Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yanuarra wrote: Sat Mar 12, 2022 9:36
Ga ada angin, ga ada ujan, spion kanan tugel ditabrak motor.
Pdhl mobil lg brenti di kemacetan
Mgkin kurang ciu itu pemotornya
Mana kabur pula.... Minimal minta maaf kek.
Semoga balasannya disegerakan di dunia ini.. amin..
bisa sih bisa saja, tapi nanti jadi sempit dan kalo butuh perbaikan ini itu musti nurunin mesin segala dan jadinya mumpung mesin lagi turun ya sekalian benerin ini sekalian ganti itu biaya membengkak plus waktu makin molor.
kenapa nggak oprek camshaft aja durasinya dilamain dan cam lift ditambah sedikit?
piston oversize 75 atau 100 sekalian, kruk as di balance (dalam arti yang sebenarnya), metik pasang per trans go, semua pulley ganti pake billet almunium dan bikin underdrive kalo perlu.
nubi mo numpang rame2 in tret dgn post tools baru nubie ya
mohon jgn dibanding2 in ama tools2 mahal mbah2 dimari
aa.jpg
sprangkat soket holder, wobble extensyen, soket oglek, dan tidak lupa, satu lagi trelek oglek uk 3/8 in drive , smuanya merek anu
bb.jpg
punya trelek baru, tidak lupa wajip di prawanin dl dalemannya.. dan ternjata merk ini diem2 silen reader tret ini, daleman nya ud dikasi vet skrg
Punya Crowfoot wrench? selama ini kepake buat apa saja?
Saya setelah beli KTC 14 shock yang regular 3/8 kemudian pakai tohnichi TW 10 50 gak bisa masuk ... kehalang atasanya sama upper arm.
Rencana beli crowfoot tapi gak tahu kepake dimana saja.
Profith83 wrote: Sun Mar 13, 2022 8:43
om Omnibus,
Punya Crowfoot wrench? selama ini kepake buat apa saja?
Saya setelah beli KTC 14 shock yang regular 3/8 kemudian pakai tohnichi TW 10 50 gak bisa masuk ... kehalang atasanya sama upper arm.
Rencana beli crowfoot tapi gak tahu kepake dimana saja.
buat baut pengikat shock yg 3 biji sebelah dalam. pake extension dr arah engine bay. kl ga salah sy pernah posting.
Profith83 wrote: Sun Mar 13, 2022 8:43
om Omnibus,
Punya Crowfoot wrench? selama ini kepake buat apa saja?
Saya setelah beli KTC 14 shock yang regular 3/8 kemudian pakai tohnichi TW 10 50 gak bisa masuk ... kehalang atasanya sama upper arm.
Rencana beli crowfoot tapi gak tahu kepake dimana saja.
buat baut pengikat shock yg 3 biji sebelah dalam. pake extension dr arah engine bay. kl ga salah sy pernah posting.
trus buat mur pipa2 (fuel line, brake fluid line)
mau beli merek apa yah, yang jepang. Mau beli bijian yang 14mm dulu
Profith83 wrote: Sun Mar 13, 2022 8:43
om Omnibus,
Punya Crowfoot wrench? selama ini kepake buat apa saja?
Saya setelah beli KTC 14 shock yang regular 3/8 kemudian pakai tohnichi TW 10 50 gak bisa masuk ... kehalang atasanya sama upper arm.
Rencana beli crowfoot tapi gak tahu kepake dimana saja.
boleh minta foto om untuk posisi baut yang dimaksud, biar bisa ikutan belajar
Profith83 wrote: Sun Mar 13, 2022 8:43
om Omnibus,
Punya Crowfoot wrench? selama ini kepake buat apa saja?
Saya setelah beli KTC 14 shock yang regular 3/8 kemudian pakai tohnichi TW 10 50 gak bisa masuk ... kehalang atasanya sama upper arm.
Rencana beli crowfoot tapi gak tahu kepake dimana saja.
boleh minta foto om untuk posisi baut yang dimaksud, biar bisa ikutan belajar
regards,
singachu
Yang ini maksudnya, mau masukin kunci shock 3/8 yang 14mm beserta torque wrench gak bisa masuk ... hmmm aneh gambar aslinya tidak seperti ini, putar kiri 90 derajat
Torsi link stabil.jpg
Shock kiri bocor 2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Profith83 wrote: Mon Mar 14, 2022 6:19
Yang ini maksudnya, mau masukin kunci shock 3/8 yang 14mm beserta torque wrench gak bisa masuk ... hmmm aneh gambar aslinya tidak seperti ini, putar kiri 90 derajat
Torsi link stabil.jpg
Shock kiri bocor 2.jpg
ini kl solusi murmer nya tinggal beli baut 12 dan murnya 2 biji. dibikin jd stud.
lalu pakai kunci double ring offset sbg penghubungnya.
kaya gini, yg kepala bolt nya masuk ke kunci ring 12mm. lalu mata socket tw nya masuk ke locking nut.
penghubung pakai double ring 12-14. yg14 nya masuk ke mur link stabil.
Profith83 wrote: Mon Mar 14, 2022 6:19
Yang ini maksudnya, mau masukin kunci shock 3/8 yang 14mm beserta torque wrench gak bisa masuk ... hmmm aneh gambar aslinya tidak seperti ini, putar kiri 90 derajat
Torsi link stabil.jpg
Shock kiri bocor 2.jpg
ini kl solusi murmer nya tinggal beli baut 12 dan murnya 2 biji. dibikin jd stud.
lalu pakai kunci double ring offset sbg penghubungnya.
kaya gini, yg kepala bolt nya masuk ke kunci ring 12mm. lalu mata socket tw nya masuk ke locking nut.
penghubung pakai double ring 12-14. yg14 nya masuk ke mur link stabil.
Mantap memang guru kita boss besar ini.
Idenya saya nangkap, cemerlang murmer.
Cuma harus ukur ulang torsi nya
Profith83 wrote: Mon Mar 14, 2022 6:19
Yang ini maksudnya, mau masukin kunci shock 3/8 yang 14mm beserta torque wrench gak bisa masuk ... hmmm aneh gambar aslinya tidak seperti ini, putar kiri 90 derajat
Torsi link stabil.jpg
Shock kiri bocor 2.jpg
ini kl solusi murmer nya tinggal beli baut 12 dan murnya 2 biji. dibikin jd stud.
lalu pakai kunci double ring offset sbg penghubungnya.
kaya gini, yg kepala bolt nya masuk ke kunci ring 12mm. lalu mata socket tw nya masuk ke locking nut.
penghubung pakai double ring 12-14. yg14 nya masuk ke mur link stabil.
Mantap memang guru kita boss besar ini.
Idenya saya nangkap, cemerlang murmer.
Cuma harus ukur ulang torsi nya
bukan lah mbah, guru apaan, apalagi bos besar. itu bos besar mah yg dompetnya tebel. kl kita mah level nubie.
ngukur ulang torsi? ga perlu! tinggal posisikan tw nya 90° thd si kunci double ring nya sehingga "r" tdk berubah. spt begini:
jangan begini posisi tw nya. kl lurus begini ya hrs hitung ulang krn nilai "r" berubah:
Profith83 wrote: Mon Mar 14, 2022 6:19
Yang ini maksudnya, mau masukin kunci shock 3/8 yang 14mm beserta torque wrench gak bisa masuk ... hmmm aneh gambar aslinya tidak seperti ini, putar kiri 90 derajat
Torsi link stabil.jpg
Shock kiri bocor 2.jpg
itu om yang ambil foto ?
Ini ambil foto juga posisi roda napak, mungkin beda posisi ama gantung