Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mbah, udah nonton bad driving thailand belom? mbah kan suka kaap kaap kaap tuh. disono lbh gila drpd disini nyetirnya mbah. kl bandingin sm videonya si dashcam indonesia ga ada apa2nya, disini msh itungannya sopan nyetirnya. china sm spore msh sopan2 juga. bener nyalinya org thai mah ga ada lawan dah
Waduh ngeri banget mbah. Edan kencang2x.
Ngawur lagi mau muter balik kanan berhenti lajur kiri, gendeng. Harusnya kan berhenti lajur kanan kalau mau muter balik kanan.
Dari lajur paling kanan motong kiri terus ngerem, kayanya mau masuk pertokoan ada di kiri.
tenang mbah nanti tensi naik. nonton gituan emang hrs jaga emosi. kl buat sy pribadi utk refleksi diri krn manusia tempatnya salah. mudah2an bisa menghindari di masa yg akan datang.
kl yg itu beda mbah .... semakin kotor dompet semakin tebel
kl yg sy punya makin kotor makin sy ga bisa tidur
Benar mbah, semakin kotor. Dompet makin tebal tuh.
Kalau kita yah sayang kalau rusak.
Mbah tetangga tahu kalau mbah toolnya lengkap. Gak dipinjam tuh tool? Kalau yg gak ngerti asal pakai rusak semua
Oh iya filter hawa yg dibersihkan hanya filternya saja kan. Sensornya gak bisa dibersihkan yah. Lihat2x youtube sensor itu gak pernah dibersihkan.
Sensor yg dibersihkan yg di filter udara
sensornya kl sy dibersihin, barangkali membran ketutupan carbon atau lengket oli. kan baca tekanan nya jd ga akurat. jazz sy juga sensor map nya sering sy semprot apalagi L15Z ga ada maf sensor spt 2gd (yg di filter udara) jd cuma ngandalkan 1 sensor itu. beda sama honda L15A yg dipakai di jazz GE8, freed itu msh ada maf nya di filter udara.
tools dipinjem tetangga? tinggal pasang sticker ini,
images~2.png
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Ada rekomen tracket CVT motor matic?
Manual book nya bilang per 4000 km wajib clean dan cek CVT.
Kl PPKM skrg kurleb 4-6 bln itu tercapai di susuki jadul 2007 saya...
mbah, udah nonton bad driving thailand belom? mbah kan suka kaap kaap kaap tuh. disono lbh gila drpd disini nyetirnya mbah. kl bandingin sm videonya si dashcam indonesia ga ada apa2nya, disini msh itungannya sopan nyetirnya. china sm spore msh sopan2 juga. bener nyalinya org thai mah ga ada lawan dah
Waduh ngeri banget mbah. Edan kencang2x.
Ngawur lagi mau muter balik kanan berhenti lajur kiri, gendeng. Harusnya kan berhenti lajur kanan kalau mau muter balik kanan.
Dari lajur paling kanan motong kiri terus ngerem, kayanya mau masuk pertokoan ada di kiri.
tenang mbah nanti tensi naik. nonton gituan emang hrs jaga emosi. kl buat sy pribadi utk refleksi diri krn manusia tempatnya salah. mudah2an bisa menghindari di masa yg akan datang.
mbah, udah nonton bad driving thailand belom? mbah kan suka kaap kaap kaap tuh. disono lbh gila drpd disini nyetirnya mbah. kl bandingin sm videonya si dashcam indonesia ga ada apa2nya, disini msh itungannya sopan nyetirnya. china sm spore msh sopan2 juga. bener nyalinya org thai mah ga ada lawan dah
itu masih diatas aspal, ada traksi walopun bisa aja mendadak ilang saat panic braking.
lha kalo ini gimana ngeremnya...???
sensornya kl sy dibersihin, barangkali membran ketutupan carbon atau lengket oli. kan baca tekanan nya jd ga akurat. jazz sy juga sensor map nya sering sy semprot apalagi L15Z ga ada maf sensor spt 2gd (yg di filter udara) jd cuma ngandalkan 1 sensor itu. beda sama honda L15A yg dipakai di jazz GE8, freed itu msh ada maf nya di filter udara.
tools dipinjem tetangga? tinggal pasang sticker ini,
images~2.png
Sensornya dr bahan apa yah? Kemarin punya VRZ disemprot tekanan penuh atau semprot pelan2x mbah?
Harusnya kalau filternya boleh pakai carburator cleaner yah
blloewy wrote: Mon Sep 20, 2021 5:45
Ada rekomen tracket CVT motor matic?
Manual book nya bilang per 4000 km wajib clean dan cek CVT.
Kl PPKM skrg kurleb 4-6 bln itu tercapai di susuki jadul 2007 saya...
Kaya gini bukan, mbah?
IMG_20210920_125825.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
blloewy wrote: Mon Sep 20, 2021 5:45
Ada rekomen tracket CVT motor matic?
Manual book nya bilang per 4000 km wajib clean dan cek CVT.
Kl PPKM skrg kurleb 4-6 bln itu tercapai di susuki jadul 2007 saya...
DOHC wrote: Sun Sep 19, 2021 8:48
Beneran mbah, itu urusan baut tugel 2 biji yah, itu saya ama mekanik ngotak ngatik dr jem 11 siang ampe jem stenga 6 sore loh.. wong si empu fabriek dikit lg ud mo suru kita las potong aj tu bagian si tugel trus las mur yg gedean
Makanya
Invest d tork wrench itu penting mbah
Gila sih
Gara gara baut 8 mili 2 biji aja ya
Dulu saya ya udah kesel ta bawa tukang las minta di las aja
Di apa apain udah gak bisa
Nganu sama threadlock itu kepake gak sih mbah buat mencegah drat baut berkarat? Atau fungsinya memang cuma supaya gak kendo aja itu baut?
'98 new galant st black -5 mt
'15 mx king blue movistar - 5 mt
Nganu sama threadlock itu kepake gak sih mbah buat mencegah drat baut berkarat? Atau fungsinya memang cuma supaya gak kendo aja itu baut?
yang jaminan nggak berkarat ya anti seize. pake yang copper aja lebih murah.
kalo threadlock ya sesuai judul, buat ngunci. fungsi ke pencegahan karat, saya nggak ngerti. tapi selama ini ngebuka mur baut yang pake threadlock, saya liat dratnya aman ngga ada karat.
Nganu sama threadlock itu kepake gak sih mbah buat mencegah drat baut berkarat? Atau fungsinya memang cuma supaya gak kendo aja itu baut?
yang jaminan nggak berkarat ya anti seize. pake yang copper aja lebih murah.
kalo threadlock ya sesuai judul, buat ngunci. fungsi ke pencegahan karat, saya nggak ngerti. tapi selama ini ngebuka mur baut yang pake threadlock, saya liat dratnya aman ngga ada karat.
Link toko ijo mbah?
Drpd ntar saya pake tancho lagi
yang jaminan nggak berkarat ya anti seize. pake yang copper aja lebih murah.
kalo threadlock ya sesuai judul, buat ngunci. fungsi ke pencegahan karat, saya nggak ngerti. tapi selama ini ngebuka mur baut yang pake threadlock, saya liat dratnya aman ngga ada karat.
Oalahh oke oke Mbah
Makasih banyak infonya
'98 new galant st black -5 mt
'15 mx king blue movistar - 5 mt
Profith83 wrote: Mon Sep 20, 2021 5:55
Sensornya dr bahan apa yah? Kemarin punya VRZ disemprot tekanan penuh atau semprot pelan2x mbah?
Harusnya kalau filternya boleh pakai carburator cleaner yah
michaelgiri93 wrote: Mon Sep 20, 2021 8:30
Makasih banyak infonya
ucapan terimakasih harap berupa foto-foto tools yang dimiliki.
setujuuuuu
para penyamun disini baru bisa tenang n ga bringasan kl dikasih liat foto tools koleksi pribadi. bukan koleksi temannya teman lho ..... wajib koleksi pribadi.
Profith83 wrote: Mon Sep 20, 2021 5:55
Sensornya dr bahan apa yah? Kemarin punya VRZ disemprot tekanan penuh atau semprot pelan2x mbah?
Harusnya kalau filternya boleh pakai carburator cleaner yah
no carb cleaner.
pake maf sensor cleaner. full blast no problem.
Mbah berarti semua sensor dan filter sensornya pakai sensor cleaner
Carburator cleaner untuk bersihkan throttle dan egr.
Bener yah pemahaman saya diatas.
Siap siap bongkar. Tunggu 100rb KM bongkar throttle, egr dan intake manifold
Profith83 wrote: Mon Sep 20, 2021 5:55
Sensornya dr bahan apa yah? Kemarin punya VRZ disemprot tekanan penuh atau semprot pelan2x mbah?
Harusnya kalau filternya boleh pakai carburator cleaner yah
no carb cleaner.
pake maf sensor cleaner. full blast no problem.
Mbah berarti semua sensor dan filter sensornya pakai sensor cleaner
Carburator cleaner untuk bersihkan throttle dan egr.
Bener yah pemahaman saya diatas.
Siap siap bongkar. Tunggu 100rb KM bongkar throttle, egr dan intake manifold
TB jangan pake carb cleaner mbah. Kata suhu disini terlalu keras
DOHC wrote: Sun Sep 19, 2021 8:48
Beneran mbah, itu urusan baut tugel 2 biji yah, itu saya ama mekanik ngotak ngatik dr jem 11 siang ampe jem stenga 6 sore loh.. wong si empu fabriek dikit lg ud mo suru kita las potong aj tu bagian si tugel trus las mur yg gedean
Makanya
Invest d tork wrench itu penting mbah
Gila sih
Gara gara baut 8 mili 2 biji aja ya
Dulu saya ya udah kesel ta bawa tukang las minta di las aja
Di apa apain udah gak bisa
Nganu sama threadlock itu kepake gak sih mbah buat mencegah drat baut berkarat? Atau fungsinya memang cuma supaya gak kendo aja itu baut?
justru kl baut dbikin berkarat, ud ga perlu tretlok lg mbah
nanti skali nya mo copotin, lgs pake mesin gurinda