin ya rasanya.
solar goceng pasti ada gans,seandainya naik pun msh murah banding bensin gans,
pokoe selagi ada ya santai aja,tetap aja untuk harian mobil tempur enak truk gans,
suv bensin setara truk sih boros gans,kcuali agans aliran siksa diri,jangan gans,dosa itu menyakiti diri sendiri,
nah solusinya buat mobil enak,digarasi ada 1 sedan gans,
subaru brz 2022 manual gans,0-100 5,8 detikan,mobil paling fun salah 1 di dunia dan akherat gans,
modelnya cakep timelessss coupe gans,
thailan dan filipina skrg lg loncing di motor show gans,
saransih gans,
ngasssss pake polll gans,
soromnya di alam sutra,
