Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
skalian ga pusing kl dapet aspal jg, krn toh emg bukan barang oem
harga jg sama
katanya 555 ada palsunya juga mbah?
katanya lho bukan pengalaman pribadi bukan juga pengalaman temennya temen. ga tau juga kata siapa, cuma denger sekelebat aja
Saya yg scara pribadi (bukan katanya temen, apalagi critanya si temen punya kebetulan yg temennya si kebetulan punya bini punya temen kecil punya temen yg kebetulan) sering pake 555 buat kisup, inofa, ama hrv ama panther , bsa pastikan, benar mbah, 555 "palsu"itu ada, cuman bahasa nya d alusin jadi 555 "lokal"
Harganya kl dl, bsa luar binasa murah nya d atrium, wong 555 nihon aj ud ckup murah
Crita ditail nya kta tunggu senior skaligus guru besar saya si mbah 69 aj, orang lama pasti tau dia
Crita ditail nya kta tunggu senior skaligus guru besar saya si mbah 69 aj, orang lama pasti tau dia
sumpah ga ngerti mbah. ini pengalaman saya pribadi, bukan pengalaman tetangganya tetangga. saya nggak tau bedanya dan nggak tau kalo merk tersebut (nanti harga naik kalo dijelaskan) ada palsunya.
Crita ditail nya kta tunggu senior skaligus guru besar saya si mbah 69 aj, orang lama pasti tau dia
sumpah ga ngerti mbah. ini pengalaman saya pribadi, bukan pengalaman tetangganya tetangga. saya nggak tau bedanya dan nggak tau kalo merk tersebut (nanti harga naik kalo dijelaskan) ada palsunya.
Hmmm
Kita orang skrg jg jd binggung mbah
Kl jaman dl bedain yg nippon ama lokal/aspal nya gampang, yg nippon dibungkus plastik yg ad embos 555 nya, yg aspal plastik polosan doank, ama yg nippon ad stiker 555 hologram nya
Kl skrg kita orang liat d atrium smuanya ud berhologram, berembos 555 dan ngaku nippon smua
Mau beritahu takut diketawain .
Begini cara saya.
Itu bocor selama belum lama, seharusnya gak oblak. Kalau Oblak yah harus ganti.
Mobilio saya kenanya link stabil kanan dan yang atas karetnya pecah.
Saya coba goyang goyang keras dia, coba putar putar keras juga.
Nah ide gila mulai ... Coba beli karetnya saja karena PPKM order online(minim 50 rb supaya freong krn saya di Surabaya) eh kekecilan
Beli lagi 50 rb eh kebesaran. Tokonya saya minta ukur ukur gak mau dia.
Ide gila lagi dan hopeless, sudah habis 100 rb, dapat karet yg gak jelas untuk mobil apa.
Akhirnya nyerah telpon saudara yang jual spare part di Surabaya. Minta kirim link stabil KW termurah avanza 45rb wkwkww
Ambil karetnya saja.
Karetnya Link stabil pecah saya buang, ganti karet link stabil KW avanza 45rb. Masih pakai sebiji.
Ryzendria wrote: Mon Oct 18, 2021 10:34
Hai om2, izin bertanya yak
Jadi ceritanya Movilio CVT ane talinya putus
Alhasil, mau ditarik di "D" pun gak jalan
Nah berhubung ane orgnya pengen tau, ane pengen beli part per parts nya sendiri, jadi ke bengkel tinggal pasang.
Kira2 part nya apa aja ya om yg kudu dibeli?
Selain tali CVT nya ini?
NB : nanya2 iseng ke bengkel, terima beres minta 8-10jt
Agak susah sptnya kalau tidak dibongkar, gak ketahuan bagian transmisi apa saja yang perlu diganti, karena kalau dibilang bisa ada setidaknya 50 part kecil kecil.
Ini ceritanya belt CVT nya putus? KM berapa? biasanya ganti oli transmisi tiap berapa KM?
Ryzendria wrote: Mon Oct 18, 2021 10:34
Hai om2, izin bertanya yak
Jadi ceritanya Movilio CVT ane talinya putus
Alhasil, mau ditarik di "D" pun gak jalan
Nah berhubung ane orgnya pengen tau, ane pengen beli part per parts nya sendiri, jadi ke bengkel tinggal pasang.
Kira2 part nya apa aja ya om yg kudu dibeli?
Selain tali CVT nya ini?
NB : nanya2 iseng ke bengkel, terima beres minta 8-10jt
hehehe ga ada jual di diler. mrk minta terima beres krn partsnya either copotan atau kw. kebanyakan sih copotan ex mobil lain. itu yg sy tangkap dr info2 yg beredar. cari aja di yutup banyak kok ttg cvt mobilio.
welcome to honda world where almost everything is assy dan harganya no play2.
Ryzendria wrote: Mon Oct 18, 2021 10:34
Hai om2, izin bertanya yak
Jadi ceritanya Movilio CVT ane talinya putus
Alhasil, mau ditarik di "D" pun gak jalan
Nah berhubung ane orgnya pengen tau, ane pengen beli part per parts nya sendiri, jadi ke bengkel tinggal pasang.
Kira2 part nya apa aja ya om yg kudu dibeli?
Selain tali CVT nya ini?
NB : nanya2 iseng ke bengkel, terima beres minta 8-10jt
hehehe ga ada jual di diler. mrk minta terima beres krn partsnya either copotan atau kw. kebanyakan sih copotan ex mobil lain. itu yg sy tangkap dr info2 yg beredar. cari aja di yutup banyak kok ttg cvt mobilio.
welcome to honda world where almost everything is assy dan harganya no play2.
Lebih no play2x nissan om.
Tuh Livina kaki2x sebiji shock lengkap plus support 2.5 jt belum per waakkaka.
Lihat di youtube ahapedia, orangnya beli asli semua.
2.5 jt itu 1 biji belum per. Bisa bisa 3 jt tuh
Mobilio 1.4 jt sudah set sama per dan support atas bawah
Ryzendria wrote: Mon Oct 18, 2021 10:34
Hai om2, izin bertanya yak
Jadi ceritanya Movilio CVT ane talinya putus
Alhasil, mau ditarik di "D" pun gak jalan
Nah berhubung ane orgnya pengen tau, ane pengen beli part per parts nya sendiri, jadi ke bengkel tinggal pasang.
Kira2 part nya apa aja ya om yg kudu dibeli?
Selain tali CVT nya ini?
NB : nanya2 iseng ke bengkel, terima beres minta 8-10jt
hehehe ga ada jual di diler. mrk minta terima beres krn partsnya either copotan atau kw. kebanyakan sih copotan ex mobil lain. itu yg sy tangkap dr info2 yg beredar. cari aja di yutup banyak kok ttg cvt mobilio.
welcome to honda world where almost everything is assy dan harganya no play2.
Lebih no play2x nissan om.
Tuh Livina kaki2x sebiji shock lengkap plus support 2.5 jt belum per waakkaka.
Lihat di youtube ahapedia, orangnya beli asli semua.
2.5 jt itu 1 biji belum per. Bisa bisa 3 jt tuh
Mobilio 1.4 jt sudah set sama per dan support atas bawah
tp lipindut bisa beli bushing steering rack yg genuine. honda ga ada jual yg genuine, musti ke tukang reparasi (sy ga mau bilang spesialis krn kerjaan ala tukang) beli bushing PU. adanya assy harga diatas 10jt.
mending shock lipindut, meski mahal tp bantingan khas nisin nyaman.
hehehe ga ada jual di diler. mrk minta terima beres krn partsnya either copotan atau kw. kebanyakan sih copotan ex mobil lain. itu yg sy tangkap dr info2 yg beredar. cari aja di yutup banyak kok ttg cvt mobilio.
welcome to honda world where almost everything is assy dan harganya no play2.
Lebih no play2x nissan om.
Tuh Livina kaki2x sebiji shock lengkap plus support 2.5 jt belum per waakkaka.
Lihat di youtube ahapedia, orangnya beli asli semua.
2.5 jt itu 1 biji belum per. Bisa bisa 3 jt tuh
Mobilio 1.4 jt sudah set sama per dan support atas bawah
tp lipindut bisa beli bushing steering rack yg genuine. honda ga ada jual yg genuine, musti ke tukang reparasi (sy ga mau bilang spesialis krn kerjaan ala tukang) beli bushing PU. adanya assy harga diatas 10jt.
mending shock lipindut, meski mahal tp bantingan khas nisin nyaman.
dulu lipindut jg sama kaya ahond mbah
sikit2 assy sikit2 assy
stelah ancur lebur ga karuan resale value nya, baru deh skrg jual ketengan
Lebih no play2x nissan om.
Tuh Livina kaki2x sebiji shock lengkap plus support 2.5 jt belum per waakkaka.
Lihat di youtube ahapedia, orangnya beli asli semua.
2.5 jt itu 1 biji belum per. Bisa bisa 3 jt tuh
Mobilio 1.4 jt sudah set sama per dan support atas bawah
tp lipindut bisa beli bushing steering rack yg genuine. honda ga ada jual yg genuine, musti ke tukang reparasi (sy ga mau bilang spesialis krn kerjaan ala tukang) beli bushing PU. adanya assy harga diatas 10jt.
mending shock lipindut, meski mahal tp bantingan khas nisin nyaman.
dulu lipindut jg sama kaya ahond mbah
sikit2 assy sikit2 assy
stelah ancur lebur ga karuan resale value nya, baru deh skrg jual ketengan
Ryzendria wrote: Mon Oct 18, 2021 10:34
Hai om2, izin bertanya yak
Jadi ceritanya Movilio CVT ane talinya putus
Alhasil, mau ditarik di "D" pun gak jalan
Nah berhubung ane orgnya pengen tau, ane pengen beli part per parts nya sendiri, jadi ke bengkel tinggal pasang.
Kira2 part nya apa aja ya om yg kudu dibeli?
Selain tali CVT nya ini?
NB : nanya2 iseng ke bengkel, terima beres minta 8-10jt
Agak susah sptnya kalau tidak dibongkar, gak ketahuan bagian transmisi apa saja yang perlu diganti, karena kalau dibilang bisa ada setidaknya 50 part kecil kecil.
Ini ceritanya belt CVT nya putus? KM berapa? biasanya ganti oli transmisi tiap berapa KM?
Yup, Belt cvt nya putus kurasa.. karena sebelum putus, rasanya pas di Tanjakan, gredek kayak bawa motor pario.
Lepas putus pas banget di keluar pintu tol untungnya.
Dari stop, ngetap kqrtu, trus jalan, tusssss langsung gak ada tarikan sama sekali, walhasil dorong ke pinggir.
Km sdh 225rb
Mobil taun 2018 (memang mobil tempur)
Ganti oli cvt 4Liter kisaran 2x ganti oli mesin atau sekitar 20-30rb km.
Jgn ditanya bawa mobilnya kayak gimana
Yg jelas pedal to metal, apalagi belakangan ini trek nya Jagorawi Malam.
Ryzendria wrote: Mon Oct 18, 2021 10:34
Hai om2, izin bertanya yak
Jadi ceritanya Movilio CVT ane talinya putus
Alhasil, mau ditarik di "D" pun gak jalan
Nah berhubung ane orgnya pengen tau, ane pengen beli part per parts nya sendiri, jadi ke bengkel tinggal pasang.
Kira2 part nya apa aja ya om yg kudu dibeli?
Selain tali CVT nya ini?
NB : nanya2 iseng ke bengkel, terima beres minta 8-10jt
hehehe ga ada jual di diler. mrk minta terima beres krn partsnya either copotan atau kw. kebanyakan sih copotan ex mobil lain. itu yg sy tangkap dr info2 yg beredar. cari aja di yutup banyak kok ttg cvt mobilio.
welcome to honda world where almost everything is assy dan harganya no play2.
Iya memang gak bakalan beli di diler seperti nya mau coba2 cari online aja, cek di tokped ada jual belt CVT nya sekitar 1.6