Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
evanbngdor wrote: Tue Apr 27, 2021 1:19
Layak banget untuk dipertimbangkan. HRV bakal terancam nih meskipun secara kelas dan segment berbeda, tp the power of brand dan crossover yang harganya jauh di bawah HRV ini pasti sangat menggiurkan buat masyarakat banyak, yg awam otomotif sekalipun.
HRV kalo dah keluar yang barunya mungkin masi survive.. beda harganya jauh kan
Sonet, Ignis, scross, baleno, xpander cross, dan mobil 5 seater <250 juta lainnya yang pada kena hantam nih
evanbngdor wrote: Tue Apr 27, 2021 1:19
Layak banget untuk dipertimbangkan. HRV bakal terancam nih meskipun secara kelas dan segment berbeda, tp the power of brand dan crossover yang harganya jauh di bawah HRV ini pasti sangat menggiurkan buat masyarakat banyak, yg awam otomotif sekalipun.
HRV kalo dah keluar yang barunya mungkin masi survive.. beda harganya jauh kan
Sonet, Ignis, scross, baleno, xpander cross, dan mobil 5 seater <250 juta lainnya yang pada kena hantam nih
Iya harga beda jauh dan secara prestise nya terutama buat loyalis Honda sih pasti beda
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
evanbngdor wrote: Tue Apr 27, 2021 1:19
Layak banget untuk dipertimbangkan. HRV bakal terancam nih meskipun secara kelas dan segment berbeda, tp the power of brand dan crossover yang harganya jauh di bawah HRV ini pasti sangat menggiurkan buat masyarakat banyak, yg awam otomotif sekalipun.
masalah ini udah ada berita honda patenkan nama zrv mungkin basis brio
seperti halnya ada yg bilang raize bakal seharga hrv itu gak mungkin kalau sampai invest dirakit sini kegagalannya bisa lebih epic dari sienta kecuali main masukin barang CBU macam ChR , Atpm itungannya iseng2 berhadiah
taraa wrote: Tue Apr 27, 2021 6:46
akankah masuk yang versi 4x4nya?
barusan iseng liat2 di website toyota.jp, Raize Z 4WD JPY 2,2jt
masi masuk lah harganya kalo mau vs Jimny
jimny bisa kuat banget bukan cuma karena 4x4, tapi pertama karena nostalgia, kedua karena designnya macho. Mobil lain niru 4x4 belum tentu hype nya sekuat jimny, kaya dulu subaru xv AWD tapi juga hype nya biasa aja tho
mike22 wrote: Fri Nov 01, 2019 5:56
Tapi kl ni mobil masuk ke indo dibawah 250, avxen bakal cuma buat taksi/taksol+mobdin dan rush bakal bernasip spt brv.
Entah kalo rushternya diupgrade lagi + mesin diesel
Paling pas di 275an tp full feature kayanya biar ga kanibal.
IMHO
rushter gak bakal terlalu keganggu meski ada efek tipis2 krn dia punya format favorit konsumen +62 ... udah ada loyalisnya macam avanza seberapapun primitif dia ; 3 row , RWD , GC tinggi , dan mesin kembaran avanza yg populer bisa dicekoki bbm busuk tanpa efek apapun
adu fitur buat kaum mendang mending pun sudah ga kalah2 amat. selebihnya ya udah pasti kelibas.
ga sangka juga harga segitu malah lebih bagus dari Sienta sekalipun, yg hasil fotokopi JDM juga.
Winz wrote: Tue Apr 27, 2021 1:48
Ini yang untuk Spek Indo, uda muncul Bocoran Brosur'nya :
Yg 1.0 turbo G benernya malah keliatan lebih clean n rapi ya.. sayang klo mau full fitur harus pake popok2 body kit yg mnrt gw norak..
Mobil kecil kebanyakan body kit itu ga pernah keliatan bagus mnrt gw
Winz wrote: Tue Apr 27, 2021 1:48
Ini yang untuk Spek Indo, uda muncul Bocoran Brosur'nya :
Yg 1.0 turbo G benernya malah keliatan lebih clean n rapi ya.. sayang klo mau full fitur harus pake popok2 body kit yg mnrt gw norak..
Mobil kecil kebanyakan body kit itu ga pernah keliatan bagus mnrt gw
iya yg 1.0 G clean. tapi fitur kurg. dan klo harga yg uda beredar benar adanya. (1.0 G sama GR beda 10juta). mending ambil GR trus popoknya copot..
Winz wrote: Tue Apr 27, 2021 1:48
Ini yang untuk Spek Indo, uda muncul Bocoran Brosur'nya :
Yg 1.0 turbo G benernya malah keliatan lebih clean n rapi ya.. sayang klo mau full fitur harus pake popok2 body kit yg mnrt gw norak..
Mobil kecil kebanyakan body kit itu ga pernah keliatan bagus mnrt gw
iya yg 1.0 G clean. tapi fitur kurg. dan klo harga yg uda beredar benar adanya. (1.0 G sama GR beda 10juta). mending ambil GR trus popoknya copot..
GR-S kalo popoknya dicopotin sih ide bagus om, cm saya khawatir aja di side skirtnya kl dilepas malah keliatan port2 sambungannya jd jelek juga memang rame sih dandanannya GRS ini
rajapb wrote: Thu Apr 29, 2021 15:44
Katanya kalo mau TSS pake system Spot Order ya? alamat nasibnya kaya ertiga GX ESP lagi inimah
yg menarik justru buat saya kalau mau hunting bekasnya, entah akan jatoh banget atau jadi rare item malah jadi mahal
ngarep2 si jatoh siapa tahu 1-2 tahun lagi dapet 200 juta tipis, ngerasain JDM rakitan lokal harga segitu pake ada dynamic cruise control
Winz wrote: Tue Apr 27, 2021 1:48
Ini yang untuk Spek Indo, uda muncul Bocoran Brosur'nya :
yg bikin penasaran tuh, ni mobil secara dimensi dan chassis beda ga ya sama yg dijepang?. yang disini kan A250. sementara dijepang A200/210
Kl ane liat di yutub dimensinya beti oom. Yg di Jepun msh under 4 meter, sekitar 3,99x meter. Yg di sini 4,0xx meter, tepatnya berapa ane lupa. Selisih beberapa cm.
Kl rangka/sasisnya kurang paham. Tapi logikanya harusnya sama aja, sebab kalo rancang rangka baru lagi kan berarti keluar duit lagi.