Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Satu2 nya yg murah cuman wurth cleaner ama si pompa sifon gobanan.. jiwa misqueen ku berkelojotan
Btw 4 pots piston brake itu ga cuman d mobil pekerja mbah, d high performance car jg umumnya setup begitu... berarti vrz itu = sports car in disguise
Btw saya baru sampe smg mbah, jadinya pake inofa, scara si 1KR-JZ mendadak shock depan bocor.. dan untung nya ga jd pake si 1JZ seh, itu palimanan caur bener dah jalan nya sperti kata si mbah, pake si JZ jaminan rontok tuh, blom lg cuman 4 speed.. bgt masuk jateng beda jauh, biar beton tp smoooothhhh.. konstan lari 130-140 effortless, lari sgitu rpm ga ampe 3 rebu
mbah kena tipu beli itu pompa goban. owe beli ngga sampe si ban go.
wurth kliner juga mahal punya itu, orang kaya biasa beli. kita orang biasa pake merk UCU yang no ban go dapet 3 kaleng. bisa bersih bener-bener itu. apalagi buat semprot ke cat mobil, langsung luntur. hebat kan?
shock depan ga bisa tambal pake aquaproof dulu?
Iya, mmg orang kaya dia
Kita2 d asemreges mah pake solar jg ud ckup, sliter bisa buat 5 mobil
Shock depan ga bsa, itu diteken aj ud ga nahan mobil nya
berarti ga ada sliding pin yg hrs dibersihin. asikk, design ini memang relatif lebih maintenance free, maklum mobil tambang aslinya. n krn belom tau tightening torque spec nya, di skip dulu for next time. lagian senja telah tiba
Satu2 nya yg murah cuman wurth cleaner ama si pompa sifon gobanan.. jiwa misqueen ku berkelojotan
Btw 4 pots piston brake itu ga cuman d mobil pekerja mbah, d high performance car jg umumnya setup begitu... berarti vrz itu = sports car in disguise
Btw saya baru sampe smg mbah, jadinya pake inofa, scara si 1KR-JZ mendadak shock depan bocor.. dan untung nya ga jd pake si 1JZ seh, itu palimanan caur bener dah jalan nya sperti kata si mbah, pake si JZ jaminan rontok tuh, blom lg cuman 4 speed.. bgt masuk jateng beda jauh, biar beton tp smoooothhhh.. konstan lari 130-140 effortless, lari sgitu rpm ga ampe 3 rebu
Berarti jalan tol trans jawa blom bersahabat untuk mobil2 FWD monokok yah mbah... padahal mau bawa sedan nih ke bali lewat tol trans jawa, pikir rasanya pasti nikmat naik sedan di tol yang panjang kaya gitu... cuman kalau pulang2 bonus kaki2 & sterring rontok sih gak jadi deh [emoji1]
benzz89 wrote: Sun Nov 29, 2020 3:41
Berarti jalan tol trans jawa blom bersahabat untuk mobil2 FWD monokok yah mbah... padahal mau bawa sedan nih ke bali lewat tol trans jawa, pikir rasanya pasti nikmat naik sedan di tol yang panjang kaya gitu... cuman kalau pulang2 bonus kaki2 & sterring rontok sih gak jadi deh [emoji1]
kalo big sedan macam xv40 yg klimis bersih nan low odometer itu mah beda om. bisa banget lah itu mah dan pasti nyaman.
ruas jalan yg jelek cuma sedikit di cikopo-palimanan aja yg hrs sigap cari2/pindah jalur mulus.
Mbah Plop Omnibus...jackstand sepasang sapekceng kapan lagi adanya?
Barusan cuci si lipindut lumayan lama sekalian cek kaki-kaki depan pake mata ama tangan ngeraba.
Eh karet boot shockbreaker depan kiri sobek dan sdh turun ke bawah. Beda ama yg kanan msh anteng di posisinya.
Itu karet boot kl.blm diganti efeknya apaan ya? Selain ya batang shock ngga terlindung dari debu dgn baik.
Krn kl bongkar shock cm u pasang karet boot itu seperti level.sultan
benzz89 wrote: Sun Nov 29, 2020 3:41
Berarti jalan tol trans jawa blom bersahabat untuk mobil2 FWD monokok yah mbah... padahal mau bawa sedan nih ke bali lewat tol trans jawa, pikir rasanya pasti nikmat naik sedan di tol yang panjang kaya gitu... cuman kalau pulang2 bonus kaki2 & sterring rontok sih gak jadi deh [emoji1]
fwd monokok om ben kan xv40. tiada hawatir lah.
jikalau dibandingken dengan fwd monokok agay itu ibarat surga dan neraka om.....
blloewy wrote: Sun Nov 29, 2020 3:57
Mbah Plop Omnibus...jackstand sepasang sapekceng kapan lagi adanya?
Barusan cuci si lipindut lumayan lama sekalian cek kaki-kaki depan pake mata ama tangan ngeraba.
Eh karet boot shockbreaker depan kiri sobek dan sdh turun ke bawah. Beda ama yg kanan msh anteng di posisinya.
Itu karet boot kl.blm diganti efeknya apaan ya? Selain ya batang shock ngga terlindung dari debu dgn baik.
Krn kl bongkar shock cm u pasang karet boot itu seperti level.sultan
mari sini saya ajarken bongkar shock macpherson tanpa treker per tanpa jeksten.
blloewy wrote: Sun Nov 29, 2020 3:57
Mbah Plop Omnibus...jackstand sepasang sapekceng kapan lagi adanya?
Barusan cuci si lipindut lumayan lama sekalian cek kaki-kaki depan pake mata ama tangan ngeraba.
Eh karet boot shockbreaker depan kiri sobek dan sdh turun ke bawah. Beda ama yg kanan msh anteng di posisinya.
Itu karet boot kl.blm diganti efeknya apaan ya? Selain ya batang shock ngga terlindung dari debu dgn baik.
Krn kl bongkar shock cm u pasang karet boot itu seperti level.sultan
mari sini saya ajarken bongkar shock macpherson tanpa treker per tanpa jeksten.
Mbah nanya...fungsi karet bumper assy bound apa ya selain melindungi batang shock dari debu?
Apakah dia juga jd peredam suara per? Krn pny saya yg kiri pecah dan jd kedengeran bunyi per kriyet2 kl jalan ngga rata.
Kl disini kodenya 5450M