evanbngdor wrote: Wed Jan 13, 2021 7:17Lebih tepatnya mungkin bukan boyo, cuma ngga lincah aja karena body nya gambot.DOHC wrote: Mon Jan 11, 2021 11:53sebnernya mindset yg inofa bensin itu loyo ga salah2 amat koq om.. mmg kl dibandingin ama yg 2GD mah kalah jauh si anki bensin.. tp kl dibandingin ama rush terios expander livina, anki bensin itu ga beda jauh koq.. sama lemot nya3xuo wrote: Mon Jan 11, 2021 11:41
Thanks om pencerahannya, berarti sebenernya tenaga ANKI bensin uda cukupan dan konsumsi BBM juga normal-normal aja ya om. Mindset yang terbentuk soalnya klo bensin itu cape bawanya, dan BBMnya juga boros.
Memang uda terbukti banget ya berarti awetnya klo memang dirawat secara normal.
cuman yah mmg beda nya anki bensin skrg itu lebi irit aj dbanding inofa dulu.. dan kl mau irit justru musti ambil anki bensin metik.. krn yg manual ud perna saya coba sendiri, jatoh nya lebi boros
keawetan ?? cuman perlu modalin oli 5.5 liter aj tiap 6 bulan skali.. udah ckup koq utk bekerja spanjang hayat
Pernah nyetir Xenia 1.0, ya itu memang tenaga kurang, cuma karena dimensi lebih compact drpd innova, jd terkesan lebih lincah dan bertenaga drpd innova.
Stuju seh, inofa body gede scara dimensi tp bukan berarti ga ad tenaga, krn mau seberat apapun, mau securam apapun, tetep bisa bisa aj, trus kl d urut nginjek gas nya, mesin nya tu ngisi terus
Nah kl mobil2 cc imut2, memang body lincah, tp kl yg saya rasain tetep di mesin ad limit nya, sperti agya misalnya, mungkin mirip sperti xenia om, lincah banget, kaya bawa boom boom car tu mobil
Tp begitu diisi 4 orang bengek banget tarikan nya, apalagi full 5 orang, itu saya perna coba d tanjakan parkiran MKG 3, musti ancang2 bablas dr jauh, yg ad shield guard bemper depan ampe pecah jadinya kehajar.. kl start pelan2 djamin ga naek itu tanjakan
D tol pun jg sama, heboh narik nya cuman pas awal doank (dan musti sendiri atau max ber 2 org).. tp gt masuk 80-100, ud deh, editansil tarikan nya..