Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kl misal rem perna overheat ampe agak blong, itu mustinya minyak rem nya berarti ud ampe panas banget kan yah, dan ad potensi boiling,
nah kl gt, mungkin ga di dalem saluran rem nya, jadi terbentuk gelembung udara ?
rebon mbah? belom kelar juga?
makanya ganti brake pad ambil dr pabrik jij .... dohc brake pads
saluran rem ada gelembung udara? kl tadinya ga ada (bleeding nya bener) ya ga akan ada udara disitu. kl minyak rem jd item krn oksidasi yess.
kmaren saptu mbah
kuras minyak rem, jadwal rutin per 3-4 bulan skali kan , pake abis cuman 1 liter doank koq
nah pas kuras yg blakang kanan, kita orang liat di selang nya banyak bener gelembung udara, padahal slama ini bleeding nya pake metode selang ama botol koq... tadi nya curiga karena overheat trus boiling
nah pas kuras yg blakang kanan, kita orang liat di selang nya banyak bener gelembung udara, padahal slama ini bleeding nya pake metode selang ama botol koq... tadi nya curiga karena overheat trus boiling
gelembung udara bisa jadi karena ada celah antara nipple dengan kaliper atau selang dengan nipple.
kl misal rem perna overheat ampe agak blong, itu mustinya minyak rem nya berarti ud ampe panas banget kan yah, dan ad potensi boiling,
nah kl gt, mungkin ga di dalem saluran rem nya, jadi terbentuk gelembung udara ?
rebon mbah? belom kelar juga?
makanya ganti brake pad ambil dr pabrik jij .... dohc brake pads
saluran rem ada gelembung udara? kl tadinya ga ada (bleeding nya bener) ya ga akan ada udara disitu. kl minyak rem jd item krn oksidasi yess.
kmaren saptu mbah
kuras minyak rem, jadwal rutin per 3-4 bulan skali kan , pake abis cuman 1 liter doank koq
nah pas kuras yg blakang kanan, kita orang liat di selang nya banyak bener gelembung udara, padahal slama ini bleeding nya pake metode selang ama botol koq... tadi nya curiga karena overheat trus boiling
sebenernya kan penyebab rem blong ada istilah vapor lock tuh, yakni water content yg ada di brake fluid berubah state dr liquid jd gas pada suhu >100°C menjadi superheated steam. sementara kl brake fluid murni tanpa kontaminasi dot 3 bisa tahan 230°C /dot 4 260°C.
berhubung ai tau jij rutin ganti brake fluid lbh sering drpd ketemu linda, wenwen, n siska jd ai ga singgung2 masalah kemungkinan vapor lock. meskipun sebenernya bisa aja ada sih kandungan air meski sikit kan, trus kena overheat jadi deh stuck vapor disitu.
beli insert open end aja. tuh tanya mbah marmut link nya. abis borong dia. jamin wallet friendly.
kl deepsocket kan kunci L nya tetep ga bisa masuk utk nahan muter.
Kalau insert open end berarti pakai Stw. Punya saya 730N/20 torsi minimum 40.
Sedangkan yang ditorsi perlu 27NM. Di range itu saya punya Tohnichi 10-40Nm
Jadi yang bisa crowfoot atau deepsocket
emang ga punya socket 14 biasa? pake yg shallow biasa kan bisa.
kl ga punya ya deepsocket lah drpd crowfoot.
Oh iya beum dicoba. Kalau dilihat bautnya agak muncul,
Tapi benar om dicoba dulu,
Flag lebih panjang dari KTC mungkin bisa
Siap, terima kasih pertimbangannya mbah. Deep socket 14 mm akan dibeli
awak peno suka bongpas sendiri... yang namanya socket bit mending dilengkapin, ukuran yang biasa dan deepwall karena entah kapan dan bagian apa pasti kepake.
seperti lugnut, lebih enak pake deepwall.
nggak perlu dari 8mm sampe 36mm punya semua, seperlunya aja yang memang sering dipake.
Kalau insert open end berarti pakai Stw. Punya saya 730N/20 torsi minimum 40.
Sedangkan yang ditorsi perlu 27NM. Di range itu saya punya Tohnichi 10-40Nm
Jadi yang bisa crowfoot atau deepsocket
emang ga punya socket 14 biasa? pake yg shallow biasa kan bisa.
kl ga punya ya deepsocket lah drpd crowfoot.
Oh iya beum dicoba. Kalau dilihat bautnya agak muncul,
Tapi benar om dicoba dulu,
Flag lebih panjang dari KTC mungkin bisa
Siap, terima kasih pertimbangannya mbah. Deep socket 14 mm akan dibeli
awak peno suka bongpas sendiri... yang namanya socket bit mending dilengkapin, ukuran yang biasa dan deepwall karena entah kapan dan bagian apa pasti kepake.
seperti lugnut, lebih enak pake deepwall.
nggak perlu dari 8mm sampe 36mm punya semua, seperlunya aja yang memang sering dipake.
mbah profith justru keterusan sebabnya dr ukuran 4 s/d 13 sdh punya deep socket. itu lho dr set bahco 1/4 nya ada.
lama2 ikutin jejak sy, beli set 3/8 dan 1/2 merk bahco juga krn itu yg paling worth it/affordable
hmm terdengar spt omongan org yg divonis masuk rsko
nanti jg kambuh lagi
ada berapa halaman ke blakang, pernyataan sudah pensiun...
lagian itu ada 2 biji overlap, 20-200 sama 20-100 . dijamin saat mau ngencengin baut yang 60an nm dia mikir mau pake yang mana....
pake D/20, batrenya tinggal separo. pake yang NA/10, bingung musti convert dulu...
Siap, terima kasih pertimbangannya mbah. Deep socket 14 mm akan dibeli
awak peno suka bongpas sendiri... yang namanya socket bit mending dilengkapin, ukuran yang biasa dan deepwall karena entah kapan dan bagian apa pasti kepake.
seperti lugnut, lebih enak pake deepwall.
nggak perlu dari 8mm sampe 36mm punya semua, seperlunya aja yang memang sering dipake.
Makasih sarannya ....
Saya akan beli yang
3/8 14mm -> asumsi kalau kepakai untuk torsi yang Tohnichi drive 3/8
1/2 17mm dan 19mm -> asumsi kalau kepakai untuk torsi yang Stahlwille 730N/20 drive 1/2
Saya punya connector 1/2 ke 3/8, juga sebaliknya 3/8 ke 1/2
Punya juga connector 3/8 ke 1/4 dan 1/4 ke 3/8