Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
erwinign wrote: Wed Sep 01, 2021 13:39
Tinggal nunggu unit kamuflasenya kejepret aja om di sini ntah pake stiker monokrom ato stiker pohon ijo2 kaya inova jaman 2015an.
Kl desain confirmed begitu yg dr opening screen, mungkin speedo bakal TFT kaya innova ya om, ato ga bener2 speedonya developed baru modelan raize tp ada gambar opening screen itu.
Berarti strategi avxen sama apa bakal ikutin isu avansa yg model W101 trs xenia ttp existing sekarang apa gmn ya om?
desainnya malah jadi plek Daihatsu DN. ga wow.
soal unit, kayanya si tinggal tunggu streetshot dari carrier ke daerah2, karena ini kan mesin duit daitoyo mestinya si dikirim dulu tu barang ke dealer baru launching. apalagi gossipnya memang sudah ganti produksi kan si avanza xenia ini.
menilik taktik rocky raize, bisa jadi veloz GR duluan nongol. pake mesin baru bla2, nah baru d belakangan type2 murah launching. juga biasanya kan selalu barang rebranding nongol duluan besok2nya baru merek asli launching.
tongkrongan yg di DN multisix bakal jadi tipe standar
ntar varian atasnya bakal ttep wow krn rame kayak baronsai khas kearifan lokal astra wkwkwk
Dr isu roofrail di veloz Q saya udah bayanginnya kaya roof rail di CX5 om, kayaya stl om bilang ini harus nurunin ekspektasi saya dikit
Kl liat dr pattern appearance setiap tipe di raize, kayanya avansa bakal adopsi model appearance yg mirip deh om. Veloz mgkn yg rame kaya raize GR, yg G 1.5 mungkin yg bakal rapih kaya raize G turbo 1.0.
Padahal kl flashback avansa flagship, biasanya mau yg S/veloz awal-fl1 dual vvti itu bagus tampilannya, bener2 proper avansa
Mestinya kl adopsi DNGA bakal full monokok ya ini om, masa unibody lagi kan ga kekinian
Indra97 wrote: Thu Sep 02, 2021 6:11
Gue udah dapet bocoran dari internal nih soal varian-varian D26A ini, jadi confirm ya mesinnya 1NR dan 2NR serta ada fitur safety sensenya
Toyota Avanza
1.3 E MT
1.3 E CVT
1.5 G MT
1.5 G CVT
1.5 G TSS CVT
1.5 Veloz MT
1.5 Veloz CVT
1.5 Veloz Q CVT
1.5 Veloz Q TSS CVT
Daihatsu Xenia (dibilangnya sih B-MPV tapi mungkin namanya tetap xenia)
1.3 M MT
1.3 X MT
1.3 X CVT
1.3 R MT
1.3 R CVT
1.5 R MT
1.5 R CVT
1.5 R ASA CVT
Kalo liat susunan variannya bisa keliatan kalo toyota bakal lebih fokus ke 1.500 cc bahkan tipe G yg notabene tipe terlarisnya sekarang cuma tersedia 1.500 cc aja, uniknya TSS ngga cuma di veloz aja tapi avanza standar juga ada
Trus si daihatsu lebih fokus ke 1.300 cc kayak biasanya cuma yg model baru ini bakal ada lagi tipe M tapi manual only
kalau Toyota dan Daihatsu saja sudah beralih ke CVT, apakah ini pertanda akhir hayat dari geared AT di tanah air ?
saya sedih nih, sebagai orang yg masih ragu sama durability dari CVT dipakai warga +62 yg suka pakai mobil all rounder dan muatan banyak, kondisi jalan beragam.
Indra97 wrote: Thu Sep 02, 2021 6:11
Gue udah dapet bocoran dari internal nih soal varian-varian D26A ini, jadi confirm ya mesinnya 1NR dan 2NR serta ada fitur safety sensenya
Toyota Avanza
1.3 E MT
1.3 E CVT
1.5 G MT
1.5 G CVT
1.5 G TSS CVT
1.5 Veloz MT
1.5 Veloz CVT
1.5 Veloz Q CVT
1.5 Veloz Q TSS CVT
Daihatsu Xenia (dibilangnya sih B-MPV tapi mungkin namanya tetap xenia)
1.3 M MT
1.3 X MT
1.3 X CVT
1.3 R MT
1.3 R CVT
1.5 R MT
1.5 R CVT
1.5 R ASA CVT
Kalo liat susunan variannya bisa keliatan kalo toyota bakal lebih fokus ke 1.500 cc bahkan tipe G yg notabene tipe terlarisnya sekarang cuma tersedia 1.500 cc aja, uniknya TSS ngga cuma di veloz aja tapi avanza standar juga ada
Trus si daihatsu lebih fokus ke 1.300 cc kayak biasanya cuma yg model baru ini bakal ada lagi tipe M tapi manual only
kalau Toyota dan Daihatsu saja sudah beralih ke CVT, apakah ini pertanda akhir hayat dari geared AT di tanah air ?
saya sedih nih, sebagai orang yg masih ragu sama durability dari CVT dipakai warga +62 yg suka pakai mobil all rounder dan muatan banyak, kondisi jalan beragam.
Masih ada suzuki oom wkwk
Sampe ignis aja gak cvt kan di sini
Kalo semua cvt, saatnya beralih ke eropaan #eh
Dulu a class, mini cooper era sebelum 2006 pada pake cvt, terus gen barunya malah jadi dct
Mudah”an sih kalo astra dah pake cvt, yang bisa repair makin banyak, daripada rusak ganti segelondong lumayan mahal, kelas avanza xenia mana mau repair mahal”…
Indra97 wrote: Thu Sep 02, 2021 6:11
Gue udah dapet bocoran dari internal nih soal varian-varian D26A ini, jadi confirm ya mesinnya 1NR dan 2NR serta ada fitur safety sensenya
Toyota Avanza
1.3 E MT
1.3 E CVT
1.5 G MT
1.5 G CVT
1.5 G TSS CVT
1.5 Veloz MT
1.5 Veloz CVT
1.5 Veloz Q CVT
1.5 Veloz Q TSS CVT
Daihatsu Xenia (dibilangnya sih B-MPV tapi mungkin namanya tetap xenia)
1.3 M MT
1.3 X MT
1.3 X CVT
1.3 R MT
1.3 R CVT
1.5 R MT
1.5 R CVT
1.5 R ASA CVT
Kalo liat susunan variannya bisa keliatan kalo toyota bakal lebih fokus ke 1.500 cc bahkan tipe G yg notabene tipe terlarisnya sekarang cuma tersedia 1.500 cc aja, uniknya TSS ngga cuma di veloz aja tapi avanza standar juga ada
Trus si daihatsu lebih fokus ke 1.300 cc kayak biasanya cuma yg model baru ini bakal ada lagi tipe M tapi manual only
kalau Toyota dan Daihatsu saja sudah beralih ke CVT, apakah ini pertanda akhir hayat dari geared AT di tanah air ?
saya sedih nih, sebagai orang yg masih ragu sama durability dari CVT dipakai warga +62 yg suka pakai mobil all rounder dan muatan banyak, kondisi jalan beragam.
Kalo kata ane, IMHO ya, untuk saat ini mah CVT udh cukup reliable lah durability nya oom. Liat aja liomobi bertahun2 pake CVT kayanya dr cerita ownernya yg dah 100k km lebih CVT msh survive ckp banyak. ANGL yg make CVT pun as long ganti CVTF rutin tiap 40k km kayanya pada survive2 aja tuh. Yg biasanya trouble kan yang kena trap kitab manulanya yg gembel yg nyuruh ganti oli CVT di 100 apa 200 k km... Itumah ganti CVTF sekalian ganti transmisi...
Yg sebenernya ane khawatir dari CVT ini adalah nanti malah banyak orang teriak2 lemod mubil ne padahal sebenernya bukan lemod, cuma sensasi ngeden khas CVT nya aja... Apalagi setelah melihat kira2 gimana karakter CVT nya daihatsu ini di review2 rocky...
Indra97 wrote: Thu Sep 02, 2021 6:11
Gue udah dapet bocoran dari internal nih soal varian-varian D26A ini, jadi confirm ya mesinnya 1NR dan 2NR serta ada fitur safety sensenya
Toyota Avanza
1.3 E MT
1.3 E CVT
1.5 G MT
1.5 G CVT
1.5 G TSS CVT
1.5 Veloz MT
1.5 Veloz CVT
1.5 Veloz Q CVT
1.5 Veloz Q TSS CVT
Daihatsu Xenia (dibilangnya sih B-MPV tapi mungkin namanya tetap xenia)
1.3 M MT
1.3 X MT
1.3 X CVT
1.3 R MT
1.3 R CVT
1.5 R MT
1.5 R CVT
1.5 R ASA CVT
Kalo liat susunan variannya bisa keliatan kalo toyota bakal lebih fokus ke 1.500 cc bahkan tipe G yg notabene tipe terlarisnya sekarang cuma tersedia 1.500 cc aja, uniknya TSS ngga cuma di veloz aja tapi avanza standar juga ada
Trus si daihatsu lebih fokus ke 1.300 cc kayak biasanya cuma yg model baru ini bakal ada lagi tipe M tapi manual only
Ga kebayang nih harga veloz Q TSS udah brp, rasanya nyentuh 299 aja udah ketinggian dan melihat positioning nya dibawah rush tipe tinggi nanti rush TSS mau berapa lagi. Ga lucu avanza mobil yang terkenal sejuta umat udah 300jt
Atau jangan2 karena nanti tampang nya veloz mau dibedain dr avanza std + ninggalin nama avanza nya biar bisa tembus 300 dan terasa eksklusif
saywhat wrote: Thu Sep 02, 2021 15:53
Ga kebayang nih harga veloz Q TSS udah brp, rasanya nyentuh 299 aja udah ketinggian dan melihat positioning nya dibawah rush tipe tinggi nanti rush TSS mau berapa lagi. Ga lucu avanza mobil yang terkenal sejuta umat udah 300jt
Atau jangan2 karena nanti tampang nya veloz mau dibedain dr avanza std + ninggalin nama avanza nya biar bisa tembus 300 dan terasa eksklusif
Seharusnya enggak perlu kaget sih om, Kijang yg varian termahal saja sudah tembus 450, termurahnya jg sudah 300up. Tentu ada ruang kosong di range 200-300, jadilah pabrikan berlomba mengisi celah itu
Indra97 wrote: Thu Sep 02, 2021 6:11
Gue udah dapet bocoran dari internal nih soal varian-varian D26A ini, jadi confirm ya mesinnya 1NR dan 2NR serta ada fitur safety sensenya
Toyota Avanza
1.3 E MT
1.3 E CVT
1.5 G MT
1.5 G CVT
1.5 G TSS CVT
1.5 Veloz MT
1.5 Veloz CVT
1.5 Veloz Q CVT
1.5 Veloz Q TSS CVT
Daihatsu Xenia (dibilangnya sih B-MPV tapi mungkin namanya tetap xenia)
1.3 M MT
1.3 X MT
1.3 X CVT
1.3 R MT
1.3 R CVT
1.5 R MT
1.5 R CVT
1.5 R ASA CVT
Kalo liat susunan variannya bisa keliatan kalo toyota bakal lebih fokus ke 1.500 cc bahkan tipe G yg notabene tipe terlarisnya sekarang cuma tersedia 1.500 cc aja, uniknya TSS ngga cuma di veloz aja tapi avanza standar juga ada
Trus si daihatsu lebih fokus ke 1.300 cc kayak biasanya cuma yg model baru ini bakal ada lagi tipe M tapi manual only
Ga kebayang nih harga veloz Q TSS udah brp, rasanya nyentuh 299 aja udah ketinggian dan melihat positioning nya dibawah rush tipe tinggi nanti rush TSS mau berapa lagi. Ga lucu avanza mobil yang terkenal sejuta umat udah 300jt
Atau jangan2 karena nanti tampang nya veloz mau dibedain dr avanza std + ninggalin nama avanza nya biar bisa tembus 300 dan terasa eksklusif
kayanya Veloz target pasarnya lebih tinggi, macem Venturer (Van-Tourer).
Seru juga sih LMPV tapi fiturnya bejibun, tapi Innova malah kopongan. Halo TAM, ambil GP berapa % itu Innova?
Indra97 wrote: Thu Sep 02, 2021 6:11
Gue udah dapet bocoran dari internal nih soal varian-varian D26A ini, jadi confirm ya mesinnya 1NR dan 2NR serta ada fitur safety sensenya
Toyota Avanza
1.3 E MT
1.3 E CVT
1.5 G MT
1.5 G CVT
1.5 G TSS CVT
1.5 Veloz MT
1.5 Veloz CVT
1.5 Veloz Q CVT
1.5 Veloz Q TSS CVT
Daihatsu Xenia (dibilangnya sih B-MPV tapi mungkin namanya tetap xenia)
1.3 M MT
1.3 X MT
1.3 X CVT
1.3 R MT
1.3 R CVT
1.5 R MT
1.5 R CVT
1.5 R ASA CVT
Kalo liat susunan variannya bisa keliatan kalo toyota bakal lebih fokus ke 1.500 cc bahkan tipe G yg notabene tipe terlarisnya sekarang cuma tersedia 1.500 cc aja, uniknya TSS ngga cuma di veloz aja tapi avanza standar juga ada
Trus si daihatsu lebih fokus ke 1.300 cc kayak biasanya cuma yg model baru ini bakal ada lagi tipe M tapi manual only
Ga kebayang nih harga veloz Q TSS udah brp, rasanya nyentuh 299 aja udah ketinggian dan melihat positioning nya dibawah rush tipe tinggi nanti rush TSS mau berapa lagi. Ga lucu avanza mobil yang terkenal sejuta umat udah 300jt[emoji23]
Atau jangan2 karena nanti tampang nya veloz mau dibedain dr avanza std + ninggalin nama avanza nya biar bisa tembus 300 dan terasa eksklusif[emoji848]
kayanya Veloz target pasarnya lebih tinggi, macem Venturer (Van-Tourer).
Seru juga sih LMPV tapi fiturnya bejibun, tapi Innova malah kopongan. Halo TAM, ambil GP berapa % itu Innova?
Innova mahal di cost production nya kalau ga salah?
Ditambah ga ada saingan yang "pure" dengan mpv medium ladderframe, 7 seater, rwd, tersedia bensin/diesel
Malah ane denger Innova mau jadi FWD, alias "cerai" dari Fortuner sama Hilux
Di bawah ini (dan juga di slide 9) adalah beberapa detail Avanza Veloz terbaru dari yang sudah lihat langsung barangnya + fitur-fitur yang dipastikan ada di mobil ini:
- Bodi sedikit melebar
- Gril mirip corolla cross
- Gril Veloz dan standar berbeda
- Bumper sudah pasti beda
- Lampu depan LED
- Lampu belakang LED bar horizontal
- Antena sirip hiu
- Mesin 1.500 cc Dual VVT-i
- Engine start stop button
- Panel instrumen digital kayak Raize
- Head unit mirip Raize
- AC digital dengan mode auto
- Heater (spek ekspor)
- Pengatur arah semburan lengkap (entah ini ada di versi lokal atau ekspor aja)
- Jok kulit
- Ada ambient light di konsol tengah
- 6 airbag
- Toyota Safety Sense
Kabarnya juga kap mesin bakal beda sama model standar dan kehadiran roof rail, tapi lihat aja nanti tampilan sebenarnya bakal seperti apa. Yang pasti dari detail dan fitur-fitur di atas bisa dikatakan bakal jadi Xpander dan BR-V killer, bahkan ketika model terbarunya yang berbasis N7X datang di waktu bersamaan...
Pilihan warna Avanza dan Avanza Veloz generasi terbaru:
Avanza: White, Black Metallic, Silver Metallic, Grey Metallic, Purplish Silver Mica Metallic
Veloz: Black Metallic, Silver Metallic, Dark Red Mica Metallic, Platinum White Pearl Metallic
saywhat wrote: Thu Sep 02, 2021 15:53
Ga kebayang nih harga veloz Q TSS udah brp, rasanya nyentuh 299 aja udah ketinggian dan melihat positioning nya dibawah rush tipe tinggi nanti rush TSS mau berapa lagi. Ga lucu avanza mobil yang terkenal sejuta umat udah 300jt
Atau jangan2 karena nanti tampang nya veloz mau dibedain dr avanza std + ninggalin nama avanza nya biar bisa tembus 300 dan terasa eksklusif
haha, ngeliat avanza aja pricelist udah range 200-250jt, nanti kalo keluar model barunya bisa expektasi bakal di 225-275jt.
calya yg LCGC sekarang sudah range 150-175jt, bisa dipastikan kalo avanza model baru keluar si calya bakal masuk ke range mepet 200jt, hanya untuk sebuah LCGC 3 baris
sungguh overpriced. say goodbye to LCGC 3 baris murah di indo, karena tiada pesaing berat untuk si duo calsig.
r1409 wrote: Mon Sep 06, 2021 3:11
haha, ngeliat avanza aja pricelist udah range 200-250jt, nanti kalo keluar model barunya bisa expektasi bakal di 225-275jt.
calya yg LCGC sekarang sudah range 150-175jt, bisa dipastikan kalo avanza model baru keluar si calya bakal masuk ke range mepet 200jt, hanya untuk sebuah LCGC 3 baris
sungguh overpriced. say goodbye to LCGC 3 baris murah di indo, karena tiada pesaing berat untuk si duo calsig.
Yah namanya negara berkembang Om. inflasi sih gak gede, tapi kurs dollar ituloh yg makin tinggi. saya patokan harga mobil dari kurs dollar juga selain inflasi.
Anu..... OOT dikit, saia nunggu LCGC ada persi Crossover atau SUV, mana tau Astra gerah liat Ignis ga ada lawan + Casper dari H miring muncul.. Bayangin aja dulu
r1409 wrote: Mon Sep 06, 2021 3:11
haha, ngeliat avanza aja pricelist udah range 200-250jt, nanti kalo keluar model barunya bisa expektasi bakal di 225-275jt.
calya yg LCGC sekarang sudah range 150-175jt, bisa dipastikan kalo avanza model baru keluar si calya bakal masuk ke range mepet 200jt, hanya untuk sebuah LCGC 3 baris
sungguh overpriced. say goodbye to LCGC 3 baris murah di indo, karena tiada pesaing berat untuk si duo calsig.
Yah namanya negara berkembang Om. inflasi sih gak gede, tapi kurs dollar ituloh yg makin tinggi. saya patokan harga mobil dari kurs dollar juga selain inflasi.
Anu..... OOT dikit, saia nunggu LCGC ada persi Crossover atau SUV, mana tau Astra gerah liat Ignis ga ada lawan + Casper dari H miring muncul.. Bayangin aja dulu
Mau ga om klo astra denger masukanya, nanti agya ayla dikasih clading hitam2 seluruh body plus underguard, ban digedein 1 inch sama set up suspensi ditinggiin dikit. Jadi deh Agya GR-X cross over ala2 ignis diharga 180jt
FR6 wrote: Mon Sep 06, 2021 4:19
Yah namanya negara berkembang Om. inflasi sih gak gede, tapi kurs dollar ituloh yg makin tinggi. saya patokan harga mobil dari kurs dollar juga selain inflasi.
Anu..... OOT dikit, saia nunggu LCGC ada persi Crossover atau SUV, mana tau Astra gerah liat Ignis ga ada lawan + Casper dari H miring muncul.. Bayangin aja dulu
Mau ga om klo astra denger masukanya, nanti agya ayla dikasih clading hitam2 seluruh body plus underguard, ban digedein 1 inch sama set up suspensi ditinggiin dikit. Jadi deh Agya GR-X cross over ala2 ignis diharga 180jt
WAKAKAKA gak jadi bayangin deh Om, mundur teratur saia.....
apalagi kembarannya (Pero-two) di Malay udh ada yg persi cross-oper
FR6 wrote: Tue Sep 07, 2021 2:40
WAKAKAKA gak jadi bayangin deh Om, mundur teratur saia.....
apalagi kembarannya (Pero-two) di Malay udh ada yg persi cross-oper
kayanya si bakalan ada laku ga laku yg penting cobain dulu.
itu avanza xenia new gen saja jangan2 sudah disiapkan versi crossover.
ga mau kalah dari xl atau xpander cross... suzuki mitsu saja bisa modal popok, pelek doang, apalagi daitoyo, kan ada stiker sakti baru penambah 10 hp... GR CROSS...
Info baru, gak ada lagi Avanza atau Xenia RWD yang produksinya disisakan, semua diganti generasi baru D26A/W100. Berbeda dari rumor sebelumnya yang katanya Xenia RWD bakal terus dijual sebagai model abadi.
Rush/Terios? Kabarnya nasibnya bakal sama, diganti generasi baru yang FWD 2-3 tahun kedepan. Artinya kelak Daihatsu bakal setop produksi platform RWD unibody Daihatsu F (dari katashiki yg semuanya depannya huruf F) atau U-IMV (Under IMV) yang selama ini dipake Xeva & Terirush, semuanya diintegrasi ke DNGA FWD, untuk RWD menyisakan Gran Max.
Last edited by AR93 on Wed Sep 08, 2021 4:51, edited 1 time in total.
AR93 wrote: Wed Sep 08, 2021 4:48
Info baru, gak ada lagi Avanza atau Xenia RWD yang produksinya disisakan, semua diganti generasi baru D26A/W100. Berbeda dari rumor sebelumnya yang katanya Xenia RWD bakal terus dijual sebagai model abadi.
Rush/Terios? Kabarnya nasibnya bakal sama, diganti generasi baru yang FWD 2-3 tahun kedepan. Artinya kelak Daihatsu bakal setop produksi platform RWD unibody Daihatsu F atau U-IMV (Under IMV) yang selama ini dipake Xeva & Terirush, semuanya diintegrasi ke DNGA FWD, untuk RWD menyisakan Gran Max.
Penasaran nanti strategi marketingnya gimana om
Semoga ga mengecewakan kl FWD begini, bs2 kejadiannya malah gen sblm ini harganya nahan gr2 stereotype
AR93 wrote: Wed Sep 08, 2021 4:48
Info baru, gak ada lagi Avanza atau Xenia RWD yang produksinya disisakan, semua diganti generasi baru D26A/W100. Berbeda dari rumor sebelumnya yang katanya Xenia RWD bakal terus dijual sebagai model abadi.
Rush/Terios? Kabarnya nasibnya bakal sama, diganti generasi baru yang FWD 2-3 tahun kedepan. Artinya kelak Daihatsu bakal setop produksi platform RWD unibody Daihatsu F atau U-IMV (Under IMV) yang selama ini dipake Xeva & Terirush, semuanya diintegrasi ke DNGA FWD, untuk RWD menyisakan Gran Max.
Penasaran nanti strategi marketingnya gimana om
Semoga ga mengecewakan kl FWD begini, bs2 kejadiannya malah gen sblm ini harganya nahan gr2 stereotype
Saya denger sales plannya ambisius sih, diatas Avanza Xenia sekarang, cuma belum tau angka pastinya berapa.
AR93 wrote: Wed Sep 08, 2021 4:48
Info baru, gak ada lagi Avanza atau Xenia RWD yang produksinya disisakan, semua diganti generasi baru D26A/W100. Berbeda dari rumor sebelumnya yang katanya Xenia RWD bakal terus dijual sebagai model abadi.
Rush/Terios? Kabarnya nasibnya bakal sama, diganti generasi baru yang FWD 2-3 tahun kedepan. Artinya kelak Daihatsu bakal setop produksi platform RWD unibody Daihatsu F atau U-IMV (Under IMV) yang selama ini dipake Xeva & Terirush, semuanya diintegrasi ke DNGA FWD, untuk RWD menyisakan Gran Max.
Penasaran nanti strategi marketingnya gimana om
Semoga ga mengecewakan kl FWD begini, bs2 kejadiannya malah gen sblm ini harganya nahan gr2 stereotype
Saya denger sales plannya ambisius sih, diatas Avanza Xenia sekarang, cuma belum tau angka pastinya berapa.
Saya juga denger hal yg sama om, semoga refinementnya bagus sih kaya feelnya tetep bisa "kuat nanjak" ato disamain kaya dual vvti sekarang kurva tenaga-torsinya. Komenan di IG saya lihat orang2 udah pada skeptis avansa FWD, mungkin di samping FWD astra juga mau jor2an ke pasar "niche" perkotaan dr veloz W101 ya.
Dilihat2 juga pasar udah jenuh sama avansa, dan ke FWD juga udah bukan momok lagi buat orang kebanyakan krn xpender se-laku itu dan ertiga waktu 2012 juga cukup ngegoyang avansa dr FWDnya, fleet kaya garuda juga bodo amat krn sempet ambil xpender banyak
AR93 wrote:Info baru, gak ada lagi Avanza atau Xenia RWD yang produksinya disisakan, semua diganti generasi baru D26A/W100. Berbeda dari rumor sebelumnya yang katanya Xenia RWD bakal terus dijual sebagai model abadi.
Rush/Terios? Kabarnya nasibnya bakal sama, diganti generasi baru yang FWD 2-3 tahun kedepan. Artinya kelak Daihatsu bakal setop produksi platform RWD unibody Daihatsu F (dari katashiki yg semuanya depannya huruf F) atau U-IMV (Under IMV) yang selama ini dipake Xeva & Terirush, semuanya diintegrasi ke DNGA FWD, untuk RWD menyisakan Gran Max.
Berarti Rush/Terios sekarang nanti umur nya cuman 7-8 tahun, ga sampe 10-11 tahun?
AR93 wrote:Info baru, gak ada lagi Avanza atau Xenia RWD yang produksinya disisakan, semua diganti generasi baru D26A/W100. Berbeda dari rumor sebelumnya yang katanya Xenia RWD bakal terus dijual sebagai model abadi.
Rush/Terios? Kabarnya nasibnya bakal sama, diganti generasi baru yang FWD 2-3 tahun kedepan. Artinya kelak Daihatsu bakal setop produksi platform RWD unibody Daihatsu F (dari katashiki yg semuanya depannya huruf F) atau U-IMV (Under IMV) yang selama ini dipake Xeva & Terirush, semuanya diintegrasi ke DNGA FWD, untuk RWD menyisakan Gran Max.
Berarti Rush/Terios sekarang nanti umur nya cuman 7-8 tahun, ga sampe 10-11 tahun?
Btw, kabar Luxio gimana ya?
Ya, soalnya mau cepet2 gunain DNGA ke semua lini produk kecuali komersial karena nyari scale of production gede.
Luxio sama lah kayak Gran Max kan katashikinya sama juga..