Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Hahahaha.... gw juga heran dari 5 taon lalu waktu gw beli Metica 125 gw ampe gw jual bulan lalu masih aja modelnya bongsor bledug gitu...
Tapi gw puas banget pake tuh motor. Gak nyusahin, servis selalu di servis resmi (abisnya gak ada yang bisa di bengkel pinggir jalan)..
Cuma ganti aki sekali, ganti ban belakang 2 kali, ban depan 1 kali, ganti drive belt 1 kali, tali gas 1 kali . Itu semua untuk 5 taon penggunaan yang sangat menyiksa motor! (banjir di Deplu dan Ciputat, Poldur dikompleks, bawa barang 50 Kg + boncenger...)
trus ini scan-an Easy JR yg adek gw pengen2in,hehe (dialup-ers, beware)
NanoEnergizer - (Product of nanoTec International - Korea) dengan nano ceramic technology. Easy Engine Restore, repair & protect
Cukup sekali pakai utk 30rb-50rb Km..Tambah tenaga,Hemat BBM,Mengurangi Polusi.
klik disini utk lihat infonya
Guys, kymco baik yg model free lx dan jr adalah model2 terlaris di taiwan sampai saat ini. Bodinya kecil tapi lincah dan kenceng. Abis gitu modelnya gaul abis, makanya gak heran kalo di taiwan sono, 2 model ini termasuk best seller.
Model JR adalah model yg lebih baru dari free lx.
Kalo mau liat model kymco yg lain ada di website Taiwan resmi:
Untuk teman 2 ,saya baru aja se blom lama pake kymco free lx..komen saya enak dan ga pasaran...udah gitu pelayanan servis ok lah cepat tanggap kalo ada masalah langsung diganti tg baru...sebelumnya saya pake mio...loh
dixmio wrote:Untuk teman 2 ,saya baru aja se blom lama pake kymco free lx..komen saya enak dan ga pasaran...udah gitu pelayanan servis ok lah cepat tanggap kalo ada masalah langsung diganti tg baru...sebelumnya saya pake mio...loh
bener nich ??
lu bukan karyawan ato salesnya Kymco kan ??
takutnya gw sich...lu karyawan ato salesnya jadi komentarnya yg enak-2 gitu...
he..he..sory yach...
FREE LX lebih responsif dengan bukti pernah saya pake ke bandung bersama2 dengan rekan 2 mio via jongkol..hik..hik jauh bos..namun mentok hanya di rpm 110 lebih dikit...tapi oks deh...nah kalo soal bbm pernah di bahas di motorplus compre dari 4 matic kmyco lah yg paling irit dibanding kompetor nya..,handling oks lah, getaran minim soal nya ban besar..hik..hik ..thx kmyco..tapi ada keselnye..agak lama kalo mo pesen cover body..and kalo mo bengkelnye kudu pagi deh soal nye jarang and antri....tolong dong pihak kmyco diperbesar lagi bengkelnye...
dado wrote:after sales market sama kesiapan spare partnya mendukung ngga ya? soalnya yg udah2 kmyco spare partnya susah+mahal
wah klo dibilang susah sih ngga juga bro.
klo ditoko2 pinggir jalan sih mang susah coz mang ga dijual bebas huekhuekhuek musti di beres kymco.
cuma kan dijamin keasliannya bos...secara sekarang pan banyak sparepart yg palsu..
p4nd4 wrote:denger-denger katanya mesin matic bagusan kymco dari matic Jepun yahh bener ga bro ?
gw sih suka banget denga model vario lohhh sporty abis.
basic mesin kymco (trend & metica) itu memang mesin honda bos.
untuk trend 125 th 2000 yg pertama kali keluar di indonesia ya mesinnya memang mesin honda.
tapi klo di bandingin bagusan mana...jelas kymco...!
p4nd4 wrote:denger-denger katanya mesin matic bagusan kymco dari matic Jepun yahh bener ga bro ?
gw sih suka banget denga model vario lohhh sporty abis.
basic mesin kymco (trend & metica) itu memang mesin honda bos.
untuk trend 125 th 2000 yg pertama kali keluar di indonesia ya mesinnya memang mesin honda.
tapi klo di bandingin bagusan mana...jelas kymco...!
mesin kymco bro..., dibongkar jeroannya pun tulisannya tetep kymco, th 80-an emang kerjasama ama honda, tapi mulai th 90-an kymco udah jalan sendiri sampai sekarang...
CMIIW...
poeticmind wrote:baru liat ni thread... hmmm bagus juga.
duh, spin or kymco ya...
mendingan nyobain dua2nya dulu bro, kalo gw sih rencana beli dua2nya, spin udah, tahun ini mo ambil kymco juga, cuma masih bingung free-LX ato Libero...