Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Itu front overhang ga salah sepanjang itu? Udah mirip front overhang Porsche 911. Agak gimana gitu mengingat ini SUV (or Crossover whatsoever) yang mempertimbangkan approach angle etc.
Jujur agak kecewa ngeliat bahasa design baru Ahond. Ntah kenapa baru kali ini saya ngerasa deisgnnya jadi pada jelek-jelek. Dimulai dari Accord Turbo, All new Jazz, all new HRV, designernya kaya lagi abis mabok sake. Kalo dijejerin sebelah-sebelahan dengan gen sebelumnya, menurut saya pribadi bagus gen sebelumnya. Ini nambah 1 lagi, CRV rasa wuling
Jenson wrote: Mon Mar 01, 2021 19:04
Jujur agak kecewa ngeliat bahasa design baru Ahond. Ntah kenapa baru kali ini saya ngerasa deisgnnya jadi pada jelek-jelek. Dimulai dari Accord Turbo, All new Jazz, all new HRV, designernya kaya lagi abis mabok sake. Kalo dijejerin sebelah-sebelahan dengan gen sebelumnya, menurut saya pribadi bagus gen sebelumnya. Ini nambah 1 lagi, CRV rasa wuling
buat saya yang paling mengganjal cuma all new haerpi aja.
Fit Accord masih bagus, Civic masih acceptable lah walau lebih kalem.
heran pdhl di accord dan civic sukses niru audi nya, di haerpi ga skalian nyontek audi Q3 malah makin gado gado kayak mocin
DOHC wrote: Tue Mar 02, 2021 2:09
Overhang panjang hanya utk
Enjin mobilio yg diturboin ???
Overkill amat
di luar ada versi haibrit 2.0 liter mbah...
kayaknya powertrain sepertinya masih sama plek mengingat powertrain ahond ganti per 2 generasi.
jd ntu 1.5 liter turbo ama 2.0 liter haiburit paling ya.
blom nanti sensing sensingan nya nambah apa lg. sensor nambah butuh space lebih.
Jenson wrote: Mon Mar 01, 2021 19:04
Jujur agak kecewa ngeliat bahasa design baru Ahond. Ntah kenapa baru kali ini saya ngerasa deisgnnya jadi pada jelek-jelek. Dimulai dari Accord Turbo, All new Jazz, all new HRV, designernya kaya lagi abis mabok sake. Kalo dijejerin sebelah-sebelahan dengan gen sebelumnya, menurut saya pribadi bagus gen sebelumnya. Ini nambah 1 lagi, CRV rasa wuling
Bener bgt, ntah napa kebalik sama design nya Toyota..
malah Toyota yg keren sekarang model-model nya.
jadi ke balik ya, honda ke toyota.
yang baru2 akan launch kurang menggugah rasa nya.
new civic, new hrv (msh lbh bs di terima di banding civic)
Cakep ahh buat gw.... mulai nabung ahh, semoga waktunya pas, mbl yg skrg ultah ke 5 bulan 5 tahun 2023, semoga pas dengan launching new model ini.. uhuy..
turbo butuh space buat peletakan turbo dan exhaust manifoldnya.
jadi sama-sama boros tempat keduanya
makanya akor 2.0T makin gede lg enjin bay nya
roadmap wrote: Tue Mar 02, 2021 5:38
Cakep ahh buat gw.... mulai nabung ahh, semoga waktunya pas, mbl yg skrg ultah ke 5 bulan 5 tahun 2023, semoga pas dengan launching new model ini.. uhuy..
kasih spare 2 taon-3 taon lagi om ahond biasa versi feslipnya lebih baik jauhhhh drpd versi awal nya aplg kl ngomong produk CKDnya.
spt kejadian di gen 5 facelift ini bikin iri yang beli versi lama
ChZ wrote: Mon Mar 01, 2021 15:56
As predicted. Skrg honda lagi demen main overhang depan panjang. Macem HRV kemarin juga.
Moga tidak mengecewakan. Sekilas siluetnya sih keren... HRV agak mengecewakan soalnya.
Untung ini kelas medium SUV yg kalo di indo jd mobil mall to mall. Kalo kelas LMPV dibikin overhang panjang gitu di indo sih yakin banyak banget yg gasruk atau bahkan sampe copot itu bumper depannya
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
Jenson wrote: Mon Mar 01, 2021 19:04
Jujur agak kecewa ngeliat bahasa design baru Ahond. Ntah kenapa baru kali ini saya ngerasa deisgnnya jadi pada jelek-jelek. Dimulai dari Accord Turbo, All new Jazz, all new HRV, designernya kaya lagi abis mabok sake. Kalo dijejerin sebelah-sebelahan dengan gen sebelumnya, menurut saya pribadi bagus gen sebelumnya. Ini nambah 1 lagi, CRV rasa wuling
sejauh ini belom ada nafsu liat honda baru paling ACURA TLX Type S doank
ChZ wrote: Tue Mar 02, 2021 4:19
pdhl dulu njess GE ama emprit GB3 ntu pelit bgt ruang mesinnya. ironi bgt, mobil disuruh makin ramah lingkungan tp makin berat...
ah tp nanti ada yg bilang manusia susah mup on...
ud keliatan kok efek sampingnya kemaren ada nonton video NSX OLD VS NSX NEW di touge yang menang yang OLD karena lebih ringan
makin tracknya sempit sama belokan tajem makin susah nikung mobil2x batre paling ngandelin instant torqenya buat konpensasi