Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ngelepas mur radiator fan pake kunci apa yg paling enak mbah?
sy cobain pake ktc ring-ring yg straight kurang panjang hrs sambung pipa.
di foto ini lbh enak pake OB14 di daisy-chain yg size 12 ke size 13. tp ada ga jalan yg lbh mudah. apa dr kolong ya mbah? mohon petunjuk subes.
IMG_20211203_124237~2.jpg
*mbah delko agar simpan buku catatanku dan pensil. ini pure cuma coba2 iseng.
ngelepas mur radiator fan pake kunci apa yg paling enak mbah?
sy cobain pake ktc ring-ring yg straight kurang panjang hrs sambung pipa.
di foto ini lbh enak pake OB14 di daisy-chain yg size 12 ke size 13. tp ada ga jalan yg lbh mudah. apa dr kolong ya mbah? mohon petunjuk subes.
IMG_20211203_124237~2.jpg
*mbah delko agar simpan buku catatanku dan pensil. ini pure cuma coba2 iseng.
Waini
ngedaisy-chain stw OB14 itu udah disediakan tempat tumpuannya lho mbah. beda sm OB13 yg duduknya pointy, mungkin bisa merusak kuncinya krn bertumpu di 1 titik.
ini OB13 (dan ktc jg sama sy cobain, pointy jg)
IMG_20211203_132233~3.jpg
VS
OB14
IMG_20211203_132308~3.jpg
IMG_20211203_132321~2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Omnibus wrote: Fri Dec 03, 2021 6:16
ai kira awalnya jg kunci 10mm mbah, ga taunya 12mm. bagus lah krn biar kunci ringpas nya makin panjang.
hehehe justru lg ngukur2 kira2 perlu brp BNP itu buat ngegentak nya. soalnya sy ga mau pukul pake palu, sayang OB14 nya wkwkwkwk
berarti paling enak pake OB14 ya. barusan sy cobain yg no 12 di daisy-chain ke no 14 atau no 17 juga bisa. mbah adanya nomer itu kan? bisa.
kalo udah OB14 ga perlu daisy chain mbah suhu...
baut tanem M10 palingan cuma 15an n.m atau paling kenceng juga 20 n.m.
cuma butuh tangan simpanse aja. panjang meraih kebawah dan kuat buat crack open.
itu kalo mau coba buka pake 730N kan bisa set di 40 n.m pasti kebuka.
Omnibus wrote: Fri Dec 03, 2021 6:16
ai kira awalnya jg kunci 10mm mbah, ga taunya 12mm. bagus lah krn biar kunci ringpas nya makin panjang.
hehehe justru lg ngukur2 kira2 perlu brp BNP itu buat ngegentak nya. soalnya sy ga mau pukul pake palu, sayang OB14 nya wkwkwkwk
berarti paling enak pake OB14 ya. barusan sy cobain yg no 12 di daisy-chain ke no 14 atau no 17 juga bisa. mbah adanya nomer itu kan? bisa.
kalo udah OB14 ga perlu daisy chain mbah suhu...
baut tanem M10 palingan cuma 15an n.m atau paling kenceng juga 20 n.m.
cuma butuh tangan simpanse aja. panjang meraih kebawah dan kuat buat crack open.
itu kalo mau coba buka pake 730N kan bisa set di 40 n.m pasti kebuka.
btw, OB14 nr.17 saya belum beli.
di daisy chain itu krn ga nyampe tangan sy mbah, sempit bgt itu space nya. drpd pake pipa ga keren ya di daisy chain.
btw itu emangnya left hand thread ya mbah (ngebukanya searah jarum jam?) weleh ai coba2 tadi ngencengin, malah kebuka atuh ya. wakakakaka. 10Nm doang sih.
bukannya yg model multi mur begini dratnya normal ya, kecuali yg model sebiji langsung di tengah kan mbah?
Omnibus wrote: Fri Dec 03, 2021 6:16
ai kira awalnya jg kunci 10mm mbah, ga taunya 12mm. bagus lah krn biar kunci ringpas nya makin panjang.
hehehe justru lg ngukur2 kira2 perlu brp BNP itu buat ngegentak nya. soalnya sy ga mau pukul pake palu, sayang OB14 nya wkwkwkwk
berarti paling enak pake OB14 ya. barusan sy cobain yg no 12 di daisy-chain ke no 14 atau no 17 juga bisa. mbah adanya nomer itu kan? bisa.
kalo udah OB14 ga perlu daisy chain mbah suhu...
baut tanem M10 palingan cuma 15an n.m atau paling kenceng juga 20 n.m.
cuma butuh tangan simpanse aja. panjang meraih kebawah dan kuat buat crack open.
itu kalo mau coba buka pake 730N kan bisa set di 40 n.m pasti kebuka.
btw, OB14 nr.17 saya belum beli.
di daisy chain itu krn ga nyampe tangan sy mbah, sempit bgt itu space nya. drpd pake pipa ga keren ya di daisy chain.
btw itu emangnya left hand thread ya mbah (ngebukanya searah jarum jam?) weleh ai coba2 tadi ngencengin, malah kebuka atuh ya. wakakakaka. 10Nm doang sih.
bukannya yg model multi mur begini dratnya normal ya, kecuali yg model sebiji langsung di tengah kan mbah?
wah sdh kebuka ya mbah?
Mau ditest resistance motor fan nya kha mbah sebelum diganti?
kalo udah OB14 ga perlu daisy chain mbah suhu...
baut tanem M10 palingan cuma 15an n.m atau paling kenceng juga 20 n.m.
cuma butuh tangan simpanse aja. panjang meraih kebawah dan kuat buat crack open.
itu kalo mau coba buka pake 730N kan bisa set di 40 n.m pasti kebuka.
btw, OB14 nr.17 saya belum beli.
di daisy chain itu krn ga nyampe tangan sy mbah, sempit bgt itu space nya. drpd pake pipa ga keren ya di daisy chain.
btw itu emangnya left hand thread ya mbah (ngebukanya searah jarum jam?) weleh ai coba2 tadi ngencengin, malah kebuka atuh ya. wakakakaka. 10Nm doang sih.
bukannya yg model multi mur begini dratnya normal ya, kecuali yg model sebiji langsung di tengah kan mbah?
wah sdh kebuka ya mbah?
Mau ditest resistance motor fan nya kha mbah sebelum diganti?
iya mbah mau ditest motor fan nya. kl bisa ditambah gulungan nya spy speednya ngacir makin kenceng.
ga ada motor fan nya mbah. kl vrz langsung ambil power dr putaran pulley mesin. jd adanya visco fan clutch yg ada kisi2 heat sink nya itu, fungsinya utk mengatur putaran baling2 semacam kopling.
di daisy chain itu krn ga nyampe tangan sy mbah, sempit bgt itu space nya. drpd pake pipa ga keren ya di daisy chain.
btw itu emangnya left hand thread ya mbah (ngebukanya searah jarum jam?) weleh ai coba2 tadi ngencengin, malah kebuka atuh ya. wakakakaka. 10Nm doang sih.
bukannya yg model multi mur begini dratnya normal ya, kecuali yg model sebiji langsung di tengah kan mbah?
emang sempit tempatnya kalo nggak buka fan shroud.
itu kan drat biasa mbah, ngebuka ya CCW, ngencengin CW. kalo yang ngebukanya CW biasanya center nut electric fan blade. tapi itupun nggak semua.
ngelepas mur radiator fan pake kunci apa yg paling enak mbah?
sy cobain pake ktc ring-ring yg straight kurang panjang hrs sambung pipa.
di foto ini lbh enak pake OB14 di daisy-chain yg size 12 ke size 13. tp ada ga jalan yg lbh mudah. apa dr kolong ya mbah? mohon petunjuk subes.
IMG_20211203_124237~2.jpg
*mbah delko agar simpan buku catatanku dan pensil. ini pure cuma coba2 iseng.
di daisy chain itu krn ga nyampe tangan sy mbah, sempit bgt itu space nya. drpd pake pipa ga keren ya di daisy chain.
btw itu emangnya left hand thread ya mbah (ngebukanya searah jarum jam?) weleh ai coba2 tadi ngencengin, malah kebuka atuh ya. wakakakaka. 10Nm doang sih.
bukannya yg model multi mur begini dratnya normal ya, kecuali yg model sebiji langsung di tengah kan mbah?
emang sempit tempatnya kalo nggak buka fan shroud.
itu kan drat biasa mbah, ngebuka ya CCW, ngencengin CW. kalo yang ngebukanya CW biasanya center nut electric fan blade. tapi itupun nggak semua.
ho oh makanya bingung kok mbah bilang set tw di 40Nm, buat apaan. kan arahnya CCW buat ngebuka. tp skrg ngerti krn mau insertnya yg diputar balik ya biar ga rusak tw nya? barusan liat itu torque spec nya cuma 23Nm, jadi dihajar CCW tw nya juga ga bakal rusak kayanya. cuma takut open end nya mangap aja .... kayanya engga juga sih ya cuma 23Nm. semprot penetrant aja dulu dratnya biar uentenk.
iya mbah mau ditest motor fan nya. kl bisa ditambah gulungan nya spy speednya ngacir makin kenceng.
ga ada motor fan nya mbah. kl vrz langsung ambil power dr putaran pulley mesin. jd adanya visco fan clutch yg ada kisi2 heat sink nya itu, fungsinya utk mengatur putaran baling2 semacam kopling.
owh yg ini mau ganti silikon di visco fan nya ya mbah?
kirain yg GK5 ini
ngelepas mur radiator fan pake kunci apa yg paling enak mbah?
sy cobain pake ktc ring-ring yg straight kurang panjang hrs sambung pipa.
di foto ini lbh enak pake OB14 di daisy-chain yg size 12 ke size 13. tp ada ga jalan yg lbh mudah. apa dr kolong ya mbah? mohon petunjuk subes.
IMG_20211203_124237~2.jpg
*mbah delko agar simpan buku catatanku dan pensil. ini pure cuma coba2 iseng.
Hmmmmmmmmmm
Vrz 2019, odo belom noban
Nambah list satu lg
- visco fan clutch set
Ya ya
Ta catet
supaya enteng mbah mesinnya ...... jadi di tanjakan lembang ga diketawain orang
iya mbah mau ditest motor fan nya. kl bisa ditambah gulungan nya spy speednya ngacir makin kenceng.
ga ada motor fan nya mbah. kl vrz langsung ambil power dr putaran pulley mesin. jd adanya visco fan clutch yg ada kisi2 heat sink nya itu, fungsinya utk mengatur putaran baling2 semacam kopling.
owh yg ini mau ganti silikon di visco fan nya ya mbah?
kirain yg GK5 ini
hehe belom mbah, visco fan msh bagus.
kita cuma isenk aja, spy kl sewaktu2 beneran bongkar ga pake belajar lagi krn sdh berlatih.
di daisy chain itu krn ga nyampe tangan sy mbah, sempit bgt itu space nya. drpd pake pipa ga keren ya di daisy chain.
btw itu emangnya left hand thread ya mbah (ngebukanya searah jarum jam?) weleh ai coba2 tadi ngencengin, malah kebuka atuh ya. wakakakaka. 10Nm doang sih.
bukannya yg model multi mur begini dratnya normal ya, kecuali yg model sebiji langsung di tengah kan mbah?
wah sdh kebuka ya mbah?
Mau ditest resistance motor fan nya kha mbah sebelum diganti?
iya mbah mau ditest motor fan nya. kl bisa ditambah gulungan nya spy speednya ngacir makin kenceng.
ga ada motor fan nya mbah. kl vrz langsung ambil power dr putaran pulley mesin. jd adanya visco fan clutch yg ada kisi2 heat sink nya itu, fungsinya utk mengatur putaran baling2 semacam kopling.
ngelepas mur radiator fan pake kunci apa yg paling enak mbah?
sy cobain pake ktc ring-ring yg straight kurang panjang hrs sambung pipa.
di foto ini lbh enak pake OB14 di daisy-chain yg size 12 ke size 13. tp ada ga jalan yg lbh mudah. apa dr kolong ya mbah? mohon petunjuk subes.
IMG_20211203_124237~2.jpg
*mbah delko agar simpan buku catatanku dan pensil. ini pure cuma coba2 iseng.
Waini
ngedaisy-chain stw OB14 itu udah disediakan tempat tumpuannya lho mbah. beda sm OB13 yg duduknya pointy, mungkin bisa merusak kuncinya krn bertumpu di 1 titik.
ngedaisy-chain stw OB14 itu udah disediakan tempat tumpuannya lho mbah. beda sm OB13 yg duduknya pointy, mungkin bisa merusak kuncinya krn bertumpu di 1 titik.
iya mbah mau ditest motor fan nya. kl bisa ditambah gulungan nya spy speednya ngacir makin kenceng.
ga ada motor fan nya mbah. kl vrz langsung ambil power dr putaran pulley mesin. jd adanya visco fan clutch yg ada kisi2 heat sink nya itu, fungsinya utk mengatur putaran baling2 semacam kopling.
owh yg ini mau ganti silikon di visco fan nya ya mbah?
kirain yg GK5 ini
hehe belom mbah, visco fan msh bagus.
kita cuma isenk aja, spy kl sewaktu2 beneran bongkar ga pake belajar lagi krn sdh berlatih.
hooo......jaman kita msh pake Kuda Diesel umur 16 tahun iut katanya cukup diputer aja fan pake tangan mbah.
Kl enteng dan pake banget maka tanda2 visco fan sdh habis dan mesti ganti.
entah apakah sama dgn VRZ yg teknologinya lbh advaced begini mbah
blloewy wrote: Fri Dec 03, 2021 8:04
hooo......jaman kita msh pake Kuda Diesel umur 16 tahun iut katanya cukup diputer aja fan pake tangan mbah.
Kl enteng dan pake banget maka tanda2 visco fan sdh habis dan mesti ganti.
entah apakah sama dgn VRZ yg teknologinya lbh advaced begini mbah
apaan edvans sama aja mbah, diputer juga ngeceknya
blloewy wrote: Fri Dec 03, 2021 8:04
hooo......jaman kita msh pake Kuda Diesel umur 16 tahun iut katanya cukup diputer aja fan pake tangan mbah.
Kl enteng dan pake banget maka tanda2 visco fan sdh habis dan mesti ganti.
entah apakah sama dgn VRZ yg teknologinya lbh advaced begini mbah
apaan edvans sama aja mbah, diputer juga ngeceknya
ho oh makanya bingung kok mbah bilang set tw di 40Nm, buat apaan. kan arahnya CCW buat ngebuka. tp skrg ngerti krn mau insertnya yg diputar balik ya biar ga rusak tw nya? barusan liat itu torque spec nya cuma 23Nm, jadi dihajar CCW tw nya juga ga bakal rusak kayanya. cuma takut open end nya mangap aja .... kayanya engga juga sih ya cuma 23Nm. semprot penetrant aja dulu dratnya biar uentenk.
set di 40 kan buat ngebuka mbah... posisi head-nya dibalik karena itu tork wrench searah.
ini belaga pilon apa emang lagi kurang joni walker?
open end ga mungkin mangap lah, kecuali disikat 100 nm. itupun kepala bautnya yang tugel duluan...
ho oh makanya bingung kok mbah bilang set tw di 40Nm, buat apaan. kan arahnya CCW buat ngebuka. tp skrg ngerti krn mau insertnya yg diputar balik ya biar ga rusak tw nya? barusan liat itu torque spec nya cuma 23Nm, jadi dihajar CCW tw nya juga ga bakal rusak kayanya. cuma takut open end nya mangap aja .... kayanya engga juga sih ya cuma 23Nm. semprot penetrant aja dulu dratnya biar uentenk.
set di 40 kan buat ngebuka mbah... posisi head-nya dibalik karena itu tork wrench searah.
ini belaga pilon apa emang lagi kurang joni walker?
open end ga mungkin mangap lah, kecuali disikat 100 nm. itupun kepala bautnya yang tugel duluan...
Mbah....kl gt si JTC bisa diginiin juga ya?
Untuk buka baut bandel yg blm pernah kebuka?
Eh tp head nya khan fix ya dia itu JTC 1201 ama 1203
ho oh makanya bingung kok mbah bilang set tw di 40Nm, buat apaan. kan arahnya CCW buat ngebuka. tp skrg ngerti krn mau insertnya yg diputar balik ya biar ga rusak tw nya? barusan liat itu torque spec nya cuma 23Nm, jadi dihajar CCW tw nya juga ga bakal rusak kayanya. cuma takut open end nya mangap aja .... kayanya engga juga sih ya cuma 23Nm. semprot penetrant aja dulu dratnya biar uentenk.
set di 40 kan buat ngebuka mbah... posisi head-nya dibalik karena itu tork wrench searah.
ini belaga pilon apa emang lagi kurang joni walker?
open end ga mungkin mangap lah, kecuali disikat 100 nm. itupun kepala bautnya yang tugel duluan...
kebetulan .......
IMG_20211203_202624~2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ngelepas mur radiator fan pake kunci apa yg paling enak mbah?
sy cobain pake ktc ring-ring yg straight kurang panjang hrs sambung pipa.
di foto ini lbh enak pake OB14 di daisy-chain yg size 12 ke size 13. tp ada ga jalan yg lbh mudah. apa dr kolong ya mbah? mohon petunjuk subes.
IMG_20211203_124237~2.jpg
*mbah delko agar simpan buku catatanku dan pensil. ini pure cuma coba2 iseng.
Hmmmmmmmmmm
Vrz 2019, odo belom noban
Nambah list satu lg
- visco fan clutch set
Ya ya
Ta catet
supaya enteng mbah mesinnya ...... jadi di tanjakan lembang ga diketawain orang
asemmmmmmmm
lagi lagi kena
btw
ide nya boljug tuh
mungkin si inofa benzene perlu convert pake electric fan nya si kemri xv40 punya yah mbah, perna liat radiator mreka dimensi nya mirip2 sehh