Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:kalo si mbah marmut mules2 gara2 turun mesin K3-VE
maka saya sakit perut gara2 cuman mo nyopotin ini pcv valve laknat dr si inofa
sakit perut bukan mules, tp bener2 sakit perut gara2 musti ngebungkuk buat gapai posisi nya
serius, kl ketemu insinyur ribon, mo ta iket ke kursi, trus lempar 10 igun dr 100 meter dr atas ke arah tu insinyur.. disain ruang mesin koq kaya ga pake otak
3.jpg
2.jpg
1.jpg
Pcv valve bersihinnya pake apa hu, contact clenaer aja kah? Dan baiknya setiap berapa km di bersihkan/ganti?
DOHC wrote:kalo si mbah marmut mules2 gara2 turun mesin K3-VE
maka saya sakit perut gara2 cuman mo nyopotin ini pcv valve laknat dr si inofa
sakit perut bukan mules, tp bener2 sakit perut gara2 musti ngebungkuk buat gapai posisi nya
serius, kl ketemu insinyur ribon, mo ta iket ke kursi, trus lempar 10 igun dr 100 meter dr atas ke arah tu insinyur.. disain ruang mesin koq kaya ga pake otak
3.jpg
2.jpg
1.jpg
Pcv valve bersihinnya pake apa hu, contact clenaer aja kah? Dan baiknya setiap berapa km di bersihkan/ganti?
bersiin nya pake brake cleaner aj, yg penting pegas didalem nya masi maen buat buka nutup klep nya.. kl ud lengket, putus, mampet yah diganti
kl L15 honda itu bagusnya kl rajin tiap bulan dibersihin, cepet kotor itu.. untung posisi nya gampang
cumann, merawanin nya pertama kl yg susah, waktu itu saya minta petunjuk ama si mbah omni, tp brikut nya mah ud ga peret lg, gampang di cabut pasang nya..
DOHC wrote:kalo si mbah marmut mules2 gara2 turun mesin K3-VE
maka saya sakit perut gara2 cuman mo nyopotin ini pcv valve laknat dr si inofa
sakit perut bukan mules, tp bener2 sakit perut gara2 musti ngebungkuk buat gapai posisi nya
serius, kl ketemu insinyur ribon, mo ta iket ke kursi, trus lempar 10 igun dr 100 meter dr atas ke arah tu insinyur.. disain ruang mesin koq kaya ga pake otak
3.jpg
2.jpg
1.jpg
Pcv valve bersihinnya pake apa hu, contact clenaer aja kah? Dan baiknya setiap berapa km di bersihkan/ganti?
bersiin nya pake brake cleaner aj, yg penting pegas didalem nya masi maen buat buka nutup klep nya.. kl ud lengket, putus, mampet yah diganti
kl L15 honda itu bagusnya kl rajin tiap bulan dibersihin, cepet kotor itu.. untung posisi nya gampang
cumann, merawanin nya pertama kl yg susah, waktu itu saya minta petunjuk ama si mbah omni, tp brikut nya mah ud ga peret lg, gampang di cabut pasang nya..
Kalau L15 ada dratnya juga atau cuma dicabut aja mbah?
Tips nya apa nih dari mbah suhu @Omnibus ? Buat mrawanin hehe
indeskey wrote: Thu Dec 24, 2020 11:42
Pcv valve bersihinnya pake apa hu, contact clenaer aja kah? Dan baiknya setiap berapa km di bersihkan/ganti?
bersiin nya pake brake cleaner aj, yg penting pegas didalem nya masi maen buat buka nutup klep nya.. kl ud lengket, putus, mampet yah diganti
kl L15 honda itu bagusnya kl rajin tiap bulan dibersihin, cepet kotor itu.. untung posisi nya gampang
cumann, merawanin nya pertama kl yg susah, waktu itu saya minta petunjuk ama si mbah omni, tp brikut nya mah ud ga peret lg, gampang di cabut pasang nya..
Kalau L15 ada dratnya juga atau cuma dicabut aja mbah?
Tips nya apa nih dari mbah suhu @Omnibus ? Buat mrawanin hehe
ga pake drat2an
cuman maen cabut trus colok
cuman kl pertama kl, pas cabut nya rada peret banget, makanya susah, tp kl ud perna, brikut nya mah ngeloss lah cabut colok nya
DOHC wrote:
bersiin nya pake brake cleaner aj, yg penting pegas didalem nya masi maen buat buka nutup klep nya.. kl ud lengket, putus, mampet yah diganti
kl L15 honda itu bagusnya kl rajin tiap bulan dibersihin, cepet kotor itu.. untung posisi nya gampang
cumann, merawanin nya pertama kl yg susah, waktu itu saya minta petunjuk ama si mbah omni, tp brikut nya mah ud ga peret lg, gampang di cabut pasang nya..
Kalau L15 ada dratnya juga atau cuma dicabut aja mbah?
Tips nya apa nih dari mbah suhu @Omnibus ? Buat mrawanin hehe
ga pake drat2an
cuman maen cabut trus colok
cuman kl pertama kl, pas cabut nya rada peret banget, makanya susah, tp kl ud perna, brikut nya mah ngeloss lah cabut colok nya
Siyap mbah suhu, wah harus cari spare nya dulu ini. Dari baru keknya blm pernah di cabut wkwkwk.... Takut cuklek [emoji23]
indeskey wrote: Thu Dec 24, 2020 11:54
Kalau L15 ada dratnya juga atau cuma dicabut aja mbah?
Tips nya apa nih dari mbah suhu @Omnibus ? Buat mrawanin hehe
ga pake drat2an
cuman maen cabut trus colok
cuman kl pertama kl, pas cabut nya rada peret banget, makanya susah, tp kl ud perna, brikut nya mah ngeloss lah cabut colok nya
Siyap mbah suhu, wah harus cari spare nya dulu ini. Dari baru keknya blm pernah di cabut wkwkwk.... Takut cuklek [emoji23]
kayanya saya perna bahas dl, cuman lupa dtret mana
inti nya, kl masi prawan, bagus nya itu selang PCV nya jgn dicpotin, karena buat pegangan buat nyabut nya.. tp kl susah, pake long nose plier (bahasa asemreges nya : tang lancip jepit) buat nyabut nya.. ati2 ntuh pcv valve dr plastik, bisa pata
DOHC wrote:
bersiin nya pake brake cleaner aj, yg penting pegas didalem nya masi maen buat buka nutup klep nya.. kl ud lengket, putus, mampet yah diganti
kl L15 honda itu bagusnya kl rajin tiap bulan dibersihin, cepet kotor itu.. untung posisi nya gampang
cumann, merawanin nya pertama kl yg susah, waktu itu saya minta petunjuk ama si mbah omni, tp brikut nya mah ud ga peret lg, gampang di cabut pasang nya..
Kalau L15 ada dratnya juga atau cuma dicabut aja mbah?
Tips nya apa nih dari mbah suhu @Omnibus ? Buat mrawanin hehe
ga pake drat2an
cuman maen cabut trus colok
cuman kl pertama kl, pas cabut nya rada peret banget, makanya susah, tp kl ud perna, brikut nya mah ngeloss lah cabut colok nya
Sama kaya pny si engine resing lipindut ya yg L10.
Modelnya cm dicolok aja, tp pas mau buka kudu lepas plastik udara itu krn selangnya kaku.
Jd lepas klem ngga langsung lepas itu PCV meskipun sdh ditarik tarik juga.
Kebentur posisi plastik udara...
Si engine resing apakah kudu sering tiap bulan bersihin juga Mbah Rektor?
DOHC wrote: Thu Dec 24, 2020 11:38
.. disain ruang mesin koq kaya ga pake otak
saya sekarang mulai suka dengan k3-ve mbah. itu thermostat kan adanya di belakang mepet firewall.
kalo ada yang mau ganti, saya bisa ajukan jasa senilai (minimal) turun setengah mesin.
DOHC wrote: Thu Dec 24, 2020 11:38
.. disain ruang mesin koq kaya ga pake otak
saya sekarang mulai suka dengan k3-ve mbah. itu thermostat kan adanya di belakang mepet firewall.
kalo ada yang mau ganti, saya bisa ajukan jasa senilai (minimal) turun setengah mesin.
wakakakakakakakakaka.......
ahh baru inget
itu jg sala satu kebodohan / kemalesan insinyur grup toyota tuh, dl perna punya avansa jg perna ta cari ampe muter2 jungkir balik koq ga ketemu ruma housing temostat nya.. ga tau nya di blakang ngadep firewall
indeskey wrote: Thu Dec 24, 2020 11:54
Kalau L15 ada dratnya juga atau cuma dicabut aja mbah?
Tips nya apa nih dari mbah suhu @Omnibus ? Buat mrawanin hehe
ga pake drat2an
cuman maen cabut trus colok
cuman kl pertama kl, pas cabut nya rada peret banget, makanya susah, tp kl ud perna, brikut nya mah ngeloss lah cabut colok nya
Sama kaya pny si engine resing lipindut ya yg L10.
Modelnya cm dicolok aja, tp pas mau buka kudu lepas plastik udara itu krn selangnya kaku.
Jd lepas klem ngga langsung lepas itu PCV meskipun sdh ditarik tarik juga.
Kebentur posisi plastik udara...
Si engine resing apakah kudu sering tiap bulan bersihin juga Mbah Rektor?
krn enjin resing
wajip dibersihin interval tiap minggu donk. lah nissan gtr r32 yg dipake di japan super cup series aj tiap kl abis balap dipretelin gt mesin nya
itu berkat mbah shifu suhu mahaguru Omnibus.
kalo ngga ada bimbingan beliau saya udah ngompol ga karuan.
ah engga .... mbah rektor lebay nih. sy ga kerja apa2 cuma jd sahabat pena. org msh road trip n dlm etape special stage "terpaksa dengerin melodi suara kodok tengah malam dr kolam hotel."
*malam natal kaga bisa tidur, kodok seriosa begitu. #grandhyattbalitolong