Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
cursQ wrote:
wow fxr... motor legend nih...part susah gk om ? mikir juga tertarik ngambil fxr buat weekend... dibawah 10 juta uda dapet gk ya
Cb bantu jwb ya om.
*Part avail: susah2 gampang (rd susah kali skrg). Bs cb indent di suzuki sunter ato suzuki sena di bonjer 7, bs jg pesan k fxr comm bks (kbanyakan karyawan suzuki tambun membernya)
*10jt dpt kali kali ya...klo electrical, spido, body msh bagus. Ada 2 color silver sm biru stripping ijo stabillo.
*jd keinget sang mantan...fxr n ZX edisi awl smpt join komunitas n toring lurkot, Saingan cbr 150 kala itu.
Wah ada suhu fixer juga.. hmmm klo uda berani pelihara fixer sih dan untuk weekend gak masalah kok. Wajib join group sfoc di fb sih. Mereka ada bengkel spesialis bgt BJM si bang delon jauh si emang bogor sono tp gw bela2in bgt kesana karena 100% puas. Terima restorasi juga. Gw dulu pake harian kok fxr sama sekali gal ada masalah. Jujur sama cbr old standar ting2 kalah di tarikan awal pasti tp di atas pasti menang. Uda berkali2 bgt tes krn tmn pake cbr dan saya jg pake cbr old jg 2x. Cbr old 16-17hp di 8000an rpm, fxr 21hp di 11000an rpm.
Di olx fixer ex saya dijual.10jutaan klo gak salah.lebih susah parts body untuk fixer. Saya mika sen belakang setengah mati cari dpt ya di bengkel BJM itu hehee.. gak nyesel gan klo untuk simpenan. Gw pake lumayan lama tuh fxr.. maap bawel hehe
*Part avail: susah2 gampang (rd susah kali skrg). Bs cb indent di suzuki sunter ato suzuki sena di bonjer 7, bs jg pesan k fxr comm bks (kbanyakan karyawan suzuki tambun membernya)
*10jt dpt kali kali ya...klo electrical, spido, body msh bagus. Ada 2 color silver sm biru stripping ijo stabillo.
*jd keinget sang mantan...fxr n ZX edisi awl smpt join komunitas n toring lurkot, Saingan cbr 150 kala itu.
Wah ada suhu fixer juga.. hmmm klo uda berani pelihara fixer sih dan untuk weekend gak masalah kok. Wajib join group sfoc di fb sih. Mereka ada bengkel spesialis bgt BJM si bang delon jauh si emang bogor sono tp gw bela2in bgt kesana karena 100% puas. Terima restorasi juga. Gw dulu pake harian kok fxr sama sekali gal ada masalah. Jujur sama cbr old standar ting2 kalah di tarikan awal pasti tp di atas pasti menang. Uda berkali2 bgt tes krn tmn pake cbr dan saya jg pake cbr old jg 2x. Cbr old 16-17hp di 8000an rpm, fxr 21hp di 11000an rpm.
Di olx fixer ex saya dijual.10jutaan klo gak salah.lebih susah parts body untuk fixer. Saya mika sen belakang setengah mati cari dpt ya di bengkel BJM itu hehee.. gak nyesel gan klo untuk simpenan. Gw pake lumayan lama tuh fxr.. maap bawel hehe
kalo mesin fxr kan identik dengan fu ya..hanya beda desain head...lalu apakah kelistrikan dan pengapian juga sama dengan FU om ? daripada pusing cari part fxr... ganti silinder blok pake blok fu aja kali ya
Izin kenalan, Bandot baru 2 bulan jalan 3. Setelah mupeng sebulan antara ambil GSX-S atau GSX Bandit, akhirnya ambil bandot ini aja, supaya angan2 turing sekeluarga bisa tercapai, barengan Suprek Geter 150 anak sulung saya
Mupengnya karena seri S udah keyless. Asli sampe seminggu gelisah mulu. Ndilalah ada 1 unit bandot di Suzuki. Alhamdulillaah dimudahkan cara untuk bisa punya bandot satu ini.
Sakit emang Suzuki ini.. Motor keluarga dicekokin mesin roadrace. Kebetulan karakter mesinnya cocok banget dengan saya.
Sampai saat ini dah hampir 3000km. Overall PUAS pake BANGET riding si bandot ini.
Thx.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Salken & ikutan nampang motor harian, sapa ya bro & sis kl ketemu seputaran jabodetabek
Lebih sering di Bekasi karena tinggal di bekasi
Jam keluar sekitar jam 7 & pulker jam 5
Kadang diajak sunmori & skr sdh jarang turing
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
VanzMatic wrote: Thu Nov 18, 2021 13:05
IMG_8343.jpg
IMG_8342.jpg
Izin kenalan, Bandot baru 2 bulan jalan 3. Setelah mupeng sebulan antara ambil GSX-S atau GSX Bandit, akhirnya ambil bandot ini aja, supaya angan2 turing sekeluarga bisa tercapai, barengan Suprek Geter 150 anak sulung saya
Mupengnya karena seri S udah keyless. Asli sampe seminggu gelisah mulu. Ndilalah ada 1 unit bandot di Suzuki. Alhamdulillaah dimudahkan cara untuk bisa punya bandot satu ini.
Sakit emang Suzuki ini.. Motor keluarga dicekokin mesin roadrace. Kebetulan karakter mesinnya cocok banget dengan saya.
Sampai saat ini dah hampir 3000km. Overall PUAS pake BANGET riding si bandot ini.
VanzMatic wrote: Thu Nov 18, 2021 13:05
IMG_8343.jpg
IMG_8342.jpg
Izin kenalan, Bandot baru 2 bulan jalan 3. Setelah mupeng sebulan antara ambil GSX-S atau GSX Bandit, akhirnya ambil bandot ini aja, supaya angan2 turing sekeluarga bisa tercapai, barengan Suprek Geter 150 anak sulung saya
Mupengnya karena seri S udah keyless. Asli sampe seminggu gelisah mulu. Ndilalah ada 1 unit bandot di Suzuki. Alhamdulillaah dimudahkan cara untuk bisa punya bandot satu ini.
Sakit emang Suzuki ini.. Motor keluarga dicekokin mesin roadrace. Kebetulan karakter mesinnya cocok banget dengan saya.
Sampai saat ini dah hampir 3000km. Overall PUAS pake BANGET riding si bandot ini.
Thx.
salken bro sesama suzuki
Haseek, salken juga om.. [emoji7][emoji177]
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote: Thu Nov 18, 2021 13:05
IMG_8343.jpg
IMG_8342.jpg
Izin kenalan, Bandot baru 2 bulan jalan 3. Setelah mupeng sebulan antara ambil GSX-S atau GSX Bandit, akhirnya ambil bandot ini aja, supaya angan2 turing sekeluarga bisa tercapai, barengan Suprek Geter 150 anak sulung saya
Mupengnya karena seri S udah keyless. Asli sampe seminggu gelisah mulu. Ndilalah ada 1 unit bandot di Suzuki. Alhamdulillaah dimudahkan cara untuk bisa punya bandot satu ini.
Sakit emang Suzuki ini.. Motor keluarga dicekokin mesin roadrace. Kebetulan karakter mesinnya cocok banget dengan saya.
Sampai saat ini dah hampir 3000km. Overall PUAS pake BANGET riding si bandot ini.
tampak depan setelah ganti mika lampu sen kiri (yg asli pecah gara2 nabrak tembok).
Dulu dibeli bokap buat kendaraan harian. Skrg cuma dipake jarak dekat di sekitar perumahan aja. Lg coba buat direstorasi supaya balik ke tampilan aslinya, untungnya mesin gk ada mslh jdi lebih ke ngerapiin eksteriornya aja. IMO, motor ini enak soalnya termasuk kencang (dibanding astrea grand) & perawatannya gampang.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
tampak depan setelah ganti mika lampu sen kiri (yg asli pecah gara2 nabrak tembok).
Dulu dibeli bokap buat kendaraan harian. Skrg cuma dipake jarak dekat di sekitar perumahan aja. Lg coba buat direstorasi supaya balik ke tampilan aslinya, untungnya mesin gk ada mslh jdi lebih ke ngerapiin eksteriornya aja. IMO, motor ini enak soalnya termasuk kencang (dibanding astrea grand) & perawatannya gampang.
Gile masi ngerawat om..? Ini jaman ane kelas 1 Smp, ada guru udah beli begini, wuah mevvah, seperti skrg kayak kalo udah punya MX King..
Ini sebelum edisi Alfa II dan Alfa II R kan..? Alfa perdana ini setelah V80 Super Deluxe (a.k.a Yamaha Robot) ya om..? [emoji7][emoji7]
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "