Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
naini ..... di bengkel garasi 69 jij kl sehari ada 5 mobil, semuanya hrs lepas ban berarti ada 5 x 4 x 4 (atau 5 baut per velg) = 80 s/d 100 pcs mur roda yg hrs jij urusin. masih dikali 2 lagi krn habis ngelepas harus ngencengin juga.
sementara impact gun AEG jij batt nya udah senen kemis.
ik fikir skrg itu trelek oglek berada di tempat yg semestinya. bisa membantu pinggang jij spy ga gelenk2.
Mbah ini cuma dipake u ngebuka baut ban aja ya? bisa sampe 600 Nm.
Kl ngencengin tetep butuh yg ijo2 itu si TW.
saya ngeliatnya ini rachet biasa emang bisa u ngencengin baut ban sampe 600 Nm cuma u presisi tetep butuh si ijo2 yg itu
Bener ngga ya?
Bener mbah... Ceklek2 kan precision tool.. Kalo butuh/concern tighten di spek tertentu ya brti butuh itu tanpa terkecuali.. tangan orang kan nggk bisa ngira2 dgn tepat
naini ..... di bengkel garasi 69 jij kl sehari ada 5 mobil, semuanya hrs lepas ban berarti ada 5 x 4 x 4 (atau 5 baut per velg) = 80 s/d 100 pcs mur roda yg hrs jij urusin. masih dikali 2 lagi krn habis ngelepas harus ngencengin juga.
sementara impact gun AEG jij batt nya udah senen kemis.
ik fikir skrg itu trelek oglek berada di tempat yg semestinya. bisa membantu pinggang jij spy ga gelenk2.
Mbah ini cuma dipake u ngebuka baut ban aja ya? bisa sampe 600 Nm.
Kl ngencengin tetep butuh yg ijo2 itu si TW.
saya ngeliatnya ini rachet biasa emang bisa u ngencengin baut ban sampe 600 Nm cuma u presisi tetep butuh si ijo2 yg itu
Bener ngga ya?
betul kl final torque pake TW. tp kl drive-in si mur bisa ditekuk kepalanya dan berfungsi spt layaknya speeder crank (kaya flag mbah delko)
naini ..... di bengkel garasi 69 jij kl sehari ada 5 mobil, semuanya hrs lepas ban berarti ada 5 x 4 x 4 (atau 5 baut per velg) = 80 s/d 100 pcs mur roda yg hrs jij urusin. masih dikali 2 lagi krn habis ngelepas harus ngencengin juga.
sementara impact gun AEG jij batt nya udah senen kemis.
ik fikir skrg itu trelek oglek berada di tempat yg semestinya. bisa membantu pinggang jij spy ga gelenk2.
Mbah ini cuma dipake u ngebuka baut ban aja ya? bisa sampe 600 Nm.
Kl ngencengin tetep butuh yg ijo2 itu si TW.
saya ngeliatnya ini rachet biasa emang bisa u ngencengin baut ban sampe 600 Nm cuma u presisi tetep butuh si ijo2 yg itu
Bener ngga ya?
betul kl final torque pake TW. tp kl drive-in si mur bisa ditekuk kepalanya dan berfungsi spt layaknya speeder crank (kaya flag mbah delko)
mbah rektor pasti ga mudeng
bikin sudut 90° , trus gerakan muter2 kaya lg bikin adonan
Ato kaya lg ngerumat as kopel
naini ..... di bengkel garasi 69 jij kl sehari ada 5 mobil, semuanya hrs lepas ban berarti ada 5 x 4 x 4 (atau 5 baut per velg) = 80 s/d 100 pcs mur roda yg hrs jij urusin. masih dikali 2 lagi krn habis ngelepas harus ngencengin juga.
sementara impact gun AEG jij batt nya udah senen kemis.
ik fikir skrg itu trelek oglek berada di tempat yg semestinya. bisa membantu pinggang jij spy ga gelenk2.
Mbah ini cuma dipake u ngebuka baut ban aja ya? bisa sampe 600 Nm.
Kl ngencengin tetep butuh yg ijo2 itu si TW.
saya ngeliatnya ini rachet biasa emang bisa u ngencengin baut ban sampe 600 Nm cuma u presisi tetep butuh si ijo2 yg itu
Bener ngga ya?
600 newton itu ud termasuk amat sangat overkill sehh utk orang awam
Bahkan sekelas fabriek2 fuso skalipun
Wong baut2 chasis tangga nya fuso aj ga ampe 200 newton
Itu baut ban fuso yg ditarik ama pipa panjang 1.2 meter plus montir cekin satu ampe ngek ngek aj at most cuman max 200 newton
Njirrr, gedore.... trelek oglek beneran 1000 Newton ini
D channel yutub nya m539 restoration, doi jg pake ini buat breaker bar kaki2 biem nya
Btw
Ngana Ud pesen ini
Ngapain masi mau trelek oglek beta awak mbah
600 n.m mbah.... 600 n.m.
beta buat ditempat sempit. gedore itu panjangnya ampun-ampun, kemaren saya ngendorin mur roda-kencengin-kendorin-kencengin-kendorin begitu terus seharian enak mbah.... enteng tanpa tenaga yang berarti.
Beta ga tralu cocok buat tempat sempit
Itu trelek gigi kasar, malah ama flag saya aj, si flag masi lebi alus sikit gigi nya
Btw
Anuuuuu
Yg trelek oglek beta, barusan iseng ta coba buka pasang baut 4 roda inofa..... ternjata kuat ga ad masalah jg lohhhh
Si inofa pas ta nyalain normal2 aj, diemin circa semenit, trus engage ke gigi mundur, ehh mendadak mesin geter ckup berasa tp ga ampe mati, nah pas nubie balikin ke N, normal lg, trus masukin ke R, ad geter nya tp jd sikittttt bangetttt, trus iseng coba lepas rem mundurin, abis itu masukin ke N, D maju sikit, trus coba masukin R lg, normal udahh
Si inofa pas ta nyalain normal2 aj, diemin circa semenit, trus engage ke gigi mundur, ehh mendadak mesin geter ckup berasa tp ga ampe mati, nah pas nubie balikin ke N, normal lg, trus masukin ke R, ad geter nya tp jd sikittttt bangetttt, trus iseng coba lepas rem mundurin, abis itu masukin ke N, D maju sikit, trus coba masukin R lg, normal udahh
Si inofa pas ta nyalain normal2 aj, diemin circa semenit, trus engage ke gigi mundur, ehh mendadak mesin geter ckup berasa tp ga ampe mati, nah pas nubie balikin ke N, normal lg, trus masukin ke R, ad geter nya tp jd sikittttt bangetttt, trus iseng coba lepas rem mundurin, abis itu masukin ke N, D maju sikit, trus coba masukin R lg, normal udahh
Si inofa pas ta nyalain normal2 aj, diemin circa semenit, trus engage ke gigi mundur, ehh mendadak mesin geter ckup berasa tp ga ampe mati, nah pas nubie balikin ke N, normal lg, trus masukin ke R, ad geter nya tp jd sikittttt bangetttt, trus iseng coba lepas rem mundurin, abis itu masukin ke N, D maju sikit, trus coba masukin R lg, normal udahh
Kira2 knapa ya mbah
TB sama MAF bersih nggak?
2 2 nya sehh mustinya masi bersih y mbah
Bahkan kl mesin ud panas, kl lg idle tanpa beban, itu rpm bsa rendah, kaya cuman 700 doank stabil anteng
Si inofa pas ta nyalain normal2 aj, diemin circa semenit, trus engage ke gigi mundur, ehh mendadak mesin geter ckup berasa tp ga ampe mati, nah pas nubie balikin ke N, normal lg, trus masukin ke R, ad geter nya tp jd sikittttt bangetttt, trus iseng coba lepas rem mundurin, abis itu masukin ke N, D maju sikit, trus coba masukin R lg, normal udahh
Kira2 knapa ya mbah
TB sama MAF bersih nggak?
2 2 nya sehh mustinya masi bersih y mbah
Bahkan kl mesin ud panas, kl lg idle tanpa beban, itu rpm bsa rendah, kaya cuman 700 doank stabil anteng
kalo ga masuk gigi mundur begitu jg om?
sy koq kepikiran ISC / part sejenis yg sama fungsinya
MSU wrote: Thu Jun 10, 2021 8:27
kalo ga masuk gigi mundur begitu jg om?
sy koq kepikiran ISC / part sejenis yg sama fungsinya
sistem throttle by wire sdh ga ada isc/icv lagi. idle speed langsung dikontrol butterfly valve elektris dan variable adjustment dr ignition timing dan injection duration.