Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Tanya dong, mobil Innova waktu lepas ban dari mobil.
Tempat nempel peleg mobil sama piringan rem, kadang ada karat dikit. Itu perlu dirempelas dibersihkan atau diberi apa yah?
Tanya dong, mobil Innova waktu lepas ban dari mobil.
Tempat nempel peleg mobil sama piringan rem, kadang ada karat dikit. Itu perlu dirempelas dibersihkan atau diberi apa yah?
Tanya dong, mobil Innova waktu lepas ban dari mobil.
Tempat nempel peleg mobil sama piringan rem, kadang ada karat dikit. Itu perlu dirempelas dibersihkan atau diberi apa yah?
Ataukah dibiarin?
di amplas mbah, amplas. kalo rempela enak dibacem...
Tanya dong, mobil Innova waktu lepas ban dari mobil.
Tempat nempel peleg mobil sama piringan rem, kadang ada karat dikit. Itu perlu dirempelas dibersihkan atau diberi apa yah?
Tanya dong, mobil Innova waktu lepas ban dari mobil.
Tempat nempel peleg mobil sama piringan rem, kadang ada karat dikit. Itu perlu dirempelas dibersihkan atau diberi apa yah?
Mahal yah om.
Copper grease untuk bagian mana saja?
Kegunaannya dibandingkan grease biasa?
Di rumah sudah ada 3 grease
1. Top one biru
2. Seiken rubber grease bentuk odol
3. CRC EP staplex premium red grease
Mahal yah om.
Copper grease untuk bagian mana saja?
Kegunaannya dibandingkan grease biasa?
Di rumah sudah ada 3 grease
1. Top one biru
2. Seiken rubber grease bentuk odol
3. CRC EP staplex premium red grease
Saya lupa ternyata saya punya 4 macam grease wakakakak
1. Top one biru NLGI 2
2. Seiken rubber grease
3. Amsoil EP NLGI 2
4. CRC EP Staplex Red Premium Grease
Diurutkan semakin lama semakin mahal
Penampakan karet bekas pakai dan karet baru
Karet lama kepencet ada yang sisa 3/4, ada yang sisa 1/2.
Tidak rata kepencetnya
Link stabil - ganti karet.jpg
Ini yang nempel di link stabil sebelum diganti
Link stabil kanan.jpg
Bagi yang mobilnya berumur 4 thn karet2xnya link stabil sudah ada retakan diganti jadi lebih nyaman, harsh ke setir jauh berkurang ....
Update Hasil penggantian karet link stabil(bukan karet roti) dan dibawa ke luar kota dari Surabaya ke Semarang lewat Toll.
Kecepatan 120-150 an. Mobil 4 Penumpang berserta tas.
Getaran di setir kalau kena jalan jelek SANGAT teredam. Berbeda sekali dengan sebelum diganti karetnya.
Worth it karet2x diganti agar kontur jalan tidak terasa ke setir
Pagi ini lanjut ganti karet stabil (karet U joint)
Mantap, mobil serasa jadi baru lagi di setir, semua goyangan teredam, feedback ke setir tidak ada.
Karet Stabil lama
karet stabil lama.jpg
Karet Stabil baru
karet stabil baru.jpg
Happy banget, padahal sempat divonis BeRes steering rack, kan gak nyambung.
Kalau asal iyain BeRes, maka akan keluar duit > 10 juta, dicompare dengan cuma < 0.4 juta
Tool yang dipakai tidak banyak:
Tool ganti karet stabil.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.