Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Saya pakai wagon ags... sdh 2 tahun.. buat servis sih acungin jempol murah dan efesiensi bbm juga acungin jempol dah... kemarin begitu lihat ignis langsung pengen spk begitu tahu amt... ... karena 2 tahun pake wagon... bener2 ga enak amtnya.. apalagi tanjakan pas macet dijembatan. Kadang meain bs geter banget buat nanjak. Kayak kopling kecepetan buka. Terus kalau mesin dingin sering ndut2an. Aneh kenapa suzuki ga mau pake matic biasa ya... saya yakin kalau dipasangin matic biasa nambah 10jt aja banyak yg mau.. termasuk saya
tulusbp wrote: Wed May 03, 2017 1:56
numpang tanya....awam banget neh soal AGS/ AMT, apakah di mode M bener2 seperti Manual, artinya gigi ga akan pindah sebelum kita pindahin ?
Betul pak. Gear up sesuai maunya kita tapi kalau kita pelan atau menuju berhenti, tuh manual ags gear down sendiri. Pindah gearnya cepet dan kita gak lagi nginjek3 kopling. Mau sampai rpm di garis merahpun gak akan gear up kalau gak kita pindahin. Berguna buat nyalip ama jalan tanjakan.