Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote: Mon May 31, 2021 7:19
WUOHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
FINALLY !!!!!!!!!!!!!
btw, ntar masang nya tetep di sisi turbo mbah ? Atau pindah ke kiri ?
tetep di posisi dkt brake booster mbah. kl ga pointless beli merk ini yg plugnplay. cuma nanti ik bungkus insulator.
nanti ik juga mau pasangin filter element di dalem tabungnya biar nyerep. sebab curtin uni bikin research dan pemenangnya sebetulnya provent 200 yg dalemnya ada filternya (yg asli ya, kl yg imitasi di olshop banyak). cuma ane punya pertimbangan sendiri tetap pilih yg HPD ini.
DOHC wrote: Mon May 31, 2021 7:19
WUOHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
FINALLY !!!!!!!!!!!!!
btw, ntar masang nya tetep di sisi turbo mbah ? Atau pindah ke kiri ?
tetep di posisi dkt brake booster mbah. kl ga pointless beli merk ini yg plugnplay. cuma nanti ik bungkus insulator.
nanti ik juga mau pasangin filter element di dalem tabungnya biar nyerep. sebab curtin uni bikin research dan pemenangnya sebetulnya provent 200 yg dalemnya ada filternya (yg asli ya, kl yg imitasi di olshop banyak). cuma ane punya pertimbangan sendiri tetap pilih yg HPD ini.
Filter yg model kaya kasa stainless yah mbah ??
Kl iya, d glodog banyak jual tu kasa kaya gt
DOHC wrote: Mon May 31, 2021 7:19
WUOHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
FINALLY !!!!!!!!!!!!!
btw, ntar masang nya tetep di sisi turbo mbah ? Atau pindah ke kiri ?
tetep di posisi dkt brake booster mbah. kl ga pointless beli merk ini yg plugnplay. cuma nanti ik bungkus insulator.
nanti ik juga mau pasangin filter element di dalem tabungnya biar nyerep. sebab curtin uni bikin research dan pemenangnya sebetulnya provent 200 yg dalemnya ada filternya (yg asli ya, kl yg imitasi di olshop banyak). cuma ane punya pertimbangan sendiri tetap pilih yg HPD ini.
Filter yg model kaya kasa stainless yah mbah ??
Kl iya, d glodog banyak jual tu kasa kaya gt
justru yg kassa stainless udah ada built in di saluran port nya. nah tabung spin on nya yg kosong. itu mau sy kasih oil filter cartridge.
yg paling susah masalah selang. akhirnya pakai yg aslinya krn ada tekukan jd ga kena air hose dr air filter box. potong selang pake cutter Olfa dan diamplas pakai dremel sanding disc grit 240. looks like original
IMG_20210601_114728~2.jpg
ada dipsticknya
IMG_20210601_120431~2.jpg
IMG_20210601_114607~2.jpg
karet bro. bau ban kebakar wkwkwkwk
IMG_20210601_114931~2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
yg paling susah masalah selang. akhirnya pakai yg aslinya krn ada tekukan jd ga kena air hose dr air filter box. potong selang pake cutter Olfa dan diamplas pakai dremel sanding disc grit 240. looks like original
IMG_20210601_114728~2.jpg
ada dipsticknya
IMG_20210601_120431~2.jpg
IMG_20210601_114607~2.jpg
karet bro. bau ban kebakar wkwkwkwk
IMG_20210601_114931~2.jpg
mbahh
jadi itu selang hawa oli nya melintang dr atas deksel ??
trus cover tutup deksel nya jadi ga bsa dipasang gt ?
yg paling susah masalah selang. akhirnya pakai yg aslinya krn ada tekukan jd ga kena air hose dr air filter box. potong selang pake cutter Olfa dan diamplas pakai dremel sanding disc grit 240. looks like original
IMG_20210601_114728~2.jpg
ada dipsticknya
IMG_20210601_120431~2.jpg
IMG_20210601_114607~2.jpg
karet bro. bau ban kebakar wkwkwkwk
IMG_20210601_114931~2.jpg
mbahh
jadi itu selang hawa oli nya melintang dr atas deksel ??
trus cover tutup deksel nya jadi ga bsa dipasang gt ?
plastic beauty cover? ada dongggg. no worries, mate!!
*mentang2 parts oz jd ngomongnya begitu
IMG_20210601_141016~2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
yg paling susah masalah selang. akhirnya pakai yg aslinya krn ada tekukan jd ga kena air hose dr air filter box. potong selang pake cutter Olfa dan diamplas pakai dremel sanding disc grit 240. looks like original
IMG_20210601_114728~2.jpg
ada dipsticknya
IMG_20210601_120431~2.jpg
IMG_20210601_114607~2.jpg
karet bro. bau ban kebakar wkwkwkwk
IMG_20210601_114931~2.jpg
mbahh
jadi itu selang hawa oli nya melintang dr atas deksel ??
trus cover tutup deksel nya jadi ga bsa dipasang gt ?
plastic beauty cover? ada dongggg. no worries, mate!!
*mentang2 parts oz jd ngomongnya begitu
IMG_20210601_141016~2.jpg
Hmm
Cakep yah jadinya
Selangnya pake gates
Tipikal aussies
Btw, itu jd ngambil hawa oli nya drmana aj mbah ??
Jd kpikiran mo pasang jg buat hrv ama inofa.. ntuh mesin bensin tp doyan ngotorin intake manipol.. apa kl ga mending saya panjangin aj ya selang dr pcv valve, trus arahin ke kolong mobil aj sbodo wae ama environmental protection sh1t
Btw, itu jd ngambil hawa oli nya drmana aj mbah ??
Jd kpikiran mo pasang jg buat hrv ama inofa.. ntuh mesin bensin tp doyan ngotorin intake manipol.. apa kl ga mending saya panjangin aj ya selang dr pcv valve, trus arahin ke kolong mobil aj sbodo wae ama environmental protection sh1t
cakep mbah. justru enaknya ini plug n play, bracket2nya semua paten punya jd ga ada geter kena2 body lah. kl yg universal kan kita musti mikirin dudukannya.
lubang hawa kl diesel cuma 1 dr valve cover doang makanya namanya CCV (close crankcase ventilation) bukan pcv spt di bensin (positive crankcase ventilation).
kl bensin kaya di hrv kan ada 2 lubang pcv mbah, 1 yg dibawah yg ada valvenya itu, nyambung ke intake. 1 lagi di valve cover selang agak gede, nyambung ke hose deket TB.
mau dicabut buang keluar? kl ane sih ga perlu mbah. makanya pake oli nganu. oli nganu itu bikin bersih lho mbah. percaya ga percaya oli nganu itu saking banyak detergent nya, jalur intake jd bersih juga.
Btw, itu jd ngambil hawa oli nya drmana aj mbah ??
Jd kpikiran mo pasang jg buat hrv ama inofa.. ntuh mesin bensin tp doyan ngotorin intake manipol.. apa kl ga mending saya panjangin aj ya selang dr pcv valve, trus arahin ke kolong mobil aj sbodo wae ama environmental protection sh1t
cakep mbah. justru enaknya ini plug n play, bracket2nya semua paten punya jd ga ada geter kena2 body lah. kl yg universal kan kita musti mikirin dudukannya.
lubang hawa kl diesel cuma 1 dr valve cover doang makanya namanya CCV (close crankcase ventilation) bukan pcv spt di bensin (positive crankcase ventilation).
kl bensin kaya di hrv kan ada 2 lubang pcv mbah, 1 yg dibawah yg ada valvenya itu, nyambung ke intake. 1 lagi di valve cover selang agak gede, nyambung ke hose deket TB.
mau dicabut buang keluar? kl ane sih ga perlu mbah. makanya pake oli nganu. oli nganu itu bikin bersih lho mbah. percaya ga percaya oli nganu itu saking banyak detergent nya, jalur intake jd bersih juga.
Ohh si oli itu
Engaa ah mbah, ntar jd manja mobilnya, ud bagus ga ta kasi mesran super
Berarti kl gt si hrv, mending 2 2 selang pcv nya ta panjangin arahin ke bawah kolong mesin aj ya mbah ?? Si inofa seinget saya cuman ad satu yg bener2 dr deksel ke intake manipol, posisi nya yg dblakang mesin ngadep firewall, kecil banget selangnya, itu kayanya yg mo saya cabut aj.. kl pcv calve nya untung lgs diarahin ke buffle plate di dalem cover dekselnya, jd ga wara wiri masup intake manipol
Btw, itu jd ngambil hawa oli nya drmana aj mbah ??
Jd kpikiran mo pasang jg buat hrv ama inofa.. ntuh mesin bensin tp doyan ngotorin intake manipol.. apa kl ga mending saya panjangin aj ya selang dr pcv valve, trus arahin ke kolong mobil aj sbodo wae ama environmental protection sh1t
cakep mbah. justru enaknya ini plug n play, bracket2nya semua paten punya jd ga ada geter kena2 body lah. kl yg universal kan kita musti mikirin dudukannya.
lubang hawa kl diesel cuma 1 dr valve cover doang makanya namanya CCV (close crankcase ventilation) bukan pcv spt di bensin (positive crankcase ventilation).
kl bensin kaya di hrv kan ada 2 lubang pcv mbah, 1 yg dibawah yg ada valvenya itu, nyambung ke intake. 1 lagi di valve cover selang agak gede, nyambung ke hose deket TB.
mau dicabut buang keluar? kl ane sih ga perlu mbah. makanya pake oli nganu. oli nganu itu bikin bersih lho mbah. percaya ga percaya oli nganu itu saking banyak detergent nya, jalur intake jd bersih juga.
Ohh si oli itu
Engaa ah mbah, ntar jd manja mobilnya, ud bagus ga ta kasi mesran super
Berarti kl gt si hrv, mending 2 2 selang pcv nya ta panjangin arahin ke bawah kolong mesin aj ya mbah ?? Si inofa seinget saya cuman ad satu yg bener2 dr deksel ke intake manipol, posisi nya yg dblakang mesin ngadep firewall, kecil banget selangnya, itu kayanya yg mo saya cabut aj.. kl pcv calve nya untung lgs diarahin ke buffle plate di dalem cover dekselnya, jd ga wara wiri masup intake manipol
iya mbah cobain dulu ya. ntar kl ada rembes2 oli gara2 blown seal pajang disini fotonya ya.