Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
erwinign wrote: Wed Mar 24, 2021 1:30
Yaudah nanti kl gearboxnya mokad direview disini ya om, saya penasaran mau liat jeroannya gimana pake oli bawaan pabrik yg konon "lifetime" itu. saya mau buktiin apa yg saya bold tulisannya om harusnya terbukti apa enggak.
ga usah di review gapapa.
lagian mau ganti atf apa enggak kan hak masing-masing. mau percaya atf lifetime ya silakan, nanti kalo transmisi jebol tinggal kita tepuk tangan...
mau ganti-ganti atf juga hak masing-masing, toh mobil dia, duit dia...
Fabriek yg bilang atf lifetime ga perlu ganti, itu insinyurnya skali2 kta culik yuk, iket ke kursi trus kunciin di kamar bareng 4 igun ampe ketemu minggu wage 2 kali
Kalau lendir2 pada sering2 diganti tiap kelipatan ceban, noban, siban mah nanti sampe 40 taon jg gak rusak2 mobilnya om klep, fabriek pd bangkrut, gak ada yang lifetime umur fabrieknya.
Contoh dong batman dari keluar diler sampe KM bango jg msh blom diganti lendir mesinnya, nah itu owner boleh bangga mesin msh halusss & diler jg senang, kapan lg ganti mesin seglondongan, pan garansi jg hangus gak ikut service rutin [emoji38]
DOHC wrote: Thu Mar 25, 2021 6:38
Fabriek yg bilang atf lifetime ga perlu ganti, itu insinyurnya skali2 kta culik yuk, iket ke kursi trus kunciin di kamar bareng 4 igun ampe ketemu minggu wage 2 kali
broer, coba jij renungken baek baek, andaiken semua pemilik mobil seperti juragan masas yang ganti olmes tiap 5rb KM, ganti atf/cvtf sesering mungkin, itu paberik mobil bagimana nasipnya? bisa bankroet dia orang....
sisi positif atf lifetime adalah, transmisi rusak, langsung ganti mobil. paberik mobil tetep ngebul cerobongnya...
iya toh?
Kalau lendir2 pada sering2 diganti tiap kelipatan ceban, noban, siban mah nanti sampe 40 taon jg gak rusak2 mobilnya om klep, fabriek pd bangkrut, gak ada yang lifetime umur fabrieknya.
Contoh dong batman dari keluar diler sampe KM bango jg msh blom diganti lendir mesinnya, nah itu owner boleh bangga mesin msh halusss & diler jg senang, kapan lg ganti mesin seglondongan, pan garansi jg hangus gak ikut service rutin [emoji38]
Nah tp masalahnya kl lendir pd ga diganti2, nanti malah bengkel2, toko oli, kenek2 asemreges pd mati kelaparan donk mbah, kelamaan nungguin tu mesin pd jebol
DOHC wrote: Thu Mar 25, 2021 6:38
Fabriek yg bilang atf lifetime ga perlu ganti, itu insinyurnya skali2 kta culik yuk, iket ke kursi trus kunciin di kamar bareng 4 igun ampe ketemu minggu wage 2 kali
broer, coba jij renungken baek baek, andaiken semua pemilik mobil seperti juragan masas yang ganti olmes tiap 5rb KM, ganti atf/cvtf sesering mungkin, itu paberik mobil bagimana nasipnya? bisa bankroet dia orang....
sisi positif atf lifetime adalah, transmisi rusak, langsung ganti mobil. paberik mobil tetep ngebul cerobongnya...
iya toh?
Tp kl sikit2 lgs ganti mobil, itu tools2 ceklek2 jij ga kepake donk, kan sayang kl cuman dsimpen di lemari
Ane sih kalo memang siul itu ternyata gejala aneh2 mau buru2 ganti atf nya
Cuman kalo emang normal, rencana ganti di 40 ato 50 ribu km, ga kebayang ngebiarin sampe 100ribu
Anyway, kalo pake pertamax kayanya downshift suka ragu gitu mobilnya
Kalo pake total bp shell gituan lebih sigap
Kenapa selisih harganya skrg jauh ya
Udah 3 kali kejadian tp rada random sih ga jelas pattern nya
Pokonya abis jalan rada geber di tol, pas exit terus masuk netral, mesinnya revving sendiri sampe 3000an gitu
Tapi kalo dimasukin ke D dia turun lagi ke 1000an
Balik ke N, naek lagi, sekitar 5-10detik
mangido wrote: Sat Apr 03, 2021 18:39
Nanya lagi suhu suhu..
Udah 3 kali kejadian tp rada random sih ga jelas pattern nya
Pokonya abis jalan rada geber di tol, pas exit terus masuk netral, mesinnya revving sendiri sampe 3000an gitu
Tapi kalo dimasukin ke D dia turun lagi ke 1000an
Balik ke N, naek lagi, sekitar 5-10detik