Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
anantairraz wrote: Wed Jan 06, 2021 15:11
Misi om, pas lihat berita kecelakaan eks trio macan yanv BRVnya hancur di bagian belakang jadi penasaran. Ini mobil kan termasuk yang ncap 5, apa memang karena impact dari belakang pasti separah itu meskipun keselamatan tinggi ya om? Ini terlepas info penumpang tidak pakai seatbelt ya, tapi kok saya lihat crumpled nya ngeri banget. Padahal BRV termasuk salah satu calon pengganti LGX saya. Barangkalai ada yang bisa memberi penjelasan ke orang awam seperti saya om. Trims.
rating ncap ga bisa digeneralisir untuk semua keclakaan real dijalan om.
pegujian ncap mostly tubrukannya dari arah depan dan samping...itupun yang ditabrak objek dengan bidang rata.. atau kalo mau dibilang objek yang ditabrak/nabrak seukuran mobil penumpang biasa yang titik tumbukannya tepat di crumple zone.
laen crita ama hrv trio macan. yang nabrak bus dengan bobot berkali lipet dari hrv. belum lagi titik tumbukan dari kendaraan tinggi kaya gini bisa langsung ngehantem ruang kabin. bumper bus aja uda setinggi pintu bagasi
anantairraz wrote: Wed Jan 06, 2021 15:11
Misi om, pas lihat berita kecelakaan eks trio macan yanv BRVnya hancur di bagian belakang jadi penasaran. Ini mobil kan termasuk yang ncap 5, apa memang karena impact dari belakang pasti separah itu meskipun keselamatan tinggi ya om? Ini terlepas info penumpang tidak pakai seatbelt ya, tapi kok saya lihat crumpled nya ngeri banget. Padahal BRV termasuk salah satu calon pengganti LGX saya. Barangkalai ada yang bisa memberi penjelasan ke orang awam seperti saya om. Trims.
Btw biasa org yg pake LGX gantinya pasti ke kijang lg om
LGX om diesel apa bensin ?
Biasa dari LGX diesel byk yg ke innova diesel lg
Ssh lepas dari kijang om hehhee
Klo dr LGX ke brv ane pastiin gk dapat badak bandel dan reliabilitas yg selama ini om rasain di LGX
temen ane yg biasa dr LGX sama krista
Terus beli innova diesel sm fortuner vnt
2018 kmrn iseng beli crv turbo
Blm apa2 kaki2 crvnya dah bunyi
Rack steer dah di claim warranty jg
Akhirnya crv nya jd garage queen
Balik lg innova sama vnt balik jd daily driver
Back to topic
Itu di hantam dr blkg kecepetan diatas 80km/h
Mbl apapun ssh selamat om
Crash test kan max keceptan 60km/h
Cmiiw
LGX diesel 2001 om, udah pending sejak setelah lebaran mau ganti mobil karena masih sayang, tapi juga kesulitan cari pengganti. Mobil sekarang selain avxen panjangnya udah 4.4 meter keatas, tapi kelegaan kabin mirop2 avxen. Maklum garasi terbatas. LGX aja gak bisa kunci pagar om