Mbah dekan Omnibus bilang ada yg beda geared AT nya.b0ku wrote: Fri Aug 27, 2021 3:56apakah salah di gearboxnya??? karena saya pasangin ecushop boost v2 buat atur sensitif bukaan throtlenya larinya jadi enak banget dan lebih responseOr4cle wrote: Fri Aug 28, 2020 10:01
Dulu Jazz GE8/Civic FD pakai geared AT walaupun inhouse, masih gak terlalu refine transmisinya ; lemot di RPM bawah & boros.
Sekarang jamannya CVT, Geared AT sudah ketinggalan jaman kalau DCT masih terlalu komplek secara mechanical & software.![]()
ditambah honda emang karakter mesinnya lemot di tarikan bawah makannya kenapa pake SOHC![]()
kalo saya bilang selama ini potensinya dirusak sama setelan bukaan throtle yang ampas, sebelom ge8 saya pasang ecushop pajero saya ud enak banget abis overhaul ganti pipa depan, sekarang malah tuh pajero malah jadi gak enak karena tiap di gas jadi berasa delay.......![]()
Kemungkinan di setelan throtle bisa juga, injakan gas gak sensitif ada delay sekian detik baru respons.