dony wrote:hhhaaaa bung ichsan, ini kesalahan melakukan kick down dgn cara tekan gas dalam-2, di livina ini tdk akan bereaksi krn sistem td wire yg telmi.
Sy alami kok di cipularang spt itu cuma krn pakai 1.8 sich tetap narik cuma lambat reaksinya.
Mestinya pd saat mau kickdown tekan gas +/- 1/2 tapi lakukan 2x dgn cepat, mesin akan lbh cepat reaksinya dan akan menurunkan ke gir yg sesuai utk tanjakan tsb.
Nich coba aja mobilnya di jln lurus biasa terus tiba-2 injak lgs dalam-2 pasti telmi.
Intinya perlakuan kickdown beda dgn sitem mekanis, injak dalam-2 lgs ngacir.
Yg udah dapet Livina absen disiniii.........
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
oh sama donk, kemaren saya jg nyari celah2nya pas ditol, kayanya emang lebih enak kalo di hentak 2 kali macam ngerem gitu yah don? and cukup 1/2 (kali 2 hentakan) doank udah ngegerung kan tuh mobil sipp.. sipp
-
- SM Affiliate
- Posts: 8413
- Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
- Location: 08129215600 www.monza-autosport.com
Yg saya coba GL 1.8AT.. bisa masuk 190kph .. tp gw yakin kalo diterusn bejeknya bisa dapet 200kph.
he he he... ga percaya juga ga papa kok... ga maksa yg maca harus percaya... experience masing2 deh... silakan aja coba sendiri... tp kalo cuma punya nyali 175kph gimana bisa nyoba ke 190 ato 200kph? . oh iya.. satu lagi.. kalo mo nyoba keaslian performa mesin jangan kesian sama mesinnya .. bejeggggg bener2...
RPM brp?
Om ..kalo udah lari segitu .. ga sempet lagi liatin RPM..
liat speedometer aja cuma sekilas doang dan terus konsen liat situasi jalan.
Sip sip.. coba aja deh.. semuanya.. tar di sharing.
he he he... ga percaya juga ga papa kok... ga maksa yg maca harus percaya... experience masing2 deh... silakan aja coba sendiri... tp kalo cuma punya nyali 175kph gimana bisa nyoba ke 190 ato 200kph? . oh iya.. satu lagi.. kalo mo nyoba keaslian performa mesin jangan kesian sama mesinnya .. bejeggggg bener2...

RPM brp?


Sip sip.. coba aja deh.. semuanya.. tar di sharing.
gunawan98 wrote:bro maxx..
wajar tuh pak Ichsan ga percaya. Bahkan pak Ichsan mungkin ga percaya gw punya mobil livina.. entar yah gw post photonya...
gw pribadi juga kaga percaya koq kalo bro maxx bisa bawa itu mobil 200kpj... gw pernah naek mobil kuno eterna itu 175kpj aja dah takut banget gw... 200 kpj itu mau rpm berapa?
tapi yang pasti review gw pasti original deh... wakaka... asli dari customer livina.... suka ga suka, lah udah gw beli koq... ya kudu suka dong...
tapi kalo ga bisa nanjak.. wah kalo beneran... wadoh, mending tuh Nissan di tutup aja yah...
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 320
- Joined: Mon Apr 23, 2007 5:56
waduh, kayaknya gw ga bakat jadi pembalap deh..maxx wrote:Yg saya coba GL 1.8AT.. bisa masuk 190kph .. tp gw yakin kalo diterusn bejeknya bisa dapet 200kph.
he he he... ga percaya juga ga papa kok... ga maksa yg maca harus percaya... experience masing2 deh... silakan aja coba sendiri... tp kalo cuma punya nyali 175kph gimana bisa nyoba ke 190 ato 200kph? . oh iya.. satu lagi.. kalo mo nyoba keaslian performa mesin jangan kesian sama mesinnya .. bejeggggg bener2...
RPM brp?Om ..kalo udah lari segitu .. ga sempet lagi liatin RPM..
liat speedometer aja cuma sekilas doang dan terus konsen liat situasi jalan.
Sip sip.. coba aja deh.. semuanya.. tar di sharing.
gunawan98 wrote:bro maxx..
wajar tuh pak Ichsan ga percaya. Bahkan pak Ichsan mungkin ga percaya gw punya mobil livina.. entar yah gw post photonya...
gw pribadi juga kaga percaya koq kalo bro maxx bisa bawa itu mobil 200kpj... gw pernah naek mobil kuno eterna itu 175kpj aja dah takut banget gw... 200 kpj itu mau rpm berapa?
tapi yang pasti review gw pasti original deh... wakaka... asli dari customer livina.... suka ga suka, lah udah gw beli koq... ya kudu suka dong...
tapi kalo ga bisa nanjak.. wah kalo beneran... wadoh, mending tuh Nissan di tutup aja yah...
gimana ga kesian boss ama mesin.. itu cicilan blom lunas.. tuh yang punya gw aja plastiknya blom dicopot.. susah bro cari duit segitu.. gw rasa u/ capai 190, rpm pasti dikisaran 6000 deh... bener kasihan.. bisa rontok tuh mesin... o ya, u/ usia gw, dah ga cocok ngebut.. nyali dah surut.....
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
hehehe.. sama pak gun, saya 120 aja udah baca2 klekeke.. pak gun, orang kalo suka jalan kenceng, pasti tahu bedanya berapa maksimal dia boleh lari hanya dengan ban dan peleg standart, kecuali udah nekat atau kebelet yahh.. namanya lagi konvoi kan pasti ada lah satu or dua ABG yang pengen dipuji "gileee, kerenn lohhh.." maklum lahh apalagi temen2 baru, mobil baru... (upsss sorri maxx gw edit lagi.. gw kaga tau kalo yang bawa itu eluu.. sumpahh!!! sumpahh!!! bukan ke elu yah gw maksudnya hahahahahhahaha)
bro justice, kalo jalan lurus mah 140 livina gampang banget dapetnya, coba entar gw suruh sopir gw coba (gw kaga mau!) berapa top speed dia berani di cipularang pas ditanjakan, tunggu laporannya.
bro justice, kalo jalan lurus mah 140 livina gampang banget dapetnya, coba entar gw suruh sopir gw coba (gw kaga mau!) berapa top speed dia berani di cipularang pas ditanjakan, tunggu laporannya.
gunawan98 wrote:cara mengemudi juga mungkin berbeda. kalo gw kan pengemudi awam. naik 140 kpj dah keringetan. (takut soalnya).
kalo biasa balap, mungkin juga bisa tuh.. tapi 200 kpj, gw sih kagak akan berani, mengingat rem GL itu depan cakram, belakam tromol. Gak memadai u/ mengerem dengan kecepatan segitu...
Last edited by ichsan_n on Wed Aug 29, 2007 9:43, edited 1 time in total.
-
- SM Affiliate
- Posts: 8413
- Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
- Location: 08129215600 www.monza-autosport.com
Sorry.. double posting.. SM hari ini bolot nehhhh
Last edited by maxx on Wed Aug 29, 2007 9:45, edited 1 time in total.
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 31
- Joined: Fri Jul 06, 2007 2:20
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 353
- Joined: Wed Sep 27, 2006 8:22
Ya mesti coba-2 terus diasah cara kickdownnya, bung ichsan khan pernah punya h.jazz dinjak dalam-2 malah lgs ngacir krn sistem mekanis menggunakan kabel.
Smp skrg ini sich msh blm pas feeling kickdownnya, maklum sehari -2 kerja pakai mbl kantr kijang manual, pakai livina sabtu ma minggu dan jrknya juga nggk jauh-2 amat jadi susah mengasah feeling kickdownnya.
Pasti lbh ngacir kok kalau kita udh kuasai cara kickdownnya.
Smp skrg ini sich msh blm pas feeling kickdownnya, maklum sehari -2 kerja pakai mbl kantr kijang manual, pakai livina sabtu ma minggu dan jrknya juga nggk jauh-2 amat jadi susah mengasah feeling kickdownnya.
Pasti lbh ngacir kok kalau kita udh kuasai cara kickdownnya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
gw sih selama pake mobil jarang banget don pake kickdonw/ngebut gw katagori jalan santai masalahnya, ngga ada nyali ngebut gw bro, palingan ditanjakan aja kalo udah2 kepaksa, itu jg seringnya oper gigi. tapi kalo ditol jarang ngebut gw bro.
dony wrote:Ya mesti coba-2 terus diasah cara kickdownnya, bung ichsan khan pernah punya h.jazz dinjak dalam-2 malah lgs ngacir krn sistem mekanis menggunakan kabel.
Smp skrg ini sich msh blm pas feeling kickdownnya, maklum sehari -2 kerja pakai mbl kantr kijang manual, pakai livina sabtu ma minggu dan jrknya juga nggk jauh-2 amat jadi susah mengasah feeling kickdownnya.
Pasti lbh ngacir kok kalau kita udh kuasai cara kickdownnya.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 320
- Joined: Mon Apr 23, 2007 5:56
wah bro dark, pak ichsan...
dari semua mobil yang gw pake, itu eterna the best dah.. waktu gw pake, itu mobil bukan mobil baru, tapi dah tua banget kalo ga salah usianya mungkin dah 6-7 thn. Tapi usia segitu, waduh.. itu daya rem nya gila banget. waktu di tekan gas, waduh langsung loncat.. itu asal muasal gw suka ama mitsubishi.
pas dapat fasilitas kantor makanya gw minta lancer.. eh beda jauh... wakaka.. pengennya sih hiu.. tapi pangkat ga nyampe...
padahal tuh eterna cuman 2000 cc loh.. mantap banget.. pastinya emang gw nyali bukan pembalap kali yah.. tapi gw yakin tuh eterna 200 aja pasti dimakan, waktu itu rpm blom sampe 5000 koq..
Pak ichsan, gw mah orang awam, ga ngikut IDMOC segala (apa tuh? kaga tahu). Tapi dari segala merk mobil, gw salut ama nih satu merek... Mitsubishi..
(kalo laennya kaga pernah pake sih..., itu eterna aja mobil kantor koq...)..
dari semua mobil yang gw pake, itu eterna the best dah.. waktu gw pake, itu mobil bukan mobil baru, tapi dah tua banget kalo ga salah usianya mungkin dah 6-7 thn. Tapi usia segitu, waduh.. itu daya rem nya gila banget. waktu di tekan gas, waduh langsung loncat.. itu asal muasal gw suka ama mitsubishi.
pas dapat fasilitas kantor makanya gw minta lancer.. eh beda jauh... wakaka.. pengennya sih hiu.. tapi pangkat ga nyampe...
padahal tuh eterna cuman 2000 cc loh.. mantap banget.. pastinya emang gw nyali bukan pembalap kali yah.. tapi gw yakin tuh eterna 200 aja pasti dimakan, waktu itu rpm blom sampe 5000 koq..
Pak ichsan, gw mah orang awam, ga ngikut IDMOC segala (apa tuh? kaga tahu). Tapi dari segala merk mobil, gw salut ama nih satu merek... Mitsubishi..
(kalo laennya kaga pernah pake sih..., itu eterna aja mobil kantor koq...)..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
heheh don, jazz sampe sekarang masih ada kok itu mobil masih sayang gw jual, masih butuh yang irit masalahnya.
dony wrote:Ya mesti coba-2 terus diasah cara kickdownnya, bung ichsan khan pernah punya h.jazz dinjak dalam-2 malah lgs ngacir krn sistem mekanis menggunakan kabel.
Smp skrg ini sich msh blm pas feeling kickdownnya, maklum sehari -2 kerja pakai mbl kantr kijang manual, pakai livina sabtu ma minggu dan jrknya juga nggk jauh-2 amat jadi susah mengasah feeling kickdownnya.
Pasti lbh ngacir kok kalau kita udh kuasai cara kickdownnya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
wahh mitsui, kalo larinya saya angkat topi deh.. tapi kalo onderdilnya.. saya angkat kantong beneran! heheheh... nahh dalam hal lari, ngga beda jauh pak livina larinya sama mitsui, kuenceng jg nih mobil (trek lurus)
gunawan98 wrote:wah bro dark, pak ichsan...
dari semua mobil yang gw pake, itu eterna the best dah.. waktu gw pake, itu mobil bukan mobil baru, tapi dah tua banget kalo ga salah usianya mungkin dah 6-7 thn. Tapi usia segitu, waduh.. itu daya rem nya gila banget. waktu di tekan gas, waduh langsung loncat.. itu asal muasal gw suka ama mitsubishi.
pas dapat fasilitas kantor makanya gw minta lancer.. eh beda jauh... wakaka.. pengennya sih hiu.. tapi pangkat ga nyampe...
padahal tuh eterna cuman 2000 cc loh.. mantap banget.. pastinya emang gw nyali bukan pembalap kali yah.. tapi gw yakin tuh eterna 200 aja pasti dimakan, waktu itu rpm blom sampe 5000 koq..
Pak ichsan, gw mah orang awam, ga ngikut IDMOC segala (apa tuh? kaga tahu). Tapi dari segala merk mobil, gw salut ama nih satu merek... Mitsubishi..
(kalo laennya kaga pernah pake sih..., itu eterna aja mobil kantor koq...)..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 353
- Joined: Wed Sep 27, 2006 8:22
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 31
- Joined: Fri Jul 06, 2007 2:20
Kalo mitsu sih masalah lari ngga usah ditanya deh. Gua waktu itu disuruh nyetir lancer glxi temen gua aja di tol uenak tenan. Buat nyalip2 manteb bro. Padahal masih standard semua tuh. Nah kalo hiu sih temen gua yg ini jual lancer nya dan ganti hiu. Menurut temen gua sih kalo ngebut masih enakan lancer lamanya tuh.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 320
- Joined: Mon Apr 23, 2007 5:56
wah kalo yang ini terus terang gw meragukan omongan temen elu. Kecuali temen elu pake Lancer EVO yah... tapi kan itu dibilang GLXI... Lancer yg sekarang gw pake 1600cc GLX, kalo dibandingkan ama Eterna yang tahun doeloe, jauh lebih enak eterna.dark_justice wrote:Kalo mitsu sih masalah lari ngga usah ditanya deh. Gua waktu itu disuruh nyetir lancer glxi temen gua aja di tol uenak tenan. Buat nyalip2 manteb bro. Padahal masih standard semua tuh. Nah kalo hiu sih temen gua yg ini jual lancer nya dan ganti hiu. Menurut temen gua sih kalo ngebut masih enakan lancer lamanya tuh.
Lah ini koq melenceng yah... dimarahin momod entar... back to the topic..
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5870
- Joined: Thu Jul 05, 2007 4:21
wah kalo cepetnya di turunan doang mah bukannya livina aja bos, semua mobil jg gitu.....ichsan_n wrote:emang jalan cepet gitu masih bisa liat barang bawaan + jumlah orang dengan posisi terios didepan nutupin mobil sampean? kayanya solargard agak2 refletiv deh even standartnya.. tapi kalo diturunan cepet.. wahh ini emang spesialisnya livina deh.. no argue
dark_justice wrote:Alo semua, cuman mo klarifikasi apakah GL 1.5 matic kuat nanjak di cipularang apa ngga ? Waktu tgl 17 Agustus kemaren gua ama temen2 rame2 ke bandung, naik 2 kijang 1 yg krista 2.0 ama LGX 1.8. Di depan gua ada terios. Pas sebelum tanjakan mobil gua disalip ama GL 1.5 Matic dengan penumpang 5 ( 2 depan + 3 tengah + barang bawaan full di belakang ). Gua coba susul ama temen gua ngga keuber. Ngga lama di tanjakan cipularang gua pikir bisa nguber dan kayanya terios yang didepan juga sama soalnya gua sendiri ngga bisa ngelewatin terios hahahahah.... ) Tapi di tanjakan tetep aje tuh ngga keuber si livi. Pas di turunannya udah ngilang tuh si livi. Yg nyetir lagi kebelet kali yah.

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1142
- Joined: Wed May 02, 2007 16:45
huahuahuahua.. lucu2.. semua mobil.. even becak kl turun2an ngebut.. huehuehue..
eh, maxx.. emang serius bisa 190kmh? butuh berapa detik bos? ck ck ck..
ati2 lho.. livina setir nya ringan banget pak.. saya nyetir 150kmh aja udah keringat dingin.. *tatut*
top speed yg perna gw coba.. 175kmh.. di hw north america.. pake civic 1.7lt.. itu udah seremmmmmm banget.. kaga bisa bayangin 190kmh.. wih.. goyang setir dikit.. brrrr... kl kelas mobil europe enak kali yah..
oh iya, saya mo komentarin yg bilang kijang ngga kuat di tanjak'an.. mmh.. masa? kapsul gw sangat2 uenak di tanjak'an lho.. torq nya kerasa banget.. *diesel sih*
buat saya.. kapsul diesel memang okeh.. hehehe.. perawatan n waktu buat service nyaris kaga ada..
eh, maxx.. emang serius bisa 190kmh? butuh berapa detik bos? ck ck ck..
ati2 lho.. livina setir nya ringan banget pak.. saya nyetir 150kmh aja udah keringat dingin.. *tatut*
top speed yg perna gw coba.. 175kmh.. di hw north america.. pake civic 1.7lt.. itu udah seremmmmmm banget.. kaga bisa bayangin 190kmh.. wih.. goyang setir dikit.. brrrr... kl kelas mobil europe enak kali yah..
oh iya, saya mo komentarin yg bilang kijang ngga kuat di tanjak'an.. mmh.. masa? kapsul gw sangat2 uenak di tanjak'an lho.. torq nya kerasa banget.. *diesel sih*
buat saya.. kapsul diesel memang okeh.. hehehe.. perawatan n waktu buat service nyaris kaga ada..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1142
- Joined: Wed May 02, 2007 16:45
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 23
- Joined: Thu Jul 05, 2007 17:44
sorry oot ,gue br liat milis sebelah, ada anggota yang komplain masalah delivery, eh moderatornya marah marah! bosen lah, disebut dari sales mobil lain lah, empet gue! wong forum kan buat menampung segala kesulitan anggota, tul ngga? bukan ngomongin accesories dan kelebihan mobil ini saja. sorry jadi curhat! mending disini saja lebih fair kayanya.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5870
- Joined: Thu Jul 05, 2007 4:21
kijang yg mulai model kapsul (apalagi diesel) kuat di tanjakan ...... memang lambat tapi pasti naik! sama hyundai trajet 2.0 aja kuat kijang 2.0 koq menurut gw di tanjakan. lagian jg gw berasanya kalo kijang, gas sedikit diinjek aja langsung agak2 lompat tuh mobil, kalo trajet diinjek sedikit lebih kalem.....tapi kalo top speed tetep menang trajet kayaknya.johnlegend wrote:huahuahuahua.. lucu2.. semua mobil.. even becak kl turun2an ngebut.. huehuehue..
eh, maxx.. emang serius bisa 190kmh? butuh berapa detik bos? ck ck ck..
ati2 lho.. livina setir nya ringan banget pak.. saya nyetir 150kmh aja udah keringat dingin.. *tatut*
top speed yg perna gw coba.. 175kmh.. di hw north america.. pake civic 1.7lt.. itu udah seremmmmmm banget.. kaga bisa bayangin 190kmh.. wih.. goyang setir dikit.. brrrr... kl kelas mobil europe enak kali yah..
oh iya, saya mo komentarin yg bilang kijang ngga kuat di tanjak'an.. mmh.. masa? kapsul gw sangat2 uenak di tanjak'an lho.. torq nya kerasa banget.. *diesel sih*
buat saya.. kapsul diesel memang okeh.. hehehe.. perawatan n waktu buat service nyaris kaga ada..
175 kpj itu sekitar 110 mph ya? wah hati2 bro kalo kena radar polisi dgn speed segitu bisa langsung diborgol dan mobilnya bisa dikandangin.....gw pernah soalnya ditangkep di new mexico lg bawa 115mph pake ford explorer...

-
- SM Affiliate
- Posts: 8413
- Joined: Mon Apr 23, 2007 13:45
- Location: 08129215600 www.monza-autosport.com
He he he... gw juga baca tuh.dhukun wrote:sorry oot ,gue br liat milis sebelah, ada anggota yang komplain masalah delivery, eh moderatornya marah marah! bosen lah, disebut dari sales mobil lain lah, empet gue! wong forum kan buat menampung segala kesulitan anggota, tul ngga? bukan ngomongin accesories dan kelebihan mobil ini saja. sorry jadi curhat! mending disini saja lebih fair kayanya.

Tujuan ikut milist apa dulu ya... masing2 orang beda tuh.. jangan disama ratakan semua orang yg ikut milist hanya u/ flamming & complain soal delivery ..dan jadikan milist sebagai media agar indent unit GL-nya bisa lebih cepat... apalagi bila cara menyampaikan dg cara yg kurang tepat ... tentu yg baca jadi panas. .. gw sih ketawa2 bacanya.. dan ga mo ikutan terpancing panas suasana.

Sudah banyak sekali teman2 yg komplain soal delivery dimilist tp tidak jd masalah krn memiliki etika koresponden yg baik .. dan banyak yg dibantu informasi ttg kepastian indent unit ybs .. tentu oleh pihak NMI yg juga kebetulan nimbrung di milist


Intinya cuma satu kok... cara koresponden yg baik dan benar

Ga bener kalo anda bilang dimilist hanya omongin kelebihan dan accesories mobil ini aja... banyak juga hal yg dirasakan sbg problem.. dan kita cari solvingnya bersama, dimana hal2 yg dirasakan sebagai problem sptnya diperhatikan oleh NMI u/ di carikan solusi u/ solving di BERES mereka.
Di Milist sudah ada lebih dari 7000 posting .. jgn baca baru berapa posting sudah lgs ambil kesimpulan

MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
WA: 08129215600
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 125
- Joined: Mon Apr 09, 2007 2:36
Haaaha.. gw jg ikut dimilis sebelah.. jadi lo yg ngeflame ya... wajar lah dari postingan lo aja kelihatan nyolot banget.. lo baca lah dulu postingan2 yang ada/lama baru posting.. milis sebelah sangat membantu memperjelas masalah delivery kok.. itu sih pengalaman gw.. PEACE!dhukun wrote:sorry oot ,gue br liat milis sebelah, ada anggota yang komplain masalah delivery, eh moderatornya marah marah! bosen lah, disebut dari sales mobil lain lah, empet gue! wong forum kan buat menampung segala kesulitan anggota, tul ngga? bukan ngomongin accesories dan kelebihan mobil ini saja. sorry jadi curhat! mending disini saja lebih fair kayanya.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 320
- Joined: Mon Apr 23, 2007 5:56
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 31
- Joined: Fri Jul 06, 2007 2:20
Bang john, bukannya kijang ngga bisa nanjak. Kalo nanjak sih kuat. Cuman waktu itu di tanjakan cipularang mo nguber livi 1.5 matic susah banget naiknya. Gua pikir kan di tanjakan agak berat tuh matic, ngga taunya lebih berat kijang naiknya. Hahahahha... Ngga maksud jelekin kijang loh bro, orang nanjak ke rumah strawberry aja kuat kok. Cuman akselerasinya agak berat aja. Peace.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 353
- Joined: Wed Sep 27, 2006 8:22
heee mestinya jajal kemampuan livina di daera Dago yg ada tempat makannya dibawah, kalau mau naik ngk ada tempat ancang-2 dulu, cuma namanya sy lupa.
Pokoknya serem dech apalagi kalau pas tengah-2 ngk bisa naik , pengalaman sich bawa kijang kgk naik taunya kopling udh mau abis, tapi syukurlah akhirnya naik juga.
Pokoknya serem dech apalagi kalau pas tengah-2 ngk bisa naik , pengalaman sich bawa kijang kgk naik taunya kopling udh mau abis, tapi syukurlah akhirnya naik juga.