Iya ni gan, akhirnya tetep ambil GR yang skrg aja, klo bulan depan gk ada ppnbm bisa tembus diatas 600an. Mesin besar belum jadi kebutuhan dan saya gk suka jalan kenceng2 di tol, paling mentok 140an itu jg gk lama. Kecuali trans jawa, bisa lama2 deh tuh manteng speed segitu.pengendiesel wrote: Tue Dec 07, 2021 4:10Mirip kebimbangan saya beberapa minggu lalu.kriegs05 wrote: Sun Dec 05, 2021 11:38 Agan2 tanya dong, ane lg mikir mau ambil VRZ GR sekarang mumpung ada diskon ppnbm jadinya 534.8 jt sudah sama diskon. Kira2 mending nunggu 1GD ini bulan depan atau ambil yg skrg aja? Yang 1GD ini saya kira mungkin disekitaran 600jt bawah kali ya?
Sama menurut agan2 dengan adanya mesin 1GD ini, prospek Resale value 2GD gimana? saya mikirnya gmn pun jg 2.4 bakalan lebih irit solar dan tenaganya sangat cukup untuk kondisi jalanan indo sih. Mungkin gak malah 2.4 2GD ini jadi pilihan orang di pasar secondnya dibanding 2.8 1GD meskipun jauh lebih kuat tenaganya tapi mungkin lebih boros
Akhirnya putuskan ambil 2gd grs, tinggal tunggu unitnya ready.
- ppnbm terlalu sayang untuk dilewatkanemang sih, dengar2 ada kemungkinan bakal diperpanjang. Tapi siapa yang tau
- hp n torsi 2gd sudah lebih dari cukup buat kebutuhan saya
- reliability 2gd sudah lumayan terbukti
- tampang.....nah tampang ini yang sempat lumayan bikin pusing, palagi kalo yang dijual ntar pake tampang legender. Kalo saya lebih suka tampangnya forti biasa drpd legender, cuma agak gimana gitu kalo udah keluar duit tp dpt mobil yang modelnya terancam outdated gara2 yang baru ganti muka
Rv 2gd gimana? Menurut saya sih mestinya aman, cek aja harga 2kd gimana.
Masalahnya cmn di rumah sudah ada vrz 2016 hitam, ini jadi ada 2 fortuner hitam dan putih wkwkwk pengennya beda sih, tp GR skrg kyknya paling best value saat ini. Kalau mau ganti ntar vrz lama aja dijual deh.