Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Omnibus wrote: Fri Oct 08, 2021 5:46
makasih linknya mbah
berarti bukan yg tengahnya bolong ya (yg msh bisa asap exhaust lewat cuma sedikit). ini ngga bikin lampu check engine nyala mbah? sy baca2 kok kl diblok total gitu bakalan CE.
trus di rpm tertentu ada getar2 atau rpmnya nyendat even sedikit ngga mbah? sebab bayangan sy kan ecu perintahkan buka egr valve tp ga ada exhaust gas yg masuk ke intek krn diblok.
gak ada CE mbah.
EGR Innova Reborn - tutup.jpg
oh sy tau. sptnya itu ga rapet mbah. jd masih nyedot dr udara luar lewat pipa itu makanya ga CE.
kl blok itu semua rapat tapi ga melepas skep di TB, pasti CE krn ecu detect nya low egr flow.
yg bener bisa di off kan via coding di ecu. tp biasanya sekalian remap, ga ada tuner yg mau nge off in itu doang.
Omnibus wrote: Fri Oct 08, 2021 5:46
makasih linknya mbah
berarti bukan yg tengahnya bolong ya (yg msh bisa asap exhaust lewat cuma sedikit). ini ngga bikin lampu check engine nyala mbah? sy baca2 kok kl diblok total gitu bakalan CE.
trus di rpm tertentu ada getar2 atau rpmnya nyendat even sedikit ngga mbah? sebab bayangan sy kan ecu perintahkan buka egr valve tp ga ada exhaust gas yg masuk ke intek krn diblok.
gak ada CE mbah.
EGR Innova Reborn - tutup.jpg
oh sy tau. sptnya itu ga rapet mbah. jd masih nyedot dr udara luar lewat pipa itu makanya ga CE.
kl blok itu semua rapat tapi ga melepas skep di TB, pasti CE krn ecu detect nya low egr flow.
yg bener bisa di off kan via coding di ecu. tp biasanya sekalian remap, ga ada tuner yg mau nge off in itu doang.
Iya dia bisa ambil udara dari tabung. Tapi di posisi yang di block pakai plat itu dikasih sealant, kalau bocor harusnya banyak karbon hitam mbah disitu.
Ingat saya di sealant platnya muka belakang.
oh sy tau. sptnya itu ga rapet mbah. jd masih nyedot dr udara luar lewat pipa itu makanya ga CE.
kl blok itu semua rapat tapi ga melepas skep di TB, pasti CE krn ecu detect nya low egr flow.
yg bener bisa di off kan via coding di ecu. tp biasanya sekalian remap, ga ada tuner yg mau nge off in itu doang.
Iya dia bisa ambil udara dari tabung. Tapi di posisi yang di block pakai plat itu dikasih sealant, kalau bocor harusnya banyak karbon hitam mbah disitu.
Ingat saya di sealant platnya muka belakang.
hmm bener juga karbon hitam, tp itu kl bocor yg muka ke header. kl bocornya ke muka yg mau ke egr valve ga akan hitam mbah kan nyedot/vacuum.
sy udah bbrp kali baca bolak balik dr berbagai site katanya pasti akan CE kl di blok. kecuali plate TB dilepas. cara kedua switch off dr codingan ecu.
tp kayanya engga deh, biarin aja standar. cuma ga enaknya ga bisa lama2 jd genset idle gitu, cepet item intek krn egr open.
biarlah gpp tiap 40k km sy bongpas. itung2 pake tools keenakan nganggur mereka.
oh sy tau. sptnya itu ga rapet mbah. jd masih nyedot dr udara luar lewat pipa itu makanya ga CE.
kl blok itu semua rapat tapi ga melepas skep di TB, pasti CE krn ecu detect nya low egr flow.
yg bener bisa di off kan via coding di ecu. tp biasanya sekalian remap, ga ada tuner yg mau nge off in itu doang.
Iya dia bisa ambil udara dari tabung. Tapi di posisi yang di block pakai plat itu dikasih sealant, kalau bocor harusnya banyak karbon hitam mbah disitu.
Ingat saya di sealant platnya muka belakang.
hmm bener juga karbon hitam, tp itu kl bocor yg muka ke header. kl bocornya ke muka yg mau ke egr valve ga akan hitam mbah kan nyedot/vacuum.
sy udah bbrp kali baca bolak balik dr berbagai site katanya pasti akan CE kl di blok. kecuali plate TB dilepas. cara kedua switch off dr codingan ecu.
tp kayanya engga deh, biarin aja standar. cuma ga enaknya ga bisa lama2 jd genset idle gitu, cepet item intek krn egr open.
biarlah gpp tiap 40k km sy bongpas. itung2 pake tools keenakan nganggur mereka.