Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mmng paling baik dan benar Review mobil dari warga SM sini. Seharusnya reviewer lain lihat dan belajar dari sini.
tapi bagi saya yang juga termasuk orang kampung ini aneh aja lihat penutup panoramic manual gitu,, jadi jelek kesannya,,, Apalagi bagi saya Peminum Pertalite kalo Harga HRV baru mepet 500 apalagi diatasnya jelas ga layak dibeli,,,
cnicks wrote: Wed Feb 02, 2022 23:26
Mmng paling baik dan benar Review mobil dari warga SM sini. Seharusnya reviewer lain lihat dan belajar dari sini.
tapi bagi saya yang juga termasuk orang kampung ini aneh aja lihat penutup panoramic manual gitu,, jadi jelek kesannya,,, Apalagi bagi saya Peminum Pertalite kalo Harga HRV baru mepet 500 apalagi diatasnya jelas ga layak dibeli,,,
kan ud diomongin karena atepnya sendiri ud mepet2x buat mekanismenya pajero saya aja jd lucu karena sunroof jd blower nya lari ke row 3 di jidat penumpang row 2, padahal bokap punya nonsunroof blowernya ada di depan row 2, itu HRV malah tambah gede tapi gak bisa di buka sunroofnya yang lama kan bisa jd ngikut outlander gede tapi gak bisa di buka
trus nanti pada ngeluh lemat lemot lemat lemot soalnya diisi pertalite kayak CRV pada isi pertalite pdhl isi 98 performance nya jauh bener
gw dah ngincer ni HRV adek gw keknya mau dilungsurin ke nyokap biar dia ganti yang baru
padahal turbo kualitas BBM berasa banget efeknya pajero saya aja tiap ganti dari solar-dexlite-dex berasa banget turbo lagnya makin bekurang kalo ud RPM atas sih emang mirip2x
cnicks wrote: Wed Feb 02, 2022 23:26
Mmng paling baik dan benar Review mobil dari warga SM sini. Seharusnya reviewer lain lihat dan belajar dari sini.
tapi bagi saya yang juga termasuk orang kampung ini aneh aja lihat penutup panoramic manual gitu,, jadi jelek kesannya,,, Apalagi bagi saya Peminum Pertalite kalo Harga HRV baru mepet 500 apalagi diatasnya jelas ga layak dibeli,,,
kan ud diomongin karena atepnya sendiri ud mepet2x buat mekanismenya pajero saya aja jd lucu karena sunroof jd blower nya lari ke row 3 di jidat penumpang row 2, padahal bokap punya nonsunroof blowernya ada di depan row 2, itu HRV malah tambah gede tapi gak bisa di buka sunroofnya yang lama kan bisa jd ngikut outlander gede tapi gak bisa di buka
Haha, iy Om masa hukum alam (ga ada space mau dilawan).
Contohnya harrier & lexus, harrier 2008 sunroofnya bisa kebuka sampe kebelakang dibanding sama Lexus RX model baru yg sepertinya ga full sampai kebelakang. Tp kalau sunroofnya dibuka semua, org2 yg lewat pada heboh ngeliatin harrier saya karena mekanismenya mirip layar kapal pinisi (3 kaca numpuk gitu)
bensinsolar wrote: Thu Feb 03, 2022 2:39
Haha, iy Om masa hukum alam (ga ada space mau dilawan).
Contohnya harrier & lexus, harrier 2008 sunroofnya bisa kebuka sampe kebelakang dibanding sama Lexus RX model baru yg sepertinya ga full sampai kebelakang. Tp kalau sunroofnya dibuka semua, org2 yg lewat pada heboh ngeliatin harrier saya karena mekanismenya mirip layar kapal pinisi (3 kaca numpuk gitu)
mungkin maunya pake kek gini
cuma ntar mereknya berubah jadi acura pake harga bmw X1 protesnya kemana2x
ctopher7 wrote: Wed Feb 02, 2022 8:17
L15 turbo honda pake pertamax aman ga om? apa harus pertabo?
di bukman : ron91
klo saya skrg lebih kuatir sama oli sih daripada bensin. mobil skrg sensornya gampang bngt adaptasi dengan bensin jelek asal dari pabrikannya sistem kontrol emisinya (o2 sensor ecu mapping fuel sensor knock sensor) udah disesuaikan. CRV turbo banyak yang odo tinggi isi pertalite msh pada ok.
klo gak disesuaikan yg minta ron92 di luar pun diisi ron 92 sini bisa ngelitik. wkwkkwkww.
tp kalo oli diisi sembarang mah prone to LSPI. jalan tiap ari di kemacetan dah calon calon busi matek prematur dan kehancuran yang lain.
dan cilakanya 90% manusia di luar SM ini tidak mengerti perbedaan lendir yang 200 rebu baru dapet seliter vs yang 200 rebu udah dapet satu galon termasuk filter olinya, yg diliat cuma grade viscosity doang
b0ku wrote: Thu Feb 03, 2022 1:37
padahal turbo kualitas BBM berasa banget efeknya pajero saya aja tiap ganti dari solar-dexlite-dex berasa banget turbo lagnya makin bekurang kalo ud RPM atas sih emang mirip2x
klo modern direct injection turbo... atas nya beda jauh kayak beda mapping kyknya itu klo di video game macem easter egg atau unlockable weapon isi 98 atas nya kuat banget, gw sekali isi 92 atasnya jadi males malesan banget.
aneh jg kalo beli mobil bensin turbo diisi oktan rendah hihi
pertamax vs pertalit cuman beda seribuan lho .. isi full tank 35 liter jg cuman beda 40rban
ini mesin Honda DOHC yg baru saya kira lucu jg ya, tahun 2022 malah masukin mesin port injection buat asia tenggara
apa karena tahu kualitas bensinnya ga setara european / american country ya
saya kira malah yg paling laku nantinya tipe S / E yg non moonroof ya ..
secara powertrain jg bakalan sama dengan tipe lain 1.5L N/A ..
nomer 2 yg paling laku tipe 1.5L turbo nya .. lebih kecil dari CR-V tapi tenaga sama = more fun to drive
trus yg permasalahin soal cover moonrof ini jg saya anggap lucu aja deh, pembeli mobil ini saya kira mostly bakalan nyetir sendiri ya?
buat 2nd row otomatis jarang dijamah .. kecuali pas keluarga naik dan ga tiap hari buka tutup jg ..
kalo memang mau dibuat cover yg masuk ke atap, apa ga ngorbanin layout dan headspace? kalo saya kok pilih headspace lebih lapang ya ..
ctopher7 wrote: Wed Feb 02, 2022 8:17
L15 turbo honda pake pertamax aman ga om? apa harus pertabo?
di bukman : ron91
klo saya skrg lebih kuatir sama oli sih daripada bensin. mobil skrg sensornya gampang bngt adaptasi dengan bensin jelek asal dari pabrikannya sistem kontrol emisinya (o2 sensor ecu mapping fuel sensor knock sensor) udah disesuaikan. CRV turbo banyak yang odo tinggi isi pertalite msh pada ok.
klo gak disesuaikan yg minta ron92 di luar pun diisi ron 92 sini bisa ngelitik. wkwkkwkww.
tp kalo oli diisi sembarang mah prone to LSPI. jalan tiap ari di kemacetan dah calon calon busi matek prematur dan kehancuran yang lain.
dan cilakanya 90% manusia di luar SM ini tidak mengerti perbedaan lendir yang 200 rebu baru dapet seliter vs yang 200 rebu udah dapet satu galon termasuk filter olinya, yg diliat cuma grade viscosity doang
b0ku wrote: Thu Feb 03, 2022 1:37
padahal turbo kualitas BBM berasa banget efeknya pajero saya aja tiap ganti dari solar-dexlite-dex berasa banget turbo lagnya makin bekurang kalo ud RPM atas sih emang mirip2x
klo modern direct injection turbo... atas nya beda jauh kayak beda mapping kyknya itu klo di video game macem easter egg atau unlockable weapon isi 98 atas nya kuat banget, gw sekali isi 92 atasnya jadi males malesan banget.
hoo gitu om, thankyou infonya. isi pertalit pertamax beda dikit, kalo pertalit sama aditif juga jatohnya ampir sama. kecuali isi harus pertabo buset berasa itu dari pertamax, naik 30% lebih wkwkwk
olmes mah biar mantep isi ams ss 0w20 oke kan yah? dcnya mirip mirip lah sama oli 2gd kelas 120ribuan
kalo oli cvt sama oli gardannya bagus pake apa om?
ChZ wrote: Thu Feb 03, 2022 3:48
di bukman : ron91
klo saya skrg lebih kuatir sama oli sih daripada bensin. mobil skrg sensornya gampang bngt adaptasi dengan bensin jelek asal dari pabrikannya sistem kontrol emisinya (o2 sensor ecu mapping fuel sensor knock sensor) udah disesuaikan. CRV turbo banyak yang odo tinggi isi pertalite msh pada ok.
klo gak disesuaikan yg minta ron92 di luar pun diisi ron 92 sini bisa ngelitik. wkwkkwkww.
tp kalo oli diisi sembarang mah prone to LSPI. jalan tiap ari di kemacetan dah calon calon busi matek prematur dan kehancuran yang lain.
dan cilakanya 90% manusia di luar SM ini tidak mengerti perbedaan lendir yang 200 rebu baru dapet seliter vs yang 200 rebu udah dapet satu galon termasuk filter olinya, yg diliat cuma grade viscosity doang
ini ud lama saya rasain lendir 5w30 asal gelinding sama lendir 5w30 yang beneran mahal tuh beda banget kalo asal gelinding tarikan bawah enteng tapi top speednya berkurang banyak banget mungkin bukan top speed ya lebih ke speed effortlessnya kalo pake 5w30 mahal tuh emang bawahnya sedikit lebih pelan dari 5w30 murah tapi top speednya diatas lebih dapet nafasnya lebih panjang akhirnya kalo buat all rounder pake 5w30 mahal tarikannya enakan tapi efek sampingnya gak berasa
ctopher7 wrote: Wed Feb 02, 2022 8:17
L15 turbo honda pake pertamax aman ga om? apa harus pertabo?
di bukman : ron91
klo saya skrg lebih kuatir sama oli sih daripada bensin. mobil skrg sensornya gampang bngt adaptasi dengan bensin jelek asal dari pabrikannya sistem kontrol emisinya (o2 sensor ecu mapping fuel sensor knock sensor) udah disesuaikan. CRV turbo banyak yang odo tinggi isi pertalite msh pada ok.
klo gak disesuaikan yg minta ron92 di luar pun diisi ron 92 sini bisa ngelitik. wkwkkwkww.
tp kalo oli diisi sembarang mah prone to LSPI. jalan tiap ari di kemacetan dah calon calon busi matek prematur dan kehancuran yang lain.
dan cilakanya 90% manusia di luar SM ini tidak mengerti perbedaan lendir yang 200 rebu baru dapet seliter vs yang 200 rebu udah dapet satu galon termasuk filter olinya, yg diliat cuma grade viscosity doang
b0ku wrote: Thu Feb 03, 2022 1:37
padahal turbo kualitas BBM berasa banget efeknya pajero saya aja tiap ganti dari solar-dexlite-dex berasa banget turbo lagnya makin bekurang kalo ud RPM atas sih emang mirip2x
klo modern direct injection turbo... atas nya beda jauh kayak beda mapping kyknya itu klo di video game macem easter egg atau unlockable weapon isi 98 atas nya kuat banget, gw sekali isi 92 atasnya jadi males malesan banget.
hoo gitu om, thankyou infonya. isi pertalit pertamax beda dikit, kalo pertalit sama aditif juga jatohnya ampir sama. kecuali isi harus pertabo buset berasa itu dari pertamax, naik 30% lebih wkwkwk
olmes mah biar mantep isi ams ss 0w20 oke kan yah? dcnya mirip mirip lah sama oli 2gd kelas 120ribuan
kalo oli cvt sama oli gardannya bagus pake apa om?
lucu juga nih
di tkp langsung = 825rb (ane dah cek)
di tokped = 850rb
4 liter
CVT (klo turboh) pakai ini
200rb seliter masih dapat.
klo non turbo, genuine hcf-2 aja cukup.
dan ganti tiap 2thn sekali / 20rb km
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
klo saya skrg lebih kuatir sama oli sih daripada bensin. mobil skrg sensornya gampang bngt adaptasi dengan bensin jelek asal dari pabrikannya sistem kontrol emisinya (o2 sensor ecu mapping fuel sensor knock sensor) udah disesuaikan. CRV turbo banyak yang odo tinggi isi pertalite msh pada ok.
klo gak disesuaikan yg minta ron92 di luar pun diisi ron 92 sini bisa ngelitik. wkwkkwkww.
tp kalo oli diisi sembarang mah prone to LSPI. jalan tiap ari di kemacetan dah calon calon busi matek prematur dan kehancuran yang lain.
dan cilakanya 90% manusia di luar SM ini tidak mengerti perbedaan lendir yang 200 rebu baru dapet seliter vs yang 200 rebu udah dapet satu galon termasuk filter olinya, yg diliat cuma grade viscosity doang
klo modern direct injection turbo... atas nya beda jauh kayak beda mapping kyknya itu klo di video game macem easter egg atau unlockable weapon isi 98 atas nya kuat banget, gw sekali isi 92 atasnya jadi males malesan banget.
hoo gitu om, thankyou infonya. isi pertalit pertamax beda dikit, kalo pertalit sama aditif juga jatohnya ampir sama. kecuali isi harus pertabo buset berasa itu dari pertamax, naik 30% lebih wkwkwk
olmes mah biar mantep isi ams ss 0w20 oke kan yah? dcnya mirip mirip lah sama oli 2gd kelas 120ribuan
kalo oli cvt sama oli gardannya bagus pake apa om?
lucu juga nih
di tkp langsung = 825rb (ane dah cek)
di tokped = 850rb
4 liter
CVT (klo turboh) pakai ini
200rb seliter masih dapat.
klo non turbo, genuine hcf-2 aja cukup.
dan ganti tiap 2thn sekali / 20rb km
nicholasmun wrote: Thu Feb 03, 2022 10:57
kalo beli oli dari marketplace, trus dibawa ke bengkel mana ya yg terima ganti oli tanpa beli di mereka?
Shop&Drive bisa om?
Shop and drive katanya gak bisa.
Harus beli oli di dia.
Klo bengkel umum atau spesialis gak masalah.
Plg kena ongkos 50-75rb.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
ctopher7 wrote: Thu Feb 03, 2022 4:50
hoo gitu om, thankyou infonya. isi pertalit pertamax beda dikit, kalo pertalit sama aditif juga jatohnya ampir sama. kecuali isi harus pertabo buset berasa itu dari pertamax, naik 30% lebih wkwkwk
olmes mah biar mantep isi ams ss 0w20 oke kan yah? dcnya mirip mirip lah sama oli 2gd kelas 120ribuan
kalo oli cvt sama oli gardannya bagus pake apa om?
lucu juga nih
di tkp langsung = 825rb (ane dah cek)
di tokped = 850rb
4 liter
CVT (klo turboh) pakai ini
200rb seliter masih dapat.
klo non turbo, genuine hcf-2 aja cukup.
dan ganti tiap 2thn sekali / 20rb km
thankyou infonya om
86 mbah
Ya oli w20 rentang harga segitu jg msh ada Q8 formula d1 fe 0w20.
Di bbrp tokped dapat 175-185rb seliter.
Best bargain lah.
nicholasmun wrote: Thu Feb 03, 2022 10:57
kalo beli oli dari marketplace, trus dibawa ke bengkel mana ya yg terima ganti oli tanpa beli di mereka?
Shop&Drive bisa om?
Shop and drive katanya gak bisa.
Harus beli oli di dia.
Klo bengkel umum atau spesialis gak masalah.
Plg kena ongkos 50-75rb.
I see, soalnya si oli CVT Q8 ini gak ada di Oliku. Deket rumah padahal itu tempat.
Lagi nyari bengkel yg bisa bawa Oli sendiri, soalnya harga di Marketplace bersaing bgt, bisa lebih murah daripada beli di bengkel langsung.