Wah bsa dgebukin jamaah neh saya kl blg 2KD ama GD pelanvanosz wrote: Wed Apr 07, 2021 9:44tapi ane liat diesel kencang kencang loh broDOHC wrote: Wed Apr 07, 2021 2:02Masda seri enjin skyaftif mah jaminan mantep om, saya perna cobain CX5 yg gen awal 2.0 aj blg mantep, apalagi yg enjin 2.5vanosz wrote: Wed Apr 07, 2021 0:47
skyactive itu ada seri G jg ya om dan lebih mantap tarikan mesinnya dari diesel anki gd ya om
kalo sama innova kd gimana ya om
Nah cx3 ud body kecil dipakein enjin 2.0..
Dan sperti kata om erwin, G itu artinya enjin bensin
Kl enjin GD sehh tarikan mnurut saya ud jauh lebi enak drpd KD standard yg boyo.. cuman emg power deliverynya musti d urut, kcuali teken tombol power mode..
yutub ada family man bikin innova kd 600 hp ngebut di tol iseng ngelecein mobil.jarum spedometer ky disentil tiap gas.ngeri
anki gd juga ktnya sudah mirip dengan inova kd.untuk spek menengah
masa bensin 2.0 mazda lebih mantap dari diesel sih bro
Gini2, jd maksud saya tuh
Lebi ke arah respon mesin (dalam kondisi standard ya), saya ud perna cobain 2KD ama GD , nahh yg saya rasain tuh karakter mesin nya tuh ga bsa d betot lgs kontan tarikan nya, apalagi 2KD standard.. gas nya musti d urut banget... beda waktu saya bawa cx5 yg even 2.0, pedal gas d betot, mobil lgs respon
Kl yg ud modif berat kaya si family man mahhh laen crita itu
Btw, kl yg saya perhatiin di yutub nya family man, biarpun ud modif berat gt, tetep deh pas rpm bawahnya ada jeda sesaat sblom turbonnya spool trus kentutin mobil2 laen