Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
european diesel yg ladder macam G400d terbaru 6 cyl inline biturbo 330hp/700nm yg katanya the most powerful diesel engine benz ever produced utk passenger car cuma bisa top speed segini mbah,
Menarik sih mbah .. ada limit di 200 km/h .. ntah sengaja dibuat segitu apa sebenernya bisa tp enggak ..
G63 AMG brapa ya top speed
nah ga tau tuh limiter apa engga. tp keliatannya udah agak terbang2 ga stabil gitu pdhl 2.6 ton beratnya. ngeri banget lah secara bukan peruntukannya begitu2. kemaren abis nonton cenel om hauwke yg motorhome indonesia n juga review land cruiser 300 di ostrali towing caravan di tanjakan tol lari 80kph. nah begituan kayanya lbh pas habitat dah buat ladder.
Desain Aerodinamikanya gak dirancang buat hi speed mbah.
Cb pasang tu mesin di body S klasse.
Coba cek
- pswt supersonic yg bs achieve more than Mach 1, desain windshieldnya aja serupa mbl sport
- rider motogp klo ngerem dari hi speed, dada pasti diangkat buat increase drag & ketika keluar tikungan, jalan lurus, lgs gas poll dan nunduk lagi
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Tue Dec 14, 2021 3:25
Coba cek
- pswt supersonic yg bs achieve more than Mach 1, desain windshieldnya aja serupa mbl sport
- rider motogp klo ngerem dari hi speed, dada pasti diangkat buat increase drag & ketika keluar tikungan, jalan lurus, lgs gas poll dan nunduk lagi
idem mbah pada akhirnya kalo urusan speed, faktor yang menentukan bukan melulu mesin berapa hp berapa Nm tapi force of nature
KielConstantine wrote: Mon Dec 13, 2021 9:34
Itulah yg lg ane observe dari kemaren2 chris .. jangan2 ngebuilt SUV / MPV ladder diesel sampe jadi monster adalah jalan yg salah .. karena dari peruntukan aja ud kg sesuai . Memang fun sih dapet, sampe di thai aja rame banget..
Secara lomba aja kebanyakan drag race doank . Itupun 1/8 miles ?
Jarang ada maen 1/4 miles . Apalagi muterin satu sirkuit penuh itung time attack… pabrikan ngetest mobil baru di Nurburgring kebanyakan jg sedan / hothatch / coupe 2 doors dan sebangsanya . Kg pernah liat macam land cruiser di test or G63 amg .. ya ga sih? Cmiiw wkwkwkwkwk
nah itu brutally honest factnya gitu sih hahahahaha.
sama-sama mau akselerasi 0-100 6 detikan...
sedan/hatchback cuma butuh displacement 1.4-1.5 liter, power rating 250hp.
MPV/SUV diesel butuh displacement 2.4-2.5 liter, power rating sekitar..... entahlah, 300-400hp? klo diesel udah banyak ubahan di power rating segini. yah bobotnya ampir 2 ton wkwkwkwkw. hatchbacks cuma 1.3-1.4ton.
more costly to build yang jelas hahhaahaha klo sedan / hatchback ngejer time segitu ganti turbo aja belum perlu paling basic stage 1 intake exhaust dan ECU tuning. clutch ganti kalo manual.
memang bener kata mazda, paling penting pertama tuh loe strip weight dulu baru ngomongin yang lain
mungkin bangun SUV with tons of horses itu ya memang gak buat serious performance. cuma family man yang suka towel towel gas iseng aja di jalan ngisengin jazz standar yang belum sampe ke peak power curve nya alias ya cuma good for straightline performance di lampu merah
nah G63 aja dipasang V8 biturbo malah jadi mobil aneh. dia gak aerodinamis kotak kotak gitu, bannya musti ban yang lengket gak bisa pake ban offroad. ujung-ujungnya ngorbanin capability SUV nya.
sampe banyak dikritik kan nah loh kalo G63 gak bisa dapet offroad capability yang sama dengan G300/500 ya ngapain dong beli G63 klo mau more luxury dan performance di jalan raya udah ada GLE63/GLS63
Bahahahahahah well said.. well said banget ini … walaupun tetep bakal rame genre diesel monster .. ntar jg bermunculan lah 1gd 1gd highpower
Familyman denger2 udah tobat juga tuh . Malah lagi ngebangun honda accord jadul .. sebel kali innovanya (yg udh 600hp) diasepin mulu sama bmw standart remapan doanks (300hp).. gara2 kepentok top speed
KielConstantine wrote: Tue Dec 14, 2021 5:00
Bahahahahahah well said.. well said banget ini … walaupun tetep bakal rame genre diesel monster .. ntar jg bermunculan lah 1gd 1gd highpower
Familyman denger2 udah tobat juga tuh . Malah lagi ngebangun honda accord jadul .. sebel kali innovanya (yg udh 600hp) diasepin mulu sama bmw standart remapan doanks (300hp).. gara2 kepentok top speed
Wkwkwkwkw punya pasar sendiri sih genre diesel monster. Kaya truck di amerika jg kebul kebul asap item musuh abadi Greenpeace
Sayangnya BMW standar remapan bakal jd langganan bengkel ya mbah? yang full stock aja langganan #eh
KielConstantine wrote: Mon Dec 13, 2021 9:20
Wkwkwkwkwk kenceng donks … emang beda peruntukan keknya sih . Santa-fe vs fortuner … bahkan palisade segede bagong gitu tetep kagak ngeri klo dibawa high speed ya
stuju om. beda peruntukan emang
fortuner buat libas medan berat, santafe buat libas jalan tol
klo mau keduanya mesti beli range rover, tapi ya top speednya juga ga kencang amat sih
Last edited by darrelund on Tue Dec 14, 2021 9:49, edited 1 time in total.
Bahahahahahah well said.. well said banget ini … walaupun tetep bakal rame genre diesel monster .. ntar jg bermunculan lah 1gd 1gd highpower
Familyman denger2 udah tobat juga tuh . Malah lagi ngebangun honda accord jadul .. sebel kali innovanya (yg udh 600hp) diasepin mulu sama bmw standart remapan doanks (300hp).. gara2 kepentok top speed
familyman masih ababil kalo bangun acord...
gak bakalan senikmat diesel....
DIESEL JOSSSS....GANDOSSSS
mau kemana sih lari diatas 200....kalo sensasi bawah lemah sahwat...
Bahahahahahah well said.. well said banget ini … walaupun tetep bakal rame genre diesel monster .. ntar jg bermunculan lah 1gd 1gd highpower
Familyman denger2 udah tobat juga tuh . Malah lagi ngebangun honda accord jadul .. sebel kali innovanya (yg udh 600hp) diasepin mulu sama bmw standart remapan doanks (300hp).. gara2 kepentok top speed
familyman masih ababil kalo bangun acord...
gak bakalan senikmat diesel....
DIESEL JOSSSS....GANDOSSSS
mau kemana sih lari diatas 200....kalo sensasi bawah lemah sahwat...
Bahahahahahah well said.. well said banget ini … walaupun tetep bakal rame genre diesel monster .. ntar jg bermunculan lah 1gd 1gd highpower
Familyman denger2 udah tobat juga tuh . Malah lagi ngebangun honda accord jadul .. sebel kali innovanya (yg udh 600hp) diasepin mulu sama bmw standart remapan doanks (300hp).. gara2 kepentok top speed
familyman masih ababil kalo bangun acord...
gak bakalan senikmat diesel....
DIESEL JOSSSS....GANDOSSSS
mau kemana sih lari diatas 200....kalo sensasi bawah lemah sahwat...
familyman pernah bangun accord N/A 280an hp.. jamannya firna
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow
Bahahahahahah well said.. well said banget ini … walaupun tetep bakal rame genre diesel monster .. ntar jg bermunculan lah 1gd 1gd highpower
Familyman denger2 udah tobat juga tuh . Malah lagi ngebangun honda accord jadul .. sebel kali innovanya (yg udh 600hp) diasepin mulu sama bmw standart remapan doanks (300hp).. gara2 kepentok top speed
familyman masih ababil kalo bangun acord...
gak bakalan senikmat diesel....
DIESEL JOSSSS....GANDOSSSS
mau kemana sih lari diatas 200....kalo sensasi bawah lemah sahwat...
kmrn abis nonton youtube vlog familyman, ternyata punya kwheels dari palembang juga menarik kontennya. vrz 4x4 nya monster.
Ini fortuner 2.8 belom ad bocoran pake tampang legender dan tss kayak di malay atau ga ya? Padahal udah mw ganti tahun lgi bimbang nungguin ini atau crv turbo
coipan wrote:Ini fortuner 2.8 belom ad bocoran pake tampang legender dan tss kayak di malay atau ga ya? Padahal udah mw ganti tahun lgi bimbang nungguin ini atau crv turbo
dari yang beredar sih tampang sama cmn jeroan aja beda om
Coba suhu gajahterbang tolong dijelasin potensi engine 1GD dituning bisa dpt brapa hp . Dan stage stage selanjutnya
pake racehip aja 25% 500nm 200hp = 625NM 250HP mau terbang kemana bro.......
pernah baca artikel terkait 1gd 2gd launching di Thai, yg 1gd dibilang hasil oprekan Toyota dari sebelum 177/450 menjadi 204/500 (kondisi part sama dan hanya ecu re-tune saja) karena psikologis market Thai yg udah masuk ke SUV 200+ adalah standar baru, sedangkan yg 2gd udah jadi 163/400 (power standar secara bawaan pabrik juga, tapi gak disebut ecu tuning/remap oleh Toyota atau tidak, mungkin saja karena teknologi I-ART nya), logisnya sih kalo diremap sendiri atau tambah piggy harusnya improvenya 'gak setinggi' itu lagi buat yg 1gd...
Coba suhu gajahterbang tolong dijelasin potensi engine 1GD dituning bisa dpt brapa hp . Dan stage stage selanjutnya
pake racehip aja 25% 500nm 200hp = 625NM 250HP mau terbang kemana bro.......
pernah baca artikel terkait 1gd 2gd launching di Thai, yg 1gd dibilang hasil oprekan Toyota dari sebelum 177/450 menjadi 204/500 (kondisi part sama dan hanya ecu re-tune saja) karena psikologis market Thai yg udah masuk ke SUV 200+ adalah standar baru, sedangkan yg 2gd udah jadi 163/400 (power standar secara bawaan pabrik juga, tapi gak disebut ecu tuning/remap oleh Toyota atau tidak, mungkin saja karena teknologi I-ART nya), logisnya sih kalo diremap sendiri atau tambah piggy harusnya improvenya 'gak setinggi' itu lagi buat yg 1gd...
wah dri data di atas keknya iming2 legender udh pupus ya, dri colour kan klo legender harusnya ada dual tone
pake racehip aja 25% 500nm 200hp = 625NM 250HP mau terbang kemana bro.......
pernah baca artikel terkait 1gd 2gd launching di Thai, yg 1gd dibilang hasil oprekan Toyota dari sebelum 177/450 menjadi 204/500 (kondisi part sama dan hanya ecu re-tune saja) karena psikologis market Thai yg udah masuk ke SUV 200+ adalah standar baru, sedangkan yg 2gd udah jadi 163/400 (power standar secara bawaan pabrik juga, tapi gak disebut ecu tuning/remap oleh Toyota atau tidak, mungkin saja karena teknologi I-ART nya), logisnya sih kalo diremap sendiri atau tambah piggy harusnya improvenya 'gak setinggi' itu lagi buat yg 1gd...
wah dri data di atas keknya iming2 legender udh pupus ya, dri colour kan klo legender harusnya ada dual tone
pas spk minta ke diler aja oom, buat cat two tone.