Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
adrianomyman wrote: Fri Apr 30, 2021 0:14
Mesin 1200 nya kenapa sih musti 3cyl ? Demi efisiensi? 1200cc non turbo diatas 200jt , 5seater pulak, luarbiasa harganya imho
Katanya krn platform dnga jd ga cocok kl make mesinnya calsig.
Rivalnya magnite & sonet yg darah india di harga segitu juga, ya tinggal liat build qualitynya sperti apa
rajapb wrote: Thu Apr 29, 2021 15:44
Katanya kalo mau TSS pake system Spot Order ya? alamat nasibnya kaya ertiga GX ESP lagi inimah
yg menarik justru buat saya kalau mau hunting bekasnya, entah akan jatoh banget atau jadi rare item malah jadi mahal
ngarep2 si jatoh siapa tahu 1-2 tahun lagi dapet 200 juta tipis, ngerasain JDM rakitan lokal harga segitu pake ada dynamic cruise control
kayaknya bakal laris
kue utamanya ckp gede yaitu orang2 yg ingin naik kelas dari LCGC hatchback ( apalagi kalau inget brio satya bbrp kali rangking 1 penjualan mobil... ayla agya juga banyak jualannnya padahal sempet dikira bakal bubar abis datang calya siigra tandanya 3 baris mulai gak jadi prioritas konsumen sini )
belum nyomot2 dikit dari kelas lain dan kelas diatasnya
walaupun gak sekelas, saya lebih prefer baleno hb , harga mirip , dapet 1400cc.
Kecuali kalo mau nyobain fitur2 kekinian mungkin tipe atas raize bisa dipilih.
Review youtube keluar belum ada harga2nya tapi udah pada diupdate di comment
Rocky 1.0T R MT Rp 214,2 juta
Rocky 1.0T R CVT Rp 227,4 juta
Rocky 1.0T R MT ADS Rp 222,2 juta
Rocky 1.0T R CVT ADS Rp 235,4 juta
Rocky 1.0T R CVT ASA Rp 236,1 juta
Raize 1.0T G MT Rp 219,9 juta
Raize 1.0T G CVT Rp 233,1 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT Rp 244,7 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT TSS Rp 263,7 juta
Calon pembelinya banyak yg kalap dgn iming2 ppnbm 0%. Padahal klo dipikir harga segitu, bisa dpt merek lain yg lbh worth it sih kita lihat lah gmn penjualan n harganya tahun dpn
dsign1990 wrote: Sat May 01, 2021 1:20
kayaknya bakal laris
kue utamanya ckp gede yaitu orang2 yg ingin naik kelas dari LCGC hatchback ( apalagi kalau inget brio satya bbrp kali rangking 1 penjualan mobil... ayla agya juga banyak jualannnya padahal sempet dikira bakal bubar abis datang calya siigra tandanya 3 baris mulai gak jadi prioritas konsumen sini )
belum nyomot2 dikit dari kelas lain dan kelas diatasnya
ya maksud saya khusus varian dengan Toyota Safety Sense itu.
ya inilah jagonya toyota, lihat saja respon pasar gimana, bisa jadi "gagal" juga seperti sienta. walau yg agak ajaib, kayanya bener2 baru kali Toyota jualan barang yg rentang harganya jauh banget dan juga overlap price dengan beberapa produk sendiri (diluar diskon ppnbm ya).
pradit_d wrote: Sat May 01, 2021 9:06
Calon pembelinya banyak yg kalap dgn iming2 ppnbm 0%. Padahal klo dipikir harga segitu, bisa dpt merek lain yg lbh worth it sih kita lihat lah gmn penjualan n harganya tahun dpn
dari segi pricing harga asli memang kontra banget, semacam main di niche market di kelas segitu ya. set harga yg overlap avanza, veloz, rush, nempel2 sienta, yaris. luar biasa untuk ukuran toyota indo yg biasanya seneng banget set harga itu untuk nunjukin "kelas"nya.
apalagi harga segitu banjir LMPV dan LSUV 7 seater atau crossover 7 seater lainnya.
kalau saya pribadi si tertarik, sama halnya dengan Sienta atau Voxy. kapan lagi ngerasain produk "JDM"
om4gus wrote: Sat May 01, 2021 8:31
Review youtube keluar belum ada harga2nya tapi udah pada diupdate di comment
Rocky 1.0T R MT Rp 214,2 juta
Rocky 1.0T R CVT Rp 227,4 juta
Rocky 1.0T R MT ADS Rp 222,2 juta
Rocky 1.0T R CVT ADS Rp 235,4 juta
Rocky 1.0T R CVT ASA Rp 236,1 juta
Raize 1.0T G MT Rp 219,9 juta
Raize 1.0T G CVT Rp 233,1 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT Rp 244,7 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT TSS Rp 263,7 juta
Harga relaksasi PPnBM hingga Mei 2021
Harganya Om
Turbo 1.0 M/T tembus 214
Ga jadi kalap. Balik masukin deposito lagi. Toh masih WFH
Calya A/T 2017 (2022-now)
OS PX 2014 (2022-now)
Kluger Grande 2004 (Jan 2023-Jun 2024)
om4gus wrote: Sat May 01, 2021 8:31
Review youtube keluar belum ada harga2nya tapi udah pada diupdate di comment
Rocky 1.0T R MT Rp 214,2 juta
Rocky 1.0T R CVT Rp 227,4 juta
Rocky 1.0T R MT ADS Rp 222,2 juta
Rocky 1.0T R CVT ADS Rp 235,4 juta
Rocky 1.0T R CVT ASA Rp 236,1 juta
Raize 1.0T G MT Rp 219,9 juta
Raize 1.0T G CVT Rp 233,1 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT Rp 244,7 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT TSS Rp 263,7 juta
Harga relaksasi PPnBM hingga Mei 2021
Harganya Om
Turbo 1.0 M/T tembus 214
Ga jadi kalap. Balik masukin deposito lagi. Toh masih WFH
Hahaha... sama om.. segitu udah relaksasi PPNBM.. mahal
bini gw malah komporin udah sonet aja
Sonet / magnite apa import dr india ya...kl betul apa jangan2 terhambat krn covid lg tinggi di sana
Maruti udh tutup sementara spy oksigen bisa utk pasien
Ini mesinnya sama kayak agya 1.0 yg dulu?
3 cyl ditambah turbo?
Kemarin liat first drive oleh Fitra Eri kok kayaknya agak kurang nyaman ya pas ngelewatin lubang, goncangannya keliatan banget..
Perasaan ogut sih ini mobil bakal laku keras buat anak sma/kuliah/baru kerja yg commuter di kota2 besar aja..
GC tinggi berguna buat banjir-banjiran waktu air rob naik
om4gus wrote: Sat May 01, 2021 8:31
Review youtube keluar belum ada harga2nya tapi udah pada diupdate di comment
Rocky 1.0T R MT Rp 214,2 juta
Rocky 1.0T R CVT Rp 227,4 juta
Rocky 1.0T R MT ADS Rp 222,2 juta
Rocky 1.0T R CVT ADS Rp 235,4 juta
Rocky 1.0T R CVT ASA Rp 236,1 juta
Raize 1.0T G MT Rp 219,9 juta
Raize 1.0T G CVT Rp 233,1 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT Rp 244,7 juta
Raize 1.0T GR Sport CVT TSS Rp 263,7 juta
Mbayangin ANKI Venturer atau Fortie VRZ dipasangin fasilitas TSS kayak Raize, mungkin enggak sih ya ?, kan udah ada VSSnya, tinggal tambah radar+kamera, apalagi kalo konsolnya ikutan full digital.... nambah2 50 juta dari harga sekarang masih masuk akal kayaknya.....
MSU wrote: Sun May 02, 2021 0:05
Sonet / magnite apa import dr india ya...kl betul apa jangan2 terhambat krn covid lg tinggi di sana
Maruti udh tutup sementara spy oksigen bisa utk pasien
Iya dari india
Kemaren temen share foto seltos BQ las2annya jelek banget, sonet gimana ya? Wkwk
MSU wrote: Sun May 02, 2021 0:05
Sonet / magnite apa import dr india ya...kl betul apa jangan2 terhambat krn covid lg tinggi di sana
Maruti udh tutup sementara spy oksigen bisa utk pasien
Iya dari india
Kemaren temen share foto seltos BQ las2annya jelek banget, sonet gimana ya? Wkwk
Kemarin udah coba lihat display unit Raize GR non TSS di salah satu mal di Jakbar
Entah knp pas sy coba duduk di bangku belakang kelewat empuk sampe ambles busanya kyk lembek gitu. Sebetulnya cukup nyaman sih tapi untuk perjalanan jauh sepertinya akan bikin pegel2. Mgkin suhu2 di sini ada yg udh cobain jg apa dpt impression yg sama?
Dan sy agak kaget bahan pas raba2 fabric yg digunakan untuk atapnya itu benar2 tipis. Seperti plat besi yg ditutupin sehelai fabric tanpa busa . Pas hujan meletik bs berisik kali ya.
Tpi utk posisi mengemudi sih lumayan oke lah meskipun ngga ergonomis amat. Dibanding rusuh sama avanzadoor, raize ini menang jauh. Kalau atur posisi kakinya pas & tangan ke stir kurang, tinggal naikin joknya aja dikit bisa lumayan menolong. FYI tinggi saya di atas 170cm.
ECTO1 wrote: Mon May 03, 2021 18:05
Kemarin udah coba lihat display unit Raize GR non TSS di salah satu mal di Jakbar
Entah knp pas sy coba duduk di bangku belakang kelewat empuk sampe ambles busanya kyk lembek gitu. Sebetulnya cukup nyaman sih tapi untuk perjalanan jauh sepertinya akan bikin pegel2. Mgkin suhu2 di sini ada yg udh cobain jg apa dpt impression yg sama?
Dan sy agak kaget bahan pas raba2 fabric yg digunakan untuk atapnya itu benar2 tipis. Seperti plat besi yg ditutupin sehelai fabric tanpa busa . Pas hujan meletik bs berisik kali ya.
Tpi utk posisi mengemudi sih lumayan oke lah meskipun ngga ergonomis amat. Dibanding rusuh sama avanzadoor, raize ini menang jauh. Kalau atur posisi kakinya pas & tangan ke stir kurang, tinggal naikin joknya aja dikit bisa lumayan menolong. FYI tinggi saya di atas 170cm.
Bangku belakang bener om empuk, tapi saya kesimpulannya malah kebalik wkwk. Saya bandingin sama bangku belakang Yaris bapao saya, bangku belakang raize terasa lebih empuk, sekaligus lebih nyangga paha dibanding Yaris. Kalau untuk ruang kaki, sama, karena yaris bapao juga cukup luas ruang kakinya.
Jok depan, salah satu yang paling enak menurut saya di kelas harga segitu. Avanza Rush udahlah itu bikin jok kayak ga niat. apalagi dibandingin Mobilio/Brio awal2.
Saya udh kebayang, mudah-mudahan gabikin cepet cape nyetir ini, beda dibanding nyetir kelas LCGC atau LMPV