Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Lah.. loe nya sih ngasih info setengah2 gitu... yg kumplit dong
ichsan_n wrote:Hasyaahh.. dari tadi kek bro, ntar deh gw tanyain lagi deh.
maxx wrote:
ichsan_n wrote:Upsss.. sorrii.. setelah gw tanya sopir gw, iya maxx bener mereknya KJS dan harganya bukan 345, salah gw. tapi 245rb kata sopir gw, sorry salah inget.
Nama tokonya apa dan no tlp nya berapa bro.. sekalian dishare dong..
dony wrote:Wah slamet nich bun Maxhari, enjoy to Livina dan jgn lupa ksh komentar baik/buruk slama uji coba heeee.
Ok Boss, nanti kalo udah dipake akan dilaporin deh...
Sekarang masih gatel nih pengen buru-buru nyobain...sayang masih masih jam kerja....jadi gak konsen kerja nih....
GL gue type 1.8 XV A/T.
Sekarang mau lapor setelah 2 hari dipake...benar Bung Ichsan..ada bau gosong di dekat roda / rem...
Sementara ini belum berani narik-narik....tapi tadi pagi sempat kaget waktu lihat speedometer di tol Tangerang, gak kerasa tahu2 sudah 140 km/jam, langsung lepas gas deh soalnya kilometer masih jalan 135.
Untuk suspensi pengendalian cukup stabil, dibandingkan dengan Innova, rasanya GL lebih stabil...tetapi pada saat kena jalan berlubang / polisi tidur suaranya kenceng bener.
Untuk dimensi, gue ngerasa sempit (karena biasanya pake Innova), kemarin pergi sama bini, anak 2 + baby sitter rasanya sudah penuh banget....tapi kalo dipake sendirian OK banget...
Gue tidak ngerasa sakit pinggang pada saat nyetir untuk saat ini...posisi nyetir cukup enak..
Pemakaian BBM belum diukur..
Overall enak nih mobil...
Maxx, mau tanya aja nih, posisi pedal gas dan rem elu sama tinggi.. atau lebih tinggi pedal REMNYA? gw lagi mikir2 aja nih, apa karena ini yah? karena di unit gw posisi remnya lebih tinggi hampir 2 jari dari pedal gasnya. dan gw bandingin sama mobil matic gw yang satu lagi kok kurang lebih sejajar ngga timpang banget kaya livina.
Bau gosong sekarang udah hilang kok, pake aja dulu, mungkin kampas remnya masih baru. btw emagn maxx, ini mobil kenceng bener. oh iya isi bensinnya pake apa? pertamax/shell atau premium sekarang? oh iya, tinggi sampean berapa maxx?
maxhari wrote:
ichsan_n wrote:GLnya tipe apa max?
maxhari wrote:
Ok Boss, nanti kalo udah dipake akan dilaporin deh...
Sekarang masih gatel nih pengen buru-buru nyobain...sayang masih masih jam kerja....jadi gak konsen kerja nih....
GL gue type 1.8 XV A/T.
Sekarang mau lapor setelah 2 hari dipake...benar Bung Ichsan..ada bau gosong di dekat roda / rem...
Sementara ini belum berani narik-narik....tapi tadi pagi sempat kaget waktu lihat speedometer di tol Tangerang, gak kerasa tahu2 sudah 140 km/jam, langsung lepas gas deh soalnya kilometer masih jalan 135.
Untuk suspensi pengendalian cukup stabil, dibandingkan dengan Innova, rasanya GL lebih stabil...tetapi pada saat kena jalan berlubang / polisi tidur suaranya kenceng bener.
Untuk dimensi, gue ngerasa sempit (karena biasanya pake Innova), kemarin pergi sama bini, anak 2 + baby sitter rasanya sudah penuh banget....tapi kalo dipake sendirian OK banget...
Gue tidak ngerasa sakit pinggang pada saat nyetir untuk saat ini...posisi nyetir cukup enak..
Pemakaian BBM belum diukur..
Overall enak nih mobil...
Emang benar nich pedal rem kyknya lbh tinggi dibandingkan dgn pedal gas, makanya kdg kaki rada-2 agak pegel krn mesti diangkat lbh tinggi utk injak rem, waktu di g.jazz sich sejajar ya, jadi kakinya enak tinggl pindh nggk pakai acara dongak ke atas dulu.
mudh-an ntr bisa disetel nich rem.
Posisi pedal gas dan rem memang ada selisih..posisi rem lebih tinggi..tapi gue rasa masih wajar, krn Innova gue (matic) juga relatif sama (pedal rem lebih tinggi)..
Ngomong2 apa gak serem tuh bau gosong ?...apa memang semua GL baru seperti itu ?
Masalah kenceng (narik / top speed) belum dicoba beneran...tapi asyiknya jalan 140 km/jam rasanya sama kayak pake mobil lain 120 km/jam (hening dan stabil)...Sekarang ini gue pake premium...hehe...soalnye shell / Pertamax masih mahal (Rp 6400 / liter)...bedanya jauh banget...sayang kantongya....nunggu kalo harganya turun lagi baru pake Shell / Pertamax...
ichsan_n wrote:Maxx, mau tanya aja nih, posisi pedal gas dan rem elu sama tinggi.. atau lebih tinggi pedal REMNYA? gw lagi mikir2 aja nih, apa karena ini yah? karena di unit gw posisi remnya lebih tinggi hampir 2 jari dari pedal gasnya. dan gw bandingin sama mobil matic gw yang satu lagi kok kurang lebih sejajar ngga timpang banget kaya livina.
Bau gosong sekarang udah hilang kok, pake aja dulu, mungkin kampas remnya masih baru. btw emagn maxx, ini mobil kenceng bener. oh iya isi bensinnya pake apa? pertamax/shell atau premium sekarang? oh iya, tinggi sampean berapa maxx?
maxhari wrote:
ichsan_n wrote:GLnya tipe apa max?
GL gue type 1.8 XV A/T.
Sekarang mau lapor setelah 2 hari dipake...benar Bung Ichsan..ada bau gosong di dekat roda / rem...
Sementara ini belum berani narik-narik....tapi tadi pagi sempat kaget waktu lihat speedometer di tol Tangerang, gak kerasa tahu2 sudah 140 km/jam, langsung lepas gas deh soalnya kilometer masih jalan 135.
Untuk suspensi pengendalian cukup stabil, dibandingkan dengan Innova, rasanya GL lebih stabil...tetapi pada saat kena jalan berlubang / polisi tidur suaranya kenceng bener.
Untuk dimensi, gue ngerasa sempit (karena biasanya pake Innova), kemarin pergi sama bini, anak 2 + baby sitter rasanya sudah penuh banget....tapi kalo dipake sendirian OK banget...
Gue tidak ngerasa sakit pinggang pada saat nyetir untuk saat ini...posisi nyetir cukup enak..
Pemakaian BBM belum diukur..
Overall enak nih mobil...
Gw udah telpon tadi, katanya sih bisa, nanti sabtu mau gw stel ah.. iya don, pegel banget! apalagi kalo lagi macet.. makanya gw jg dari kemaren mikir2 ini apeee yeee yang buat ini mobil kaga enak disetir.
dony wrote:Emang benar nich pedal rem kyknya lbh tinggi dibandingkan dgn pedal gas, makanya kdg kaki rada-2 agak pegel krn mesti diangkat lbh tinggi utk injak rem, waktu di g.jazz sich sejajar ya, jadi kakinya enak tinggl pindh nggk pakai acara dongak ke atas dulu.
mudh-an ntr bisa disetel nich rem.
Oh ya tambahan laporan... AC nya emang kuenceng banget (suara dan anginnya)....kemaren malem sampe harus dimatiin karena kedinginan...suaranya cukup mengganggu...
Suara mesin halus banget...jadi kalo AC dimatiin...suara dan getaran mesin gak kerasa..rasanya kayak mesinnya dimatiin...
tapi ini jedanya lumayan loh bro antara gas dan rem jadinya kalo kondisi gas-rem-gas-rem agak2 nyangkut jg kaki gw, walhasil pegel benerrr karena harus angkat kaki lebih tinggi. ini nih yang buat gw sakit pinggang mungkin selain joknya yang terlalu jebloss dibelakang.
bau gosong ngga papa.. pake aja emang ini fitur tambahannya, temen gw jg gitu, gw jg gitu, sekarang udah 380 hilang kok.. cuman gini, yang elu harus perhatiin kalo nantinya ada bunyi dengung dari transmisi, udah deh langsunggggggg ke beres.
btw bro maxx, ini gw jg kemaren iseng pake shell dan imho nih.. perasaan gw lebih borossss jauhh dari pada pake premium, gw cuman jalan 80an km masa udah turun 1 strip! sekarang jadi di 3/4 dari isi full.. gilaaa!!!!! dan perasaan gw waktu pake premium kok ngga secepet ini yah turunnya.
maxhari wrote:Posisi pedal gas dan rem memang ada selisih..posisi rem lebih tinggi..tapi gue rasa masih wajar, krn Innova gue (matic) juga relatif sama (pedal rem lebih tinggi)..
Ngomong2 apa gak serem tuh bau gosong ?...apa memang semua GL baru seperti itu ?
Masalah kenceng (narik / top speed) belum dicoba beneran...tapi asyiknya jalan 140 km/jam rasanya sama kayak pake mobil lain 120 km/jam (hening dan stabil)...Sekarang ini gue pake premium...hehe...soalnye shell / Pertamax masih mahal (Rp 6400 / liter)...bedanya jauh banget...sayang kantongya....nunggu kalo harganya turun lagi baru pake Shell / Pertamax...
Nahh kalo yang ini kok agak2 beda yah sama gw.. AC gw kok normal2 aja tuh bunyinya & dingin, emagn sekenceng apaan sih? apa karena gw udah lebih konsen ama pinggang gw yak? btw kemaren hari minggu gw coba pake sekali lagi.. dan MASIH SAKIT DIPINGGANG! akhirnya ama bini gw dibeliin tatakan pinggang di ace harwardware ehh lumayan loh ngga sakit lagi. kayanya harus tambahin busa beneran nih biar enak, karena mau duduk di bangku driver atau sebelahnya jg sama aja, pinggang gw tereak.. duh.. duh.. sorry gw emang punya masalah dipinggang, tapi kalo naik honda atau toyota anehnya ngga.
maxhari wrote:Oh ya tambahan laporan... AC nya emang kuenceng banget (suara dan anginnya)....kemaren malem sampe harus dimatiin karena kedinginan...suaranya cukup mengganggu...
Suara mesin halus banget...jadi kalo AC dimatiin...suara dan getaran mesin gak kerasa..rasanya kayak mesinnya dimatiin...
Ach ntr sabtu mau coba stel dulu, terus mau ganti per kalau udh dtg barangnya dr Jpn minggu ini, Ini per dibuat khusus utk Livina Oleh Tanabe Jepang, jadi bkn abal-2, bkn main potong info dr teman yg oerderin. Jadi ntr begitu dtg mobil sy jadi kelici percobaan nich.
Mungkin punya gue gak terlalu beda kali tingginya, jadi gak terlalu kerasa...kalo gitu segera stel aja Bro...soalnya kalo pinggangnya melintir bahaya lho javascript:emoticon(':lol:')
Laughing
Wah,bau gosong merupakan fitur tambahan toh...tau gitu tuker tambah dengan fitur yg laen deh...javascript:emoticon(':lol:')
Laughing
Mengenai premium atau shell, kayaknya kalo turunnya gak terlalu beda...tapi naeknya itu lho yang beda banget..hehehe...duitnya sama isinya beda...
ichsan_n wrote:tapi ini jedanya lumayan loh bro antara gas dan rem jadinya kalo kondisi gas-rem-gas-rem agak2 nyangkut jg kaki gw, walhasil pegel benerrr karena harus angkat kaki lebih tinggi. ini nih yang buat gw sakit pinggang mungkin selain joknya yang terlalu jebloss dibelakang.
bau gosong ngga papa.. pake aja emang ini fitur tambahannya, temen gw jg gitu, gw jg gitu, sekarang udah 380 hilang kok.. cuman gini, yang elu harus perhatiin kalo nantinya ada bunyi dengung dari transmisi, udah deh langsunggggggg ke beres.
btw bro maxx, ini gw jg kemaren iseng pake shell dan imho nih.. perasaan gw lebih borossss jauhh dari pada pake premium, gw cuman jalan 80an km masa udah turun 1 strip! sekarang jadi di 3/4 dari isi full.. gilaaa!!!!! dan perasaan gw waktu pake premium kok ngga secepet ini yah turunnya.
maxhari wrote:Posisi pedal gas dan rem memang ada selisih..posisi rem lebih tinggi..tapi gue rasa masih wajar, krn Innova gue (matic) juga relatif sama (pedal rem lebih tinggi)..
Ngomong2 apa gak serem tuh bau gosong ?...apa memang semua GL baru seperti itu ?
Masalah kenceng (narik / top speed) belum dicoba beneran...tapi asyiknya jalan 140 km/jam rasanya sama kayak pake mobil lain 120 km/jam (hening dan stabil)...Sekarang ini gue pake premium...hehe...soalnye shell / Pertamax masih mahal (Rp 6400 / liter)...bedanya jauh banget...sayang kantongya....nunggu kalo harganya turun lagi baru pake Shell / Pertamax...
MANTAAFFF, wahh turun berapa inci lu? eibach belum ngeluarin sih yah buat livina, jadinya harus potong? kemaren gw jg kaga jadi pasang pelek 17, hahaha.. sumpah kurang begitu oke bener kalo kaga ceper dikit plus pake ban tipis, better tunggu ada per nya dulu deh macam tanabe ini, but btw sales gw belum ngasih tau gw lagi bisa apa kaga di stel ulang
dony wrote:Ach ntr sabtu mau coba stel dulu, terus mau ganti per kalau udh dtg barangnya dr Jpn minggu ini, Ini per dibuat khusus utk Livina Oleh Tanabe Jepang, jadi bkn abal-2, bkn main potong info dr teman yg oerderin. Jadi ntr begitu dtg mobil sy jadi kelici percobaan nich.
Benaran kok Tanabe yg buat cuma ntr begitu dtg disuruh pasang dan coba dulu, mungkin juga tau /kenal Dalvin CK motosport yg orderin per utk livina ke Tanabe.
Sy sich cuma ganti velg R16 ngk mau gede-2 .
BTW besok sabtu livina gw jg bakalan jadi kelinci percobaan jg.. gw minta bengkel stell itu rem sama gasnya, karena menurut dia jg belum tau bisa apa kaga cuman mau di coba.. ya weis ngga papa, sok atuh di eksperimen kan!,, ngga nahan dehh ihh kalo harus nunggu 1000 km mahh ini pinggang..
dony wrote:Ach ntr sabtu mau coba stel dulu, terus mau ganti per kalau udh dtg barangnya dr Jpn minggu ini, Ini per dibuat khusus utk Livina Oleh Tanabe Jepang, jadi bkn abal-2, bkn main potong info dr teman yg oerderin. Jadi ntr begitu dtg mobil sy jadi kelici percobaan nich.
sipp biar nyaman yah.. kalo buat jualan siomay emang harus pelek gede sih broo,.. maklumm.. tuntutan pelanggan.. kekeke.. btw elu kalo mau stell gas/rem coba telpon dealer elu deh dia bisa kaga stelnya
dony wrote:Benaran kok Tanabe yg buat cuma ntr begitu dtg disuruh pasang dan coba dulu, mungkin juga tau /kenal Dalvin CK motosport yg orderin per utk livina ke Tanabe.
Sy sich cuma ganti velg R16 ngk mau gede-2 .
Buedeh.. om ichsan.. itu maxhari.. bukan maxx .. tar yg baca pada salah ngerti tuh...
ichsan_n wrote:Maxx, mau tanya aja nih, posisi pedal gas dan rem elu sama tinggi.. atau lebih tinggi pedal REMNYA? gw lagi mikir2 aja nih, apa karena ini yah? karena di unit gw posisi remnya lebih tinggi hampir 2 jari dari pedal gasnya. dan gw bandingin sama mobil matic gw yang satu lagi kok kurang lebih sejajar ngga timpang banget kaya livina.
Bau gosong sekarang udah hilang kok, pake aja dulu, mungkin kampas remnya masih baru. btw emagn maxx, ini mobil kenceng bener. oh iya isi bensinnya pake apa? pertamax/shell atau premium sekarang? oh iya, tinggi sampean berapa maxx?
maxhari wrote:
ichsan_n wrote:GLnya tipe apa max?
GL gue type 1.8 XV A/T.
Sekarang mau lapor setelah 2 hari dipake...benar Bung Ichsan..ada bau gosong di dekat roda / rem...
Sementara ini belum berani narik-narik....tapi tadi pagi sempat kaget waktu lihat speedometer di tol Tangerang, gak kerasa tahu2 sudah 140 km/jam, langsung lepas gas deh soalnya kilometer masih jalan 135.
Untuk suspensi pengendalian cukup stabil, dibandingkan dengan Innova, rasanya GL lebih stabil...tetapi pada saat kena jalan berlubang / polisi tidur suaranya kenceng bener.
Untuk dimensi, gue ngerasa sempit (karena biasanya pake Innova), kemarin pergi sama bini, anak 2 + baby sitter rasanya sudah penuh banget....tapi kalo dipake sendirian OK banget...
Gue tidak ngerasa sakit pinggang pada saat nyetir untuk saat ini...posisi nyetir cukup enak..
Pemakaian BBM belum diukur..
Overall enak nih mobil...
Btw soal indikator bensin yg baru jalan beberapa km udah turun 1/4 byk yg juga cerita di milist ... bawa ke beres bisa dibenerin... tp itu bukan berarti boros.. cuma ada apanya gitu yg ga bener u/ ketepatan pengukurannya indikator bensin-nya.
Di mobil H.Ferio dan udah gw tanya memang semua H. Ferio indikator bensinya spt itu .. yg kalo full turunya lama tp kalo udah turun dikit.. lgs drop cepat ke atas garis tengah .. udah itu lama lagi turunnya.. tapi kalo udah lewat garis tengah.. drop lagi cepat ke 1/5 atas garis plg bawah.
Bukan problem yg siginifcant berbahaya dan katanya udah bisa di stel ato dibenerin gitu coba cek ke BERES .. CMIIW
ichsan_n wrote:tapi ini jedanya lumayan loh bro antara gas dan rem jadinya kalo kondisi gas-rem-gas-rem agak2 nyangkut jg kaki gw, walhasil pegel benerrr karena harus angkat kaki lebih tinggi. ini nih yang buat gw sakit pinggang mungkin selain joknya yang terlalu jebloss dibelakang.
bau gosong ngga papa.. pake aja emang ini fitur tambahannya, temen gw jg gitu, gw jg gitu, sekarang udah 380 hilang kok.. cuman gini, yang elu harus perhatiin kalo nantinya ada bunyi dengung dari transmisi, udah deh langsunggggggg ke beres.
btw bro maxx, ini gw jg kemaren iseng pake shell dan imho nih.. perasaan gw lebih borossss jauhh dari pada pake premium, gw cuman jalan 80an km masa udah turun 1 strip! sekarang jadi di 3/4 dari isi full.. gilaaa!!!!! dan perasaan gw waktu pake premium kok ngga secepet ini yah turunnya.
maxhari wrote:Posisi pedal gas dan rem memang ada selisih..posisi rem lebih tinggi..tapi gue rasa masih wajar, krn Innova gue (matic) juga relatif sama (pedal rem lebih tinggi)..
Ngomong2 apa gak serem tuh bau gosong ?...apa memang semua GL baru seperti itu ?
Masalah kenceng (narik / top speed) belum dicoba beneran...tapi asyiknya jalan 140 km/jam rasanya sama kayak pake mobil lain 120 km/jam (hening dan stabil)...Sekarang ini gue pake premium...hehe...soalnye shell / Pertamax masih mahal (Rp 6400 / liter)...bedanya jauh banget...sayang kantongya....nunggu kalo harganya turun lagi baru pake Shell / Pertamax...
dony wrote:Ach ntr sabtu mau coba stel dulu, terus mau ganti per kalau udh dtg barangnya dr Jpn minggu ini, Ini per dibuat khusus utk Livina Oleh Tanabe Jepang, jadi bkn abal-2, bkn main potong info dr teman yg oerderin. Jadi ntr begitu dtg mobil sy jadi kelici percobaan nich.
Nah.. ini info menarik nih... per tanabe tsb dari CK motor bukan?
Ditunggu bro.. infonya.. tp buka topic khusus yah.. GL dg per Tanabe .. biar enak cari infonya.
ada yg bilang kl gas tank tuh bentuk nya melebar diatas n mengerucut dibagian bawah.. guna nya.. biar kl kita dijalan naek ato turun.. indicator bensin ngga naek turun gitu.. trus jg kl bensin tinggal dikit.. mobil ngga ndut2an..
kl ga salah si begitu.. sama kyk civic gw.. kl isi full.. turun nya lamaaa.. tp kl uda setengah kebawah.. wah.. jadi lebih cepet turun nya..
Yg gw tau sih.. indikator bensin ga ada hubungannya sama bentuk tabung penampungan BB.
U/ kasus di GL .. ada yg turunnya proporsional ada juga yg drop ke 3/4 stlh jalan beberpa puluh KM.
Cek aja ke BERES, terakhir gw denger sdg dipelajari NMI dan mungkin sekarang sudah ada solusinya... ya mungkin ada part yg diganti agar turunya proporsional.
Oh JADI INDIKATORNYA YANG RUSAKK?!?!?!?! MASA MOBIL BARU KAYA BEGEENHEEEE??!!!?!!?!??!?!?!!??!?!?!?!?
maxx wrote:Om sekali lagi om.. bukan maxx .. tp maxhari
Btw soal indikator bensin yg baru jalan beberapa km udah turun 1/4 byk yg juga cerita di milist ... bawa ke beres bisa dibenerin... tp itu bukan berarti boros.. cuma ada apanya gitu yg ga bener u/ ketepatan pengukurannya indikator bensin-nya.
Di mobil H.Ferio dan udah gw tanya memang semua H. Ferio indikator bensinya spt itu .. yg kalo full turunya lama tp kalo udah turun dikit.. lgs drop cepat ke atas garis tengah .. udah itu lama lagi turunnya.. tapi kalo udah lewat garis tengah.. drop lagi cepat ke 1/5 atas garis plg bawah.
Bukan problem yg siginifcant berbahaya dan katanya udah bisa di stel ato dibenerin gitu coba cek ke BERES .. CMIIW
ichsan_n wrote:tapi ini jedanya lumayan loh bro antara gas dan rem jadinya kalo kondisi gas-rem-gas-rem agak2 nyangkut jg kaki gw, walhasil pegel benerrr karena harus angkat kaki lebih tinggi. ini nih yang buat gw sakit pinggang mungkin selain joknya yang terlalu jebloss dibelakang.
bau gosong ngga papa.. pake aja emang ini fitur tambahannya, temen gw jg gitu, gw jg gitu, sekarang udah 380 hilang kok.. cuman gini, yang elu harus perhatiin kalo nantinya ada bunyi dengung dari transmisi, udah deh langsunggggggg ke beres.
btw bro maxx, ini gw jg kemaren iseng pake shell dan imho nih.. perasaan gw lebih borossss jauhh dari pada pake premium, gw cuman jalan 80an km masa udah turun 1 strip! sekarang jadi di 3/4 dari isi full.. gilaaa!!!!! dan perasaan gw waktu pake premium kok ngga secepet ini yah turunnya.
maxhari wrote:Posisi pedal gas dan rem memang ada selisih..posisi rem lebih tinggi..tapi gue rasa masih wajar, krn Innova gue (matic) juga relatif sama (pedal rem lebih tinggi)..
Ngomong2 apa gak serem tuh bau gosong ?...apa memang semua GL baru seperti itu ?
Masalah kenceng (narik / top speed) belum dicoba beneran...tapi asyiknya jalan 140 km/jam rasanya sama kayak pake mobil lain 120 km/jam (hening dan stabil)...Sekarang ini gue pake premium...hehe...soalnye shell / Pertamax masih mahal (Rp 6400 / liter)...bedanya jauh banget...sayang kantongya....nunggu kalo harganya turun lagi baru pake Shell / Pertamax...
1. gw pengen nanya nih, apa sih bedanya indikator bensin yang kalo mesin dimatiin, indikator bensinnya diem aja di posisi bensin terakhir (kaya punya kijang) sama yang kalo mesin dimatiin, indikator bensin juga turun (kaya punya BMW/mercy)?
2. apakah indikator yang kedua itu lebih akurat ngukur level bensinnya?
dan salah satunya gw ini, pantesan baru jalan cuman 80km udah drop 1/4.. anehnya pas gw lagi posting ini langsung donk gw dapaet telpon dari dealer gw, ditanya kapan mau ke bengkel di periksa hauhauhahaua... kaga percaya kan? sama gw jg.. kebetulan banget... hebat tenan dealer gw! dealer gw loh yah... bukan mobilnya!
Btw, maxhari.. bener kata elu bro, nih gw foto pagi2 ini, pas mau berangkat kerja.. ehh ternyata sudah ada yang baruu... emang hebat "supir" gw.. yang jeli pasti tahu modif dimana ini mobil siomay. (daripada kesel mikirin indikator bensin.. mending kita modiff aja mobil siomay ini.. heuheuhe)
maxx wrote:Yg gw tau sih.. indikator bensin ga ada hubungannya sama bentuk tabung penampungan BB.
U/ kasus di GL .. ada yg turunnya proporsional ada juga yg drop ke 3/4 stlh jalan beberpa puluh KM.
Cek aja ke BERES, terakhir gw denger sdg dipelajari NMI dan mungkin sekarang sudah ada solusinya... ya mungkin ada part yg diganti agar turunya proporsional.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.