mboisker wrote: Sat Mar 20, 2021 13:13
gadjahalphien wrote: Sat Mar 20, 2021 12:31
CakOpiq wrote: Fri Mar 19, 2021 3:13
apa kabarnya yah thread ini..
Miras lahir buat kenceng-kencengan, ahond lahir but di tikungan?
Jadi overall pilih yg mana yah..

ikutan galau
kepingin ganti kutu...
Nambahi option lagi om :
Ignis, si gesit dari Sizuka.
Duo kaleng, kalo berani kick down bisa laaah 165an, tapi rem agak2 (belum pernah hardbreaking)
Yg jelas mobil kutu enak di pake di perkotaan ala jakarta
Atau tambahin aja daihatsu sirion, lumayan banyak fitur dan lebih lega.
So far ane pemelihara KWR AGS...
Alasannya sederhana: Paling kecil lebarnya (gampang nyempil/nyelempit nya) yg 1.475mm. Yang lain di 1600san semua. Spacius (kotaknya membantu cabin serasa luas). dan matic.
Minusnya: maticnya sayangnya bukan torsi converter juga bukan pula CVT. ribet di tanjakan dan diturunan panjang enggine brakenya hilang saat rem di injek..
So, pingin sensasi engine 4 silinder, tidak AMT/AGS, driving impression terbaik, dan tetap cari yang mungil/kutu.
Ignis ane ngak masuk krn AMT, agay/alay ngak mauk krn 3 silinder, miras ane kecualikan meskipun 3 silinder kyknya supirnya pada puas, sirian out of topic krn kegedean badan, Brio 4 silinder ini yg paling bikin penasaran...